12 Januari 2011

it's time to cry.....

ih............ sebel kesel BT, BEGO TOLOL, HANGUAL, STUPID,,,,,
BT bgt sore neh...
modem rusak gw bawa k tokonya lgi, trs di ganti ama yang baru..

terus... gw bawa leppy ke kampuz yang gak ada batrenya..... percuma gw bawa berat2...

terus... gue ujian IPA....
anak2 pada dapet kunci, ya w ikutan nyatet tuh kunci yang akhirnya bikin petaka uat gue... anjritttttttt....

terus ujian nya pake trip. 1 trip 10 orang.. yang mau ujian 250 orang. gw dapet trip ke 3. jadi lama nuggunya...

terus... di dalam ruang ujian..
eh eh tunggu dulu ada yang ketinggalan, g kekampuz jam 11, and belum makan, padahal sebelumnya w udah nyuci banyak n masak!!! tapi lupa makan....
so w makan di kampuz..

terus... di dalam ujian.. w udh kacau balau.. g konsen lagi... ditambah w megang kunci jawaban sialan itu di kotak pensil. sedangkan duduk w pas banget di depan muka dosen....
yah. maka berjalanlah ujian yang kacau balau itu selama 30 menit.

setelah itu baru w n temen2 pergi makan..
pulangnya kekampus lagi.. soalnya ikutan ngoreksi ujian,,, bantuin dosennya...

di situlah w tau, kalo nilai w jeblok abis.... selama kuliah 3 semester belum pernah w dapt nilai se ancur ini....... urghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

waktunya nagis bombay........................

dan gue janji gak mau pke kunci dan sejenis kopean lagi waktu ujian.....!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)