28 Mei 2013

Tidak Jodoh



Kenapa kita tidak jodoh padahal nama belakang kita sama
kenapa kita tidak jodoh padahal ayah kita sangat dekat
kenapa kita tak pernah bertemu padahal rumah kita dekat
kenapa kita tidak jodoh padahal rumah bisa ditempuh jalan kaki,
kenapa kita tidak jodoh padahal kerabat sudah sepakat
kenapa kita tidak jodoh padahal teman-teman banyak yang bercakap

kenapa kita tidak jodoh padahal aku menyukaimu sejak belasan tahun lalu
kenapa kita tidak jodoh padahal aku selalu mencarimu
kenapa kita tidak jodoh padahal aku selalu merindukanmu
kenapa kita tidak jodoh padahal aku selalu menunggumu
kenapa kita tidak jodoh padahal kau ketahuan mencariku

kenapa kita tidak jodoh padahal kau dan aku selalu ada di dalam ruang yang sama
dan kenapa kita baru bertemu malam ini di dunia maya

kenapa?

Kenapa kita baru bertemu setelah aku ada yang punya
kenapa kita baru bertemu setelah kamu memilikinya
kenapa kita baru bertemu setelah habis rasaku untukmu
kenapa kita baru bertemu setelah aku menghanyutkan semua tulisan tentangmu
kenapa kau baru datang ketika aku sudah menciptakan ruang benci untukmu
kenapa kau baru hadir ketika aku memutuskan sendiri dan dia masih ada disisimu
kenapa kau baru menyapaku setelah hilang semua rasaku untukmu

kenapa..

Apakah waktu 12 tahun itu cukup lama?
Apakah kau benar-benar tidak menyukaiku sedikitpun?

aku yakin kita tidak akan jodoh karena dia masih setia disisimu. Dialah calon pendamping hidupmu
Aku yakin kita tidak jodoh walaupun aku masi sendiri,

Ya, aku yakin kita memang tidak jodoh

P E M I R S A…!!
Silahkan tebak ini fiksi apa bukan. hahaha

47 komentar:

  1. Balasan
    1. Wkwkwk..
      Terlalu ketara yya.. Hahaha
      #gagal

      Hapus
    2. gue juga peranah kayak gitu, gue malahn gak mau klo gue jodoh sama dia. dia maksud gue 'nyamuk' gue juga udah bertahun'' tgl sama dia, tpi gue nggak mau jadian sama dia jadi gue sama dia nggak jadian

      ngomong apaan sih gue

      Hapus
  2. aaah, ini sih udah jelas bukan fiksiii..orang nyata gitu cc..hahaha...
    aku jga gitu kok, hehehehehehhe...:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha.. Masak sih segitu ketaranya.. Hihihi
      oya? Apa nama kalian jg sama?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. nah kan...mbak mey aja tau kalau ini nyata :P

      bahasanya itu dari hati dan terlihat fakta2nya ..ehehehe

      Hapus
  3. kok, sama kayak sinetron yaaaa,

    BalasHapus
  4. My first thank you for the article photos on this site.
    my likes see it, however sorry I did not accidentally daydreaming here and I also did not know because what ...
    hopefully can inspire many people. success always

    BalasHapus
  5. Kenapa kita tidaj jodoh, padahal aq selalu perhatiin kamu dari jendela kamarku. Hahaha

    Yah, sedekat apapun kalo emang gak dipersatukan sama yang diatas pasti gak bisa.
    Lagian kan kamu sudah ada yang punya, dia juga gitu. Ya udahlah ikhlasin aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Deket banget itu mah rob.. Haha..
      Iya bener, dasar tidak jodoh..!

      Gak kok, aku skrg sendiri, dia yg pny pcr :(

      Hapus
    2. Betul

      Jadi loh sekarang sendiri, jangan pernah perepikir buat ngerayu dia yah, itu dosa! Hahaha

      Hapus
  6. Yaaaahhh TUHAN KENAPAAAAA?
    Fiksi.. ini fiksiii.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. TERIMAKASIH qunteeettt...
      Akhirnya ada jg bilang ini FIKSI.. hahaha..

      Yup bener mas zack, menebak boleh

      Hapus
  7. INI MAH CURHAT. Hahahaha.
    Ya kan?

    Tidak jodoh sama siapa sih kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm.. Curhat bukan ya..
      Tapi suer aku nggak galau.. Suuer.. Ini terlintas gitu ajahh... Hihi

      ya sama dia itu, yg nama belakang nya sama dgn ku. Hihi

      Hapus
  8. ini menjiwai banget Mbak. maka saya menebak ini bukan fiksi.
    asyik aja Mbak, jodoh itu pasti udah deket koq. tinggal klik aja nanti.
    siip, selamat ber-asyik-asyik nanti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuah.. Dari sekian banyak postinganku, baru kali ini ada yg bilang 'menjiwai' #bangga
      padahal entah bagian mana yg menjiwai

      sip mas..! Aku asyik aja kok :D

      Hapus
    2. saya juga asyik lho kalo lagi asyik.

      Hapus
    3. jodoh gak usah di cari ke ujung dunia

      Hapus
  9. wiwwwhhh keknya separo pengalaman pribadi tuh ^^
    berarti blm jd tulang rusuk dan punggung ^^
    itu kalimat2 terakhirnya sedih risah :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya? Sedih ya? Itu kan penekanan.. Tandanya udah ikhlas se ikhlas2 nya..! Hehehe

      Hapus
  10. Ini sih curhat :D
    Yah, namanya juga hidup. Udah ada yang ngatur :)

    BalasHapus
  11. Jiah ketauan lagi.. Hihihi..
    Iya, gak semua keinginan kita diturutin sama Allah :)

    BalasHapus
  12. Jelas bukan fiksi, Risah. Dududududu. Hahahaha. Lucu deh kamu. Hayoo, curhat ni ye:D

    Sama anak FLP juga bukan? Hahay:p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha..
      Terlalu keliatan yak...

      Bukaaannn.... Anak FLP rumahnya jauh2 semua dari akuh..

      Hapus
    2. FLP pasti nama makanan deh

      Hapus
    3. pasti itu naman lain dari klepon kan ?

      Hapus
  13. masih ngeyel buat kenalin cewe yg dulu prnah aku taksir. diamasih sendiri, kan? kenalin dong!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha... Emanglah si javas ni ya...
      Dia udah ada calonnya...!

      Hapus
  14. gue mah yakin 1000000% itu pasti curhatan dari hati yg terdalam :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkwk.. Sekalian aja sejuta persen

      Hapus
    2. seratus persen dong. kan sama dengan satu. pas

      Hapus
    3. 100% masi kurang kayaknya mas.. Haha

      Hapus
  15. Kenapa kita gak jodoh padahal kita kalo pipis sama2 berdiri...hehehe

    kata2 yang lo buat sederhana tapi ngena, gak banyak orang bisa punya pikiran buat nulis kata2 kayak gitu...teope dah..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ha? Klo pipi sama2 berdiri berarti?? Iiyyyyy.....

      Hehe.. Iseng aja ini mah dot
      makasyeehh..

      Hapus
  16. tidak usah gelisah dulu pemirsa , karena jodoh akan datang tiba tiba, bisa saja saat menonton barongsai, atau sambil makan sio may. hehe
    ini pasti curhatan kan

    BalasHapus
  17. kenapa kita tidak jodoh, kenapa ya.. kenapa??? it ceritanya tertuju pada siapa yahh? hehesuka dg semua katax^^

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)