11 Agustus 2012

Buka Bareng anak KKN, Then HP ilang!

Nngak kerasa KKN udah beberapa bulan terlewati (sayang banget nggak pernah aku ceritain disini, soalnya banyakan nggak enaknya sih dari pada enaknya!)

Nah, Malam ini buka bareng anak KKN.. karena semua tempat-tempat oke udah pada penuh di booking sejak siang (bahkan pagi), kami bubar di tempat yang semi keren. di Nasi uduk Mas Bowo Jln. Pelajar. tempatnya biasa aja, makanannya juga biasa aja. nothing special.

janjinya ada 8 orang yang udah fix (total kelompok KKN aku ada 13 orang) yang lain masih "Insyaallah" eh ternyata yang dateng cuma 5 orang... dengan alasan beragam -__-

Liat Aja Teko nya. Nggak Oke banget kan? (Btw Aku keliatan gemuk ya? Hore!)

Putri-Rani-Bg Roby-Fitri

nggak banyak yang berubah. si Putri Tambah Cantik abis pulang liburan dari Batam, punya cowok baru orang Batam, si Rani yang lagi sibuk ngajar di Bimbelnya (padahal jurusan akutansi) si Fitri yang always Jomblo. dan Bang Roby yang sekarang kemana-mana udah bawa mobil sendiri dengan plat BM 808 I nya. yang kalo di baca BOBI. keren juga nih si Abang. Kerjanya di kantor pajak sih.. asal jangan ikutan jejak si Jayus aja bang.

ngobrol-ngobrol biasa dan bikin pLanning buat silaturahmi ke Desa tempat kami KKN dulu. minimal ketemu Bu Kades dan Pak Kades dan ketemu anak-anak SD fans-fans yang kangen berat sama kami. #siapa elo

pas mau cabut, dan tentunya bayar dulu. Eh bang Roby langsung belagak bayarin semuanya. (Seperti Biasanya) pas ngeluarin dompet dan ngeluarin duit agak banyak, baru deh kami percaya, ternyata dia emang mau bayarin semuanya. cihhuyyy....

tau gitu tadi aku pesen menu yang mahal dan minuman special!

saking senengnya, aku langsung cabut tanpa ngelirik-lirik lagi ke Meja yang udah sangat-sangat berantakan dan penuh piring!

Nyadar belum sholat magrib, aku mampir dulu ke Rumah Rani yang deket dari TKP (si Rani yang nyari tempatnya, bisa jalan kaki dr rumahnya. Curang! hohoho) selesai sholat aku langsung pamit pulang, tanpa pake kaos kaki dan sarung tangan dulu seperti biasanya.


and Then... setelah sampe rumah, aku bongkar tas, dan baru lah aku sadar dan waras se waras-warasnya..

HP AKU ILAAAANG...!!!!

penampakan HP aku yg Ilang! 
gambar nyomot dari sini

di Telpon udah nggak aktif, mau nelpon Rani yang rumahnya deket sana, aku nggak punya no nya. mau balik lagi males banget, jauh... setengah jam perjalanan dari Rumah, belum lagi macetnya. ini Malam minggu Bo'..

Itu HP belum ada sebulan.. baru 3 minggu. Aku beli waktu HP nokia aku rusak, Pake duit jajan! dan terinspirasi dari HP  kak Ema dan Sadry yang dapet hadiah dari Anugrah Pena FLP Riau, aku beli HP samsung. dan sekarang aku jadi gak punya HP lagi. HP lama masih belum di perbaiki, nggak bisa SMS, cuma bisa nelpon orang. huwekzz... kartu ilang, no kontak Ilang semua.. huweeekk.. emaaakkk...

kalo mau Flashback dan di itung-itung aku udah sering banget kehilangan HP. hm.. klo nggak salah ini yang ke 5 (LIMA) kalinya aku kehilangan HP. nih ada cerita tentang kehilangan HP dulu yang judulnya HP Di Copet, Sial!, . tapi tulisannya kayaknya masih berantakan banget deh sampe sekarang juga!

Pas ngasih tau Ummi klo HP aku ilang, ummi no respon! cuma bilang.
"Makanya, jangan buka di luar, di rumah aja banyak makanan kok"

hiks.. berdukacita dikit kek mi.. walaupun HP muarahan tapi kan belinya pake duit jajan! huwekkk... huwek... #garuk-garuk tembok

#oia, aku baru ganti template nih. agak sumpek keliatannya. gimana menurut kalian? sangat butuh saran nih

10 Agustus 2012

Giveaway buku Dilema from @AlviSyhrn


langsung aja menuju materi Giveaway nya yah.. copas dari penyelenggaranya nih :)

Ayo, ikutan giveaway novel Dilema! :D
Insya Allah, novel debut saya--Dilema--mulai disebar ke toko-toko buku di Jabodetabek besok. Kemungkinan tanggal 10 Agustus udah merata di Jabodetabek. Untuk teman-teman yang ada di luar Jabodetabek, ditunggu satu-dua minggu setelahnya, ya. Mohon doanya juga supaya distribusinya lancar. :)

Mumpung masih fresh from the oven, saya pengen bagi-bagi novel debut saya ini + ttd (uhuk!). Kepingin ikutan? Begini cara-caranya:

1. Giveaway dimulai dari tanggal 10 Agustus s/d 24 Agustus. Pengumuman pemenangnya tanggal 28 Agustus. Mungkin kalian berpikiran, "Yah, kok lama, sih?" Oke, jadi kan ini masih musim jelang Lebaran, kalau dibikin 7 hari doang, sampe tanggal 17 Agustus dong? Tanggal 17 Agustus itu udah mulai libur Lebaran. Jadi, kan, repot kalau mau dikirim ke alamat kamu. Bisa aja kamu mudik, nggak ada orang di rumah, hadiahnya nggak nyampe di tangan kamu. Tapi, kalau kalian nggak sabar, boleh banget beli duluan, terus ikutan giveaway ini. Kan lumayan tuh punya dua novel Dilema, satu versi original, satunya versi ber-TTD. :P

2. Follow akun twitter saya (@AlviSyhrn) dan @Bukune. Supaya kalau kalian menang nanti, gampang kami hubungi. :)

3. Retweet potongan-potongan tweet sinopsis Dilema yang bakal saya tweet tanggal 9 Agustus nanti. Kamu bisa cek di folder Favorit-ku. Tanggal 9 Agustus, yaaa. Nanti saya kabari kalau udah di-share.

4. Tweet ke @AlviSyhrn, kenapa sih kamu pengin baca novel Dilema?Jangan lupa sertakan hashtag #DilemaKuis. Ingat, ya, harus ada #DilemaKuis, kalau nggak, tweet kamu nggak bakal diperhitungkan. Jawaban-jawaban menarik bakal jadi kandidat pemenang.

Ex: @AlviSyhrn Aku penasaran sama makna tiga burung di covernya. Pnsaran quote2 yang diucapkan tokoh di sinopsisnya. #DilemaKuis

Mudah, kan? Keempat syarat di atas harus dipenuhi supaya kamu dicatat sebagai peserta giveaway. :)

Oya, kamu mau peluang menangmu lebih besar? Ini, saya kasih rahasianya:

1. Karakter di Twitter kan terbatas, kamu boleh kok mendetailkan alasanmu kepingin novel ini lewat postingan blog atau note Facebook kamu. Judulnya: Giveaway #DilemaKuis, ya. :) Tapi, tetep harus di-tweet ke @AlviSyhrn, ya. Ex: @AlviSyhrnAku pengen baca novel Dilema, karena... [link blog kamu atau note Facebook] #DilemaKuis

2. Pasang avatar Twitter-mu dengan cover novel Dilema selama masa giveaway berlangsung, dicomot aja avatar saya di Twitter itu. :D

Sekali lagi, kedua syarat di atas hanya optional, kok, nggak diikuti juga nggak apa-apa. Tetapi, tentunya kalau diikuti, peluang kamu menang makin besar. :)

*

Ah, ya, lupa! Ada 5 buku Dilema untuk 5 orang pemenang! Makin besar kan peluang kamu untuk menang. :D

*

Buat temen-temen yang baca ini, mohon bantuannya untuk share, ya--mungkin kalau sempat bisa copas ke postingan blog kalian, jangan lupa cantumin link postingan ini ya. :) Terima kasih banyak sebelumnya! :)

08 Agustus 2012

Pose SNSD yang tertangkap Gif

ini hasil ngelaba di mbah google.. hihi.. lucu-lucu...

Taeyon gif


yoona gif

seo hyun gif


yuri gif

yuri kayak lagi nge bully tiffani.


teayon dengan rambut "the Boys" nya

animasi SNSD "Sowanul mareba"

animasi SNSD "Kissing you"

walaupun rambut kayak sarang tawon gitu, tetep aja cantik!

aygo sunny...

Taeyon

Jessica

ada Kim Hyun jung disitu. hihi

bad sica :(

tiffani jessica sengol-senggolan. ngapain sih mereka?

yuri waktu masih imut

anak autis


Sunny say : "Annyeong siwon oppa"

omo...... sunnyyy....

sunny as lady gaga


yoona and sunny @MW gee japan version

sunny and yoona syut iklan

lawak banget!

Sunny

cute sunnyy


cute sunnyyyyy



sunny aeygo snsd

sunny aeygo snsd
sunny aeygo snsd


sunny the boys MV

sunny aeygo snsd

sunny at on the day by day MV

aygo cute sunnyyyy





sexy sunny...!!

06 Agustus 2012

Little Accident on my sister

kejadiannya masih hottttt bangeettt....  satu jam yang lalu...!!

aku lagi online, ngerjain kerjaan Dunia Maya ku di Writing Revolution. Proses yang udah daftar dan yang dapet Beasiswa SMPO . lagi Konsen banget sama Leppy, tiba-tiba terdengar suara decitan Rem mobil yang kuat banget. Rumah aku yang nggak jauh dari jalan kedengeran banget setiap apaun yang terjadi disana. aku langsung bilang sama Ummi.


“Kayaknya ada kecelakaan di depan, Mi” kataku santai. Soalnya emang sering ada kecelakaan disana, jalan lintas Sumatra yang banyak mobil gede-gede.

“Kalo denger ada yang teriak berarti kecelakaan tuh’ Kata ummi santai.
“Orang udah pada ke Masjid, siapa yang mau teriak” Itu suara Buya yang baru mau siap-siap ke Masjid.
 “Eh, Alfiah udah pergi ya?” seolah baru menyadari sesuatu Ummi aku memeriksa kamar. Alfiah adek aku kelas I MTs, yang baru aja bisa pake motor emang udah go ke Masjid buat sholat taraweh, boncengin  adek aku yang cowok kelas VI SD.

“Udah tuh, dari tadi malah” Jawab aku mulai khawatir.

Beberapa detik kemudian, terdengar suara motor di depan rumah, perasaan aku udah nggak enak.

“Bu, anak ibu kecelakaan di depan” suara itu bagaikan halilintar yang menyadarkan kami serumah. #agak lebay ya

“Astagfirullah Mi… Alfiah Mi.. Alfiah Mi…” kataku teriak-teriak Panik.

Ummi aku agak-agak bingung. 

Aku langsung panik, tutup leppy tanpa di matiin dan masukin ke lemari, buru-buru pasang jaket, rok dan jilbab yang ada di balik pintu. Dan menyambar HP yang ada di kasur.  Aku langsung lari-lari menuju jalan besar. Bawa HP dan ngidupun senternya (ada gunanya juga nih HP baru aku ).

Tampaklah orang rame-rame udah ngerubungin adek aku. Dengan ngos-ngosan aku cari, di mana motornya, mana Alfiah, mana Luthfi dan siapa yang nabrak.

"Ini Kakaknya, ini Ibu nya." Tetangga aku yang udah ada disitu nunjuk-nunjuk aku dan Ummi. mukanya sama paniknya.

Ternyata yang nabrak mobil pick up. Kayaknya sih dari perusahaan mana gitu. Keliatan dari seragamnya. Mereka nabrak adek aku yang mau nyebrang.

Si Alfiah baik-baik aja, dia pucet dan gemeteran. Shock kali ya. Aku genggam aja tangannya dan periksa luka-lukanya. Ada sedikit lecet dan darah di kaki. Tapi nggak tau lukanya dimana. Si penabrak bertanggung jawab dan bawa Alfiah ke klinik terdekat. Naiklah Ummi dan Alfiah ke mobil pick up itu, dan motor yang kap depan dan tempat kaki nya yang patah di bawa ke bengkel terdekat sama tetangga aku, di bonceng sama temen si penabrak.

Lutfi? dia udah di masjid tanpa tau apa yang terjadi, tadi Alfiah cuma nganter dan berniat balik lagi ke rumah karena gak ada teman disana. (emang sholat harus pake temen ya?)

Aku pulang, penonton bubar sambil terdengar ibu-ibu mulai heboh dengan ceritanya.

Sampe di rumah aku bingung mau ngapain. Liat tempat cucian piring penuh. Aku cuci piring aja. Eh aku pecahin sebuah mangkuk! Ya elah.. pertanda yang telat..!

Setengah jam kemudian, Alfiah dan Ummi pulang di antar mobil Pick up tadi, dan motor di anter temen nya. tetangga pada berdatangan ke rumah. termasuk si Jannah yang baru kelas II SD Yang sempet nangis tadi saking khawatirnya (terharu gue). sempet dia nyeletuk

"untunglah nggak apa-apa, tadi udah aku doain" kontan semua pada ketawa. bisa aja nih Anak.

lata dokter kalau mual-mual dalam 2 hari ini atau muntah. Langsung bawa ke Rumah Sakit. Kemungkinan kepala nya kena. Nau’dzubillah. Semoga semua baik-baik aja ya Allah.. seperti Alfiah yang sekarang lagi duduk asyik makan Roti. Temen-temen mohon doa nya ya. dan makasih kunjungannya. Keep Posting ^_-

 Alfiah and Dedek.
Alfiah yang pake baju kuning, dan pake baju ini juga tadi dia di TKP.

PS :O iya, makasih yang udah nanyain kabar aku krn sakit campak kemaren. aku udh sembuh :)