17 Januari 2013

Menyaksikan AKad Nikah dan Rempong



Alhamdulillah ya.. sesuatu bangett...
hari ini telah menikah tetangga aku Yeni dan Raditya Dirgantoro di Kantor KUA Kec. Tenayan Raya. Pekanbaru..

Yeni ini tetangga aku, aku sih jarang ngomong sama dia, soalnya jarang ketemu, sama kakak nya (namanya Ramlah_, sih ada beberapa kali karena kami seumuran, dan beberapa hari ini kami jadi dekat karena sesuatu #jangan tanya apa

jadi aku di ajak deh ikut menyaksikan akad nikah adeknya. FYI suaminya ini adalah pacarnya yang sudah 3 Tahun.. wah.. langgeng ya.. alhamdulillah jadi suami. suami nya ini juga masih muda loh.. umur 22 Tahun.. anaknya aja masih imut-imut dan pecicilan gitu.. biasanya kalo di TV adegan akad nikah pasti nangis, terharu dsbg, yang tadi aku liat mah mereka ceria-ceria aja tuh, selesai ijab kabul, si cowok malah ketawa-ketawa ngakak. kayaknya dia bener-bener nggak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.. cie..cie.. selamat yaaa...


pengantin imut-imut  ^_^

Aku sih agak ketinggalan soal model jilbab, apa model jilbab zaman sekarang yang nampak poni gini ya? :D


di antara Agenda hari ini yang seabrek, jadi kejar-kejaran, bolak-balik kantor Bakesbangpol (Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat) bagi warga Pekanbaru mungkin ada yang tau, letaknya di samping Pustaka Wilayah Riau. di sebelah kantor dinas Tata ruang. Ngapain aku kesana. yang jelas bukan Jualan Es. Tapi ngurus surat izin riset yang masyaallah puanjang tenan perjalanannya rek..

selesai ambil surat disana, aku sempetin sholat zuhurnya di Pustaka Wilayah, biar adem. hehe.. terus tiba-tiba Ori SMS, dia udah nyampe Gramedia, kami memang janjian mau hunting buku murah, tapi jam nya belum pasti karena aku masih rempong gurus surat. abis sholat aku bingung harus kemana. sedangkan Putri, temen sekampus yang sama-sama ngurus surat itu juga, udah nunggu di kantor Dinas Pendidikan, di Gobah. aku jadi bingung, ke Dinas dulu atau ke Gramedia dulu. kalau ke Dinas dulu aku bolak-balik, mana siang2 bolong gini macet banget di Sudirman. akhirnya aku putuskan ke Gramed dulu..

sempet nyari dan pegang bukunya Edotz Herjunot  Ranger nya Blogger Energy yang judulnya Cancut Marut, dari covernya kayaknya gokil banget. udah mau di bawa ke kasir tuh.. eehhh aku liat ada iklan beli 2 novel terbitan Gagas Media,  BUKUNE dan Gradien, dapet 1 novel gretongan. karena aku Banci gretongan, nggak jadi deh beli bukunya Edotz yang penerbitnya Grasindo. #Sorry banget Edotz, kemaren salah ketik, ini gua benerin. hahaha

setelah dari Gramed, aku ke Kantor Dinas ngantar Surat, di Temani Ori lagi karena Putri udah nggak ada. abis itu dateng SMS dari kak Sizu (Siti Zulbaidah), katanya udah sampe di TKP. waduh, aku lupa hari ini ada Liqo'. ckckc... akhirnya aku telat 1 jam deh.. untunglah kakak yang cantik ini sabar menanti..

Btw itu pertama kali nya aku ke Masjid Arrahman, padahal sering banget lewat situ. Subhanallah yaa... Masjid nya cantik banget.. dan yang paling aku suka pencahayaan ruang nya.. kerenn..



tampak malam

                                                             Foto dari  Sini 
segitu dulu deh cerita hari ini, mungkin dalam jangka waktu lama aku bakalan ninggalin blog dulu (semoga tahan) soalnya mau fokus ngerjain penelitian.. tapi malam ini bakal sempetin BW dulu. I miss you My Blogger Friendship.. :D

terakir ini ada yang jungkir balik  minta di pajang fotonya.. :D udah lama pengen profilnya di pajang di blog ini, tapi belum sempet2 nulisnya... ngangsur dulu ya.. fotonya dulu. hahha

Aku n Ory di Danau UR (Emang UI aja yang punya Danau, UR juga dong.. :D