05 Januari 2014

Kopdar dan pengumuman Giveaway 7 Blogger Bertuah


Blogger Bertuah bukan Cuma eksis di dunia maya dengan proyek-proyek web dan aplikasinya yang menghasilkan rupiah dan dollar, tapi juga aktif bersua di dunia nyata alias kopi darat yang biasa disingkat kopdar.

Acara ini menjadi catatan awal tahun bagi Blogger Bertuah. Kopdar pertama di tahun 2014. Tujuan utama acara ini sebenarnya adalah pengumuman Giveaway 7 yang lombanya udah di gelar sejak 1 bulan yang lalu. Dan aku sempet ikut di giveaway yang di sponsori Burger Gaboh itu. jadi ikut deg-degan deh nunggu pengumumannya.

Sebenarnya hari ini (Minggu) aku punya empat agenda. Pertama kopdar Blogger Bertuah sembari menanti pengumuman pemenang GA 7,kedua Rapat Kerja pengurus FLP Wilayah Riau dan Pekanbaru, ketiga ada undangan bisnis di café pandawa (biasalah, bisnis MLM. Hahaha) dan terakhir rapat proyeksi di kantor. Karena ini menyangkut pengumuman lomba, jadilah ini agenda pertama yang aku pilih untuk didatangi

Seperti biasa mulai acara selalu ngaret. Liat sendiri kan di atas tertulis jam 1. Faktanya tadi mulai jam 2.45. ngaret banget kan? Entah kapan kebiasaan ini bakal berubah. Tolong di bantu doa ya..

Dan seperti biasa lagi, kopdar selalu muncul MC dan susunan acara yang dadakan. Kali ini yang kena serangan didaulat jadi MC dadakan adalah duo blogger kece, Vina dan Cica. Selanjutnya perkenalan semua yang hadir satu persatu dan sharing-sharing santai aja. Kalo ada yang janggal, yang salah, yang kepleset dikit ngomongnya, langsung di sorakin rame-rame -__-

02 Januari 2014

Ceker renyah di Miso Pak imam Pekanbaru


kamu suka ceker?
Nggak suka? Jijay ? Trauma karna waktu masih kecil pernah di sosor ayam?

Coba deh cobain dulu ceker di miso Pak Imam.
Disini ada ceker ajaib.
Rasanya renyah kayak kerupuk. Gigi kamu nggak bakal rontok kayak ngunyah tulang ceker biasa. Ceker disini empuk banget kayak kerupuk.

Di suapan pertama, aku langsung heran. Ini ceker apa kerupuk. Kok empuk banget ya.
Terus ajaibnya, walaupun di rendam dalam kuah miso, ceker ini nggak alot dan tetap renyah waktu dikunyah. Ajib banget deh rasanya. Slurrpp...

Kuah miso ini, sebelum dicampur kecap/saus pun sudah sangat enak. Karna ibu itu menyarankan aku mencicipi kuah sebelum dicampur apapun,aku pun terkesima dan benar2 percaya dengan kenikmatan miso yang satu ini.

Waktu menikmati Miso ini aku agak susah membedakan, ini miso apa soto. Soalnya rasanya emang miso banget. Tapi bentuknya kayak soto medan. Seperti bersantan, tapi bukan santan.

Meet And Greet Coboy Junior @Hotel Grand Central Pekanbaru

Hayyoo... siapa yang ngefans sama coboy junior? boyband cilik yang lagi tenar banget di indonesia. grup yang di isi anak-anak ABG yang beranggotakan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Teuku Rizky Muhammad ( Kiky) hari sabtu (21/12/2013) kemaren, mereka datang ke pekanbaru.

mereka dateng bukan mau menghibur para commet (sebutan untuk fans CJR) di Pekanbaru. konser ini merupakan konser tour kota yang terakhir. sebelumya mereka udah konser juga di beberapa kota besar di Indonesia. abis konser disini, CJR bakalan langsung terbang ke Jakarta untuk penutupan tour kotanya dan konser di Senayan.

PERLU DI BACA. 
Aku bukan fans atau suka sama Coboy Junior ini. aku adalah seonggok manusia yang tersesat di antara fans-fansnya yang labil. aku bisa masuk kesini, gara-gara tugas liputan dari kantorku. karna aku reporter halaman bisnis, dan konser ini termasuk halaman bisnis. jadi akulah yang beruntung meliput acara ini. sihhiyy...