11 Agustus 2014

Kopdar Blogger Energy Paling Rempong Se Indonesia!

*siapin cemilan, ambil posisi PeWe, karna postingan ini cukup panjang :D *

Tepat dua tahun yang lalu, pada tanggal 9 Agustus. Terbentuklah Blooger Energy (BE) berupa grup di Facebook. Grup ini terus berkembang dan konsisten dalam memberi energy positif untuk membernya yang di panggil gyerz (agak alay memang sodara!) itu dia salah satu keunggulan dari komunitas ini, para pengurusnya, yang biasa di panggil Rangers, mereka konsisten menjalankan peraturan sehari-hari, menjadikan grup bukan Cuma tempat buat link, tapi juga saling member energy bagi para blogger personal yang fakir komen dan kunjungan di blog nya.

2 tahun bersama BE (Aku termasuk anggota lama yang sudah ada di sana sejak awal berdiri) aku merasa banget hidup blog aku berubah. Yang dulunya komentar di setiap postingan Cuma 2 biji, sekarang bisa 20-100 komentar. Pengunjung juga meningkat, baik yang baca ataupun Cuma liat-liat doang. Inilah salah satu manfaat KEWAJIBAN BLOGWALKING yang diterapkan di BE. Kerasa banget manfaatnya.

Anggota Blogger Energy ini tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kami yang di Pekanbaru awalnya ada 4 biji. Kopdar pertama kami bisa di baca di postingan yang ini. Kopdar ke dua kami nebeng dan ceritanya ada di postingan Ini. Jadi iven kali ini adalah kopdar yang ke 3. Dan Alhamdulillah sudah ada member baru. She is @cicajoli dan @elvinayanti. Welcome to Blogger Energy regional Pekanbaru.

Walaupun jumlah kami bisa dihitung jari, tapi jangan ragukan kekompakan kami. Terutama soal makan gratis. Makanya kami punya geng lagi, lini dari Blogger Energy Pekanbaru, namanya Geng ROMANTIS Alias Rombongan Makan Gratis, geng ini diketuai oleh Rozi. Soalnya dia yang selalu ngompor-ngomporin minta traktiran kalo ada yang ultah, gaji pertama, wisuda dan sejenisnya. Memang geng ROMANTIS sejati nih anak. Hahaha.
Kali ini agenda kopdar kami ada banyak nih..

09 Agustus 2014

Sebatang Batrai Dari Seorang Sahabat

Pernahkah kamu mengalami perpisahan? Kamu harus melanjutkan kuliah ke kota yang berbeda, kamu berpisah dengan teman-teman SMA mu, kamu harus kerja di tempat yang jauh, pasti ada teman-teman kuliah yang kamu tinggalkan. Itu dia yang namanya perpisahan.

Terkait dengan keberangkatanku ke Ppaua yang tidak lama lagi, Dalam beberapa minggu ini aku jadi disibukkan dengan yang satu itu. Perpisahan dengan teman ini-teman itu, senangnya, ada beberapa sahabat yang memberikan aku kado perpisahan (agak menyedihkan namanya)

Salah satu kado perpisahan yang unik adalah dari sahabatku selama ngajar di SD An Namiroh 3. Dia ini temen yang paling longor (dia sendiri yang ngaku dirinya longor), temen paling ngaco, paling error dan paling jengkelin.  Tapi dia ini yang paling suka memuji. Apa aja pasti dia puji, mau datang ke sekolah pake baju lecek, dia pasti tetap bilang aku cantik! Mau lipstikku harganya murahan, dia pasti tetap muji warna lipstikku bagus, dia selalu memuji aku pintar, aku is the best dan lain-lain yang kadang kalau lagi nggak sadar, bisa bikin lupa daratan.