06 Juni 2013

Menang Giveaway dari Itik Bali di Blogger Bertuah


Alhamdulillah ya… sesuatu banget. Baru kai ini ikut giveaway di BloggerBertuah. Alhamdulillah menang.. salah satu factor pendukung mungkin karena pesertanya yang bisa di hitung pake jari. Jadi aku bisa menang. Hahaha.. #Gak ada saingan.com

Giveaway ini diselenggarakan oleh Itikbali.com aka Dyah Ayu yang di sponsori oleh itikbali handmade especially untuk member Blogger Bertuah. Member Blogger Bertuah hingga saat ini mencapai 673 orang. tapi entah kenapa yang ikut berpartisipasi sedikit. Mungkin pada nggak liat postingan di grup kali ya..

Awalnya aku nggak minat juga buat ikutan, karena lagi rempong-rempongnya ngurus persiapan ujian skripsi.. tapi melihat pesertanya yang masih dikit, ditambah mensyen dari ketua Blogger Bertuah (Bang Kurnia) naluri memburu gratisan aku jadi bangkit. Hahaha.

02 Juni 2013

Oy.. Oy.. Ayam Den Lapeh

hay sobat blogger cemuaaahh... Apa kegiatan kalian pagi libur ini??
Mungkin ada yg masih bergelung selimut, yang rajin ada yg udah mandi atau jogging keliling komplek. Yang berbakti, bantuin mama beres-beres rumah dan masak. Kayak aku, bantuin ummi masak buat dibawa ke rumah tante yang baru pindahan.
Ummi mau masak gulai ayam kampung, setelah ayam dapat (beli punya tetangga) ummi nyuruh aku antar ayam itu ke tukang potong ayam, buat di buka kulitnya, dan di potong.
Dan pertualangan pun dimulai!

01 Juni 2013

Award From Blogger Energy


 Semalem, hujan lebat, mati lampu, dan aku lagi suntuk-suntuknya mikirin skripsi. Gegara 1 (SATU) lembar setifikat penting, ujian tertunda. Padahal skripsi udah selesai sejak akhir Maret. Huft

Di dalam kegelapan kamar, malam  mulai larut, kudengar suara berturut-turut. Ternyata suara kentut. -_-

nambah lagi, abang tukang fotocopy, yg biasanya langganan fotocopy gratis disana, karna dia godain mulu. Malam tadi sms. Ternyata dia udah kawin. Aaa... Pantesan lama nggak keliatan.. Gw sedikit kecewa karna kesempatan fotocopy gratis ilang. Haha..

Tapii... Diantara semua kegalauan, keluh kesah.. Aku liat namaku terpampang sebagai peraih award dari Blogger Energy, kategori creative award. Cihhuuyyy.. #loncat2 pake gaya autis