12 Mei 2014

Farewell Party with Dori

         Hari ini ceritanya ada meet up gitu ama si Dodo alias Dori, soalnya selasa depan dia udah hengkang dari Pekanbaru menuju kampung halaman tercintah di Karimun. Kepulauan Riau. si Dori ini udah pernah menghiasi cerita di blog aku, di antaranya cerita Golden Training dan last meet FLPAsiknya gue kenalin dulu kali ya anaknya.
22 tahun, jomblo. yang minat pin nya hub gue. hahaha
Kenalin. Namanya Dori Gusman. Baru aja lulus dari HI FISIP Univ Riau. kuliah 3,5 tahun doang. Udah lulus tes buat S2 Di Maastricht university Holland, Belanda.   Keren ya dia, iya, dia emang keren, makanya fans nya juga banyak dan korban PHP nya juga banyak. aku nggak termasuk ye. *Cuma klarifikasi

 Sayangnya dia gak lulus yang jalur beasiswanya. Lulusnya yang regular alias biaya sendiri. Kalo di rupiahkan biaya nya seratus juta lebih, Jadi sekarang dia mau bertapa dulu di kampungnya nyari inspirasi, langkah apa yang harus di ambil selanjutnya. 

Doski ini sekampus sama aku, tapi kami kenal dan deketnya di Komunitas FLP (Forum Lingkar Pena) kalo yang hobinya nulis pasti tau banget lah komunitas penulis terbesar di Indonesia ini. Di FLP anggota barunya magang dulu selama 3 bulan, tiap hari minggu di gedung Ibrahim Sattah Purna MTQ PKU, kami di ajarin materi nulis.  Disitulah mulai kenal dan deket, waktu itu aku semester 5 dan Dori semester 3. Iya, dia 1 tahun di bawah gue umurnya.

 Dulu kami sering ajojing bareng, saling traktir, nonton film yang udah di tunggu-tunggu rilisnya, sering curhat gaje, sampe piknik, aku masakin dan makan-makan di taman kampus. Pernah juga ikut lomba PEKSIMIKA di kampus dan nggak nyangka  kami sama-sama juara. Dia juara 1 lomba baca puisi, aku juara 2 lomba nulis cerpen. *lagi mujur

tampangnya kita masi lucu dan culun...

Dari sini kami lempar untuk ikut lomba tingkat daerah, PEKSIMIDA. Dan nggak nyangka juga sama-sama kalah. Hahaha
Jadi dia kemaren sms kalo mau pulkam, gak tau kapan lagi bisa ke Pekanbaru. Karna aku udah agak eneg masuk mall, pengennya makan-makan diluar aja. Setelah browsing dan minta rekom dari beberapa temen yang berkompeten, ujung-ujungnya aku pilih WS karena lumayan deket dari studio,dan jam 1 siang mau siaran. Ternyata nyampe WS jam 10 pagi belum buka. Langsung caw ke matol (matahari.red) deh, mojok di BLT nya (Bakso Lapangan Tembak) langsung pesen menu favorit aku kalau makan di sana. Kalau bukan Ayam Rica-rica. Ya sapi lada hitam. Taraaaa….

kalo iklannya sih seperti ini gambarnya

setelah di kopein dikit kerupuknya, penampakan aslinya kayak gini deh,
Sapi lada hitam. 24 k
Bakso Lapangan Tembak
Second floor Plaza Citra

Cakep ye tampilannya, kerupuknya di rancang jadi kayak keranjang gitu. Kuahnya juga enak. Sayangnya aku lupa mesen dagingnya di masak medium. Ini berasa kurang masak dagingnya. Tapi tetep enak kok.

Si Dodo pengennya Mie ayam plus es teller, menu andalannya BLT.
lupa harganya berapa, hehehe
Hampir 2 jam mojok di BLT, aku langsung ngajak cabut. Si Dodo udah mencoba serangan ngebujuk supaya aku batalin jadwal siaran aja, supaya nggak buru-buru. Ujung-ujungnya malah dia ikut aku ke studio dan nemenin aku siaran 3 jam.


Ngapain aja dia selama di studio? Yang jelas sangat menganggu! Gara-gara ada dia (maybe) aku mendadak batuk setiap ngomong di mic, kayak ada nyekik, padahal waktu makan tadi aku sengaja banget minum jeruk hangat. Tapi tetep aja batuk. mungkin karna liat muka si Dodo di studio. Wkwkwk..

Terus dia juga bongkar-bongkar tas akuh, heuh. Minta cariin lagu ini itu, minta puterin lagu ini itu. alamakk.. #tepok jidat

Kelar 3 jam siaran, ni anak rese’ mulai maksa-maksa lagi minta temenin cari buku di SKA Mall. Padahal cuaca udah mendung banget. Tapi aku ke ingetan ama Share Tea yang ada di SKA, kemaren waktu kopdar Blogger Bertuah disana, aku nyobain, rasanya tuh enak banget.  Setelah beberapa lama berdebat cukup alot, akhirnya luluh juga gue, toh maybe this is the last day we meet. Demi share tea kami nekat menembus mendung.

Dan bener juga, hujan turun lebat banget sebelum kami nyampe. Padahal udah deket banget, tapi yang namanya hujan mana bisa di tawar sih kalo udah turun. Udah sore banget baru bisa masuk SKA.  Belanja belanji buku titipan kakaknya di Dori yang banyak banget, terus Keliling nyari share tea di SKA yang segeda gaban itu nggak mudah. Aku nggak tau persis ST itu di lantai berapa. Berasa keliling lapangan deh.

Finally ketemu juga dan aku bingung yang aku minum waktu kopdar itu namanya apa, soalnya Cuma icip-icip punya kak Wiwid. Aku mencoba jelasin ke waiters nya rasa,bentuk dan komposisi yang aku minum bareng kak Wiwid kemaren,tapi si abangnya bingung. kami sama-sama bingung, kayak bule yang mencoba nanya arah jalan sama orang jawa medok, nggak nyambung. Aku nyerah dan akhirnya  pesen ini deh.

foto nyomot dari FP nya
Mango Smoothie with Ice Cream Large
24 k
Share Tea SKA Mall

Pesenan dori
QQ Happy Family Milk Tea
24K

Akhirnya tumit aku bisa istirahat karna finally kami bisa duduk sambil menikmati minuman yang luar biasa enaknya dan luar biasa banyaknya ini. duduk sebentar, foto-foto sambil ketawa ketiwi nggak jelas. hihihi




Kelar icip-icip share tea bukannya langsung pulang malah di ajak nyari sate di luar mall. Oalaahh.. perut udah kembung karna kebanyakan minum. Tapi dasar perut cowok lebar ya dia masih aja laper, soalnya belum nyentuh nasi dari pagi katanya.

So, kami nonggok di emperan, nyari sate yang hari itu mungkin lagi cuti. Ketemunya bakso semua. Ya udah deh makan bakso tok. Ini pengalaman pertama gueh makan bakso di emperan SKA. Bukannya nggak pernah makan bakso murah, yang 3000an aja sering tuh, bakso yang di sekolah anak SD. Tapi makannya nggak pernah di trotoar gini. 

Senja di emperan SKA, makan bakso seharga 6000 aja. Di temenin share tea yang belum abis.

Ending makan bakso adalah Dori nyuruh mungut gelas share tea nya. jelas aja aku nggak mau. Jelek-jelek gini gue nggak hobi mulung. Eh malah dia yang mungut. Katanya ini gelas kenang-kenangan. Aku disuruh nyimpen gelas punya dia, dan dia nyimpen gelas punya aku. Lagi-lagi nyerah dan bawa gelas bekas kosong itu pulang. katanya lumayan buat tempat bulpen di kamar.
jadi vas bunga hadiah wisudaan gueh
Kayaknya besok kalo ke SKA lagi dan mesen ST, pasti gue bakal keingetan si Dodo. Heuh.. pinter banget ya cara dia supaya nggak dilupain.

Malam mulai menjemput, meninggalkan senja. Ummi aku udah beberapa kali SMS mengkhawatirkan anak gadisnya. Ini malam minggu Bo’...! takut aku ngapa-ngapain, takut aku kenapa-napa.

Finally kami pisah,sebelum aku menghilang di tikungan (kami pake motor masing-masing) aku sempet denger Dori teriak.

"HATI-HATI SAHH… IT’S A GREAT DAY! “ teriaknya di tengah kemacetan jalan Nangka. Aku balas dengan lambaian tangan alay. Hihihi.

Iya dor, It’s a great day! Seharian sama elu rasanya seneng, nggak nyadar ini jalan-jalan kita yang terakhir. Sampe malem euphoria perpisahan masih belum terasa, justru waktu buka laptop mau nulis pstingan ini baru terasa sedihnya. Sedih dikit doang kok.

Meskipun lu anaknya nyebelin banget. Songong, nggak manggil gue kakak padahal lu lebih muda. Suka batalin janji, suka nggak dateng padahal udah di undang ke agenda-agenda FLP. Tapi 3 tahun temenan sama elu itu bekesan banget dor. Thanks for every moment we did.
 
Thanks buat waktu kamu seharian buat aku, padahal aku tau itu HP dan BBM bunyi terus karna banyak janji farewell party juga sama temen kampusmu, thanks udah menenin siaran 3 jam. Aku tau itu membosankan, makanya kamu usil. Thanks udah traktir, sampe rumah perut full banget.



Nggak kerasa tau-tau lu udah lulus aja, udah wisuda aja, udah mau pulkam aja,  gue bahkan belum sempet balas ngasi kado waktu lu ultah, kado perpisahan juga nggak ada, udah berusaha buat tapi nggak sempet selesai kayaknya. Semoga postingan ini bisa di jadiin kado perpisahan ya. Hihihi.

Kamu harus sukses di Karimun Dor. Lanjut kuliahnya harus jadi, kalo nggak bisa tahun ini masih ada tahun depan dan tahun-tahun berikutnya. Aku doain semoga impian kuliah di Belanda tercapai. Amin.
See you ^_^


“ Yang aku tau seorang teman tidak akan pernah saling melupakan, mereka sudah saling terikat di hati masing-masing” (anonym)


*Gue elu aku kamu nya campur-campur. Emang bahasa panggilan kami kacau gini. hihihi
**Tulisan  ini terpinspirasi dari postingannya cece Ala ala thea ^_^


64 komentar:

  1. Aihhh romantisnya so sweet.
    Cocok ko cha. Kamu item dia manis, saling melengkapi :v
    ya walaupun lu lebih tua dari dia hagagaga #siapsiapkabur
    Aiih cuma berdua nih yawww, yang lain ga diajak
    #akurapopo

    BalasHapus
  2. berpisah sama orang yang udah dekat banget itu pasti sedih ya. tapi toh persahabatan bisa tetap terjalin kapan saja, dimana saja, dan sejauh apapun jaraknya. toh semua juga buat masa depan.
    keren emang dia ya. bisa lulus tes S2 di belanda. semoga memang beneran bakal kuliah di belanda. :)
    hari perpisahan yang menyenangkan dong sah, dari sekian banyak sahabatnya dia milih buat ngelewatin hari itu sama kamu. berarti kamu orang yang berarti buat dia.

    ngomong-ngomong lama gak mampir ke blog mu nih. hehe. apa kabar pekanbaru? udah gak berasap lagi kan sah? asapnya kemarin juga nyampe ketempat aku sah. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. baru denger nih ada "perpisahan yang menyenangkan" biasanya perpisahan itu kan menyakitkan. hahaha

      alhamdulillah udah lama kelar asapanya. sekitar 2 bulanan ppekanbaru di asepin rit... :(

      Hapus
  3. aihhhhhhh ini temen apa demen nih hahaha
    kayaknya kalian udah serasi banget loh >.<
    3 tahun itu ga sebentar kan? pasti udah saling tau satu sama lain banget

    oh iya tetep jaga komunikasi kan? biar gak lost contact gitu hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak gitu tau juga kok, kami punya sisi kehidupan masing-masing :)

      Hapus
  4. iiih mbak Risa bilang aja mau modusin adek tingkat, jujur aja deh -,- haha
    itu si dori itu mukanya imut banget, jadi pengen naboknya. #eh
    Terus-terus dia itu pinter nulis yah ??emang karya nya udah apa aja ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia ahlinya bikin puisi. sering juara lomba nulis dan baca puisi itu dia...

      Hapus
  5. Kok kalian romantis banget sih? yakin kalian cuma temenan? Hahahhaa
    Semoga lo bisa nyusul dia ke belanda dan sama2 kulaih disana..biar kalian selalu akrab..aamiin

    BalasHapus
  6. aiih aku mau komen lagi, boleh kan boleh dong :p
    hujan-hujan malam minggu aiiihhh
    tau ga si, tuker-tukeran gelas itu menurutku romantis banget
    dan satu lagi

    semoga yang lain pada baca komentar ini khususnya teman-teman icha dan dori

    di foto-foto ini tumben-tumbennya loh si Icha senyum nampakin gigi gingsulnya hihihi
    kan jarang dia senyum begitu, kalau ga salah yg pertama kulihat pas wisuda Icha difoto nampakin gingsulnya wekekeke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. ihh.. teguhhh... lu paling tau gue banget ya. Iya waktu wisuda itu lah pertama kali bisa foto nampak gigi.hahaha. di paksa soalnya

      Udah lah guh, stop ngeledekin gueh, bilang aja lu cemburu berat... Komen aja sampe 2 kali gini. Wekzz...:p

      Hapus
  7. pantess ini berasa kepanggil, ternyata ada nama aku di akhir postingan. hakhakhakk,. terinspirasi di bagian mananya chaa?

    eh btw yaa dirimu cocok sama dori lohh!! jangan2 si Dori ini naksir kamu.. *bikin gosipp* bahahahahah..

    akhh aku malah belom sempet nyobain sharetea gegara disini tempat2 bubble gitu ada banyak bangett, tapi yang sering didatengin yang itu2 lagi. hahahah.. menggoda itu yang mangonyaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. dirimu kan post tentang keluar malam minggu, makan2 gitu. makananya di posting sampe lengkap nama cafe dan no tlp nya.. :)

      disini juga banyak sih, makanyakadang bingung mau kemana.. tapi yg baru aku cobain ST itu doang sih... hihihi

      Hapus
  8. Apaaaaa? jadi si Dori masih jomblo? wow, buru-buru kibas rambut jahhahahaa
    keren ya dia kuliah cuma 3,5th terus lolos tes kul di Belanda, ajiiiib
    ya walau pakai biaya reguler yg penting itu keren bgt hihihii
    kenapa kalian ga jadian aja sih? eeeh
    udah cocok gitu
    tapi emang sih pertemanan memang kadang ada ikatan yg tidak bisa saling melupakan
    bye bye Dori, kasian Risah jadi sedih hehee

    BalasHapus
  9. Ciee ka risah, itu temen apa temen sih? Deket banget gitu. Ahh udah berpisah aja, salah satu ada yg nyatain perasaan blum ka? #ehh ntar nyesel loh.. :3

    Moment terakhir bareng sahabat itu pasti gak bakal terlupakan, apalagi gak bakal ketemu lagi. Tapi sekarang mah udah gampang kalo komunikasi. Jadi biar kata tubuh terpisah, tapi hati tetap bersatu kak. #ehapasih :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. si erick klo ngeledin orang paling pinterrrrrr........

      Hapus
  10. Hayoo ada apa apa ya? deket banget keliatannya.. urusan oraqng dewasa, sepertinya saya tidak harus disini,, *ngilang**

    BalasHapus
  11. kalian romantis bangeet. kenapa nggak jadian? takut kena PHP? hahahaha ciyan :p

    dia lolos universitas di belanda itu keren banget. aku kalau lolos universitas di pulau jawa rasanya udah mau nangis hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang mana satu sih yg romantis? kok pada komen romantis2 semua deh *garuk2 kepala

      Hapus
  12. waah ini ceritanya perpisahan sama temen yang udah deket banget selama 3 tahun yaa. pasti sedih banget deh kak. tapi gapapa kak, habis hujan pasti ada pelangi, setelah perpisahan pasti dipertemukan dengan orang yang lebih baik lagi hehe.

    si Dori usil banget ya kak waktu lo siaran, tapi dari semua sifat usilnya dia itu justru yang bikin kita kangen loh. itu juga romantis banget makan bakso di emperan, pake tukeran gelas ST juga ciee wkwk

    yaa semoga aja si Dori sukses yaa kak dan bisa mengejar cita-cita nya buat kuliah di Belanda amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuaaahh... tumben kata-kata lu bener, setelah hujan ada pelangi. semoga deh :)

      pada terkesan dengan gelas ST yaa.. ahahaha

      Hapus
  13. Satu lagi jomblo yang hebat... kuliah 3,5 taun dan bahkan lulus tes buat s2 di Belanda... Emang jomblo itu hebat - hebat ya... #banggajadijomblo

    Eh, Kak Risa ama si Dori beneran cuma temen ? kok deket banget... Jangan - jangan satu diantara kalian memendam rasa yang lebih... Entah itu si Dori atau kak Risa sendiri... Entah juga dua - duanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiahahahaa... HIDUP JOMBLO...!! #kibarin bendera

      tapi jangan jomblo seumur hidup ya dal :)

      kok tau sih, emang masing-asing nyimpen perasaan kok. perasaan pengen nabok ! hahaha

      Hapus
  14. Iya dia jomblo tuh mei.. Mau daftar?
    Org temenan kok malah ditanya jadian -_-

    Gak sedih kok mei, cuma sedih dikittt... Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gakpapa semua berasal dari temenan lhoo Risah hehe

      sedih dikit tapi sedih kan?:)

      Hapus
    2. sedih dikit banget. ada senengnya juga mei :)

      Hapus
  15. Kalian cocok banget deh, tapi kenapa dia harus pergi coba kan kasian kamu:( Harusnya kalian niru adegannya aadc waktu pas rangga mau pergi ke luar negeri itu, jadian di bandara ntar pas dia balik ke indo kalian langsung nikah *absurd* hahahaha udah jadian aja ih!!! :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ckckckc.. deyaaa.. deya.. makanya jangan kebanyakan nonton sinetron woy...

      siapa elu nyuruh2 jadiah, hah?? #keluar tanduk

      Hapus
  16. gila ya mau kuliah di Belanda... gue takjub banget hahaha
    kayaknya akrab banget ya kalian, sampai jalan aja cuma berdua~
    ini.. diantara kalian gak ada yang sedang mengalami jatuh cinta diam-diam kan? ya sapa tau aja..
    endingnya belum sempet gungkapin ngungkapin perasaan udah pisah aja hahaha

    tapi pasti asik kok, namanya jalan seharian berdua.. makan sana makan sini, sampe foto2in makanannya gitu..
    semoga bisa ketemu lagi kalian suatu saat nanti~

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue seneng banget klo ada rangers kayak Edo komen di blog gue :D

      Emang sinetron chibi apa, diam-diam suka.

      makasih doa nya do. semoga...

      Hapus
  17. hmmmm... temen apa demen nih....

    tapi gppa, overall kalian cocok dan sangat bahagia jika melihat photo2 diatas,
    semoga suatu saat ada kepastian, karena pasti ada rasa, 3 tahun bukan waktu yang cepat loh mba sist :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. jia elah, ini lagi anak sok tau banget. pake bilang "pasti". hahahha

      Hapus
  18. kayaknya emang sulit untuk percaya bahwa ini temen...ya, ini temen...liat komentar diatas juga nggak ada yang percaya...kesannya emang ..ehem..ya gitulah....cocok mbak..semoga jodoh..kan udah saling ngerti...jadi tinggal lurus aja...jalanin apa adanya...terus nikah deh ! amiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga bingung mut! apa cuman aku yang nggak nyadar lagi nuli apa? perasaan biasa aja deh.. kok ini yg komen "nada" nya sama semua?

      waktu nulis gak ada perasaan apa-apa, sedih dikit doang, pas baca komen jadi ada perasaan nyesek di hati jadinya mut! aikh!

      Hapus
  19. Itu anak FLP beneran ya? Kayaknya mukanya tuh enggak asing gitu. Apa pernah ke Jakarta kali ya *lupakan

    Semoga persahabatan kalian awet ya, sampai maut memisahkan. Usah hirau ocehan anak anak yang enggak jelas itu. Enakan sahabatan tau, kalau udah kenal dekat trus jadi pasangan itu rasanya jadi aneh *soktau:p

    Risahnya keren sekarang siaran juga. Semoga sukses buat Risah dan Dori ya. Salam pena dari FLP Wilayah Jakarta Raya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah ini lah komen yg perpihak pada penulis... #jempol

      iya dia anak FLP pekanbaru, tapi dia nggak begitu aktif disini, sering ngilang kalo ada agenda2 FLP.. mungkin mirip aja kali mbak.

      hehehe.. aku kan ngikutin jejaknya mbak lina jadi penyiar :)

      AMIN AMIN...

      Hapus
  20. Aaakkk kakakkkkkk risahhhhh :3
    Cucokkk ...... :D

    BalasHapus
  21. Curiga ada sesuatu niih :p sampe kayanya spesiaaal banget. Tapi ya, jarang loh punya sahabat cowok, biasanya suka tumbuh hasrat cinta :p hehe

    BalasHapus
  22. Bagian kalian berdua nukar gelas minuman itu juara banget. Sukak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. karna banyak yg komen soal gelas, gue jadi nyadar jugak. bisa dijadin bahan nulis cerpen. hahahaha

      Hapus
  23. ciieeee padahal abis ini pasti galau maksiiii..udah nggak ketemu sama Dori lagiii..hehehehe..tapi Dori emang kereeennn mukanya juga imut gitu, seumuran dong sama aku..hihihi...

    salam ya buat Dori, gue doain bisa keturutan ke luar negerinyaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah gak ketemu ngapain galau jugaa... yg galau itu kalo orangnya masih disini... kalo udah pergi mah ngapain di galo in lagi cece meyke :p

      amin, tararengkyu doa nya

      Hapus
  24. Ciee.. ini ngomongnya sedihnya dikit, padahal bentar lagi juga amblass tuh galaunya sampai semingguan, kak Risah :p

    yakin nih nggak ada perasaan apa-apa sama si Dori?
    it's a great day! :D
    Keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. justru gua galau karna banyak komen-komen ini tok... udah semingguan lebih masi aja ada yang komen soal ini. di bbm lebih banyak lagi. hadeuhhh... #tepok jidat

      Hapus
  25. ciyee si Dori, uhuk... wah tapi kalo kuliah di Belanda pake duit sendiri kalo anak konglomerat sih gampang aja ya,

    eh pake acara nemenin siaran sampe 3 jam, yakin ga ada apa2, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang aja dia bukan ank konglomerat. anak engkong nya sih iya. hahaha

      ah udah ah, males bales komen yang kek gini ni -__-

      Hapus
  26. aduh kak risaaahh aku nostalgia baca blog ini.. haha.. udah lama banget gak main ke sini? dulu ceritanya kan jurnalis gitu kan? yang nulis berita tentang kopdar kan?? yang masukin dirinya sendiri di koran.. Sekarang udah ganti profesi ajahh --"

    Btw si Dori sama kak Risah ajib, akrab bener. Aku jadi inget seorang temen cewek, yang akrab sama aku dan beberapa temen cowok ku di stm. Wkwk.. kalian berdua cocok, loh.

    Btw hubungan persahabatan kayak gini harusnya yang anak muda Indonesia perjuangkan.. kita bisa seneng kok, tanpa pacaran. Kita bisa tetep hang out bareng kok, meskipun enggak pacaran, kita tetep bisa asik, meskipun kata orang kalo enggak pacaran enggak asik. Hey! pacaran itu apasih -_- #akukomenopoiki

    wkwk, moga entar kalo udah sama-sama mapan, si Dori udah bisa kuliah di Belanda, udah selesai kuliahnya. terus kalian berdua enggak nemu2 jodoh juga, akhirnya kalian berdua menikah deh! terus sama kak Risah dimasukin koran lagi deh :P *ehh dimasukin radioooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahaha.. si huda panjang banget komennya.

      bukan karna kamu nggak main kesini hud, tapi emang blog nya yang gak di update post nya..

      iya aku dulu narsis banget yak! hahahaha... ambil kesempatan dalam kesempitan.hahaha

      kayaknya aku tau deh siapa cewek yg kamu maksud itu :)

      jempol banget komen mu hudd... #acungi jempol 20. minjem jempol tetangga

      Hapus
  27. Itu awal postingan aku ngakak aja dia udah dipromosiin. Mungkin dia php kali jadi belum dapet-dapet sampe sekarang. Atau mungkin sebenernya dia suka sama kamu Kak jadi nolak yang lain :p

    Kayaknya doi orang berada ya? Kuliahnya harus bayar sendiri. Itu kan mahal. Belum lagi biaya hidup. Ya pokoknya sukses buat kalian semoga jodoh juga. Seru baca kisahnya, meskipun cerita tentang perpisahan sih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kali ada yang naksir, biar aku comblangin sama dia. haha
      iya, dia PHP dan nggak mau terikat anaknya (maybe)

      Hapus
  28. Itu kalian berdua beneran cuman temeenn? egheemm.. Haha :d

    BalasHapus
  29. Waduh, gue tiba di blog senior nih.
    keren ya temen kakak, pasti orangnya pinter bgt. tapi sayang gak dapet beasiswa ya dia..

    btw, kenapa bisa jadi akrab gitu kak ? jangan-jangan *ehem2*
    mana jalan2nya cuman berdua aja.. kemana-mana berdua aja..

    btw, follback blog gue ya ==>
    nafarinm.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan gituuuhh.... nggak ada yang bisa di ajak lagi soalnya......

      Hapus
  30. Ciye-ciye,,, cuit cuit... tapi lo harus saingan sama gw dulu buat dapetin mas Dori! wkwkwk...

    BalasHapus
  31. Inilah tanda bahwa kita udah bukan anak-anak lagi, Ris. Teman, sahabat, keluarga, rekan, orang-orang terdekat kita yg biasanya bisa langsung muncul di hadapan kita tanpa harus janjian beberapa hari sebelumnya, mendadak menghilang dari kehidupan kita, entah karena mulai berkeluarga dan mulai kesulitan bagi waktu, antara sekolah atau kerja ke luar negeri, dan lain sebagainya.

    Seiring gua bertumbuh dewasa, gua menyadari bahwa ternyata membiarkan seseorang hilang dari kehidupan kita tuh GAMPANG banget. Karena itulah, kalo kita punya orang-orang yg kita sayang, orang-orang yg kita inginkan menjadi bagian dari hidup kita selama-lamanya meskipun terpisah jarak dan waktu, kita harus berusaha untuk terus menjaga komunikasi dengan mereka. Jangan biarkan mereka lenyap ditelan arus kehidupan.

    =)

    BalasHapus
  32. whhh koko keven udah lama bgt nih gak maen kesini..
    iya gw pengennya gitu kev, pengen terus jaga komunikasi. tapi takutnya di salah artikan aja

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)