22 Maret 2011

My mother graduated

Setelah perjuangan panjang kuliah sambil ngurus anak, sambil ngajar, sambil cari nafkah.. Akhirnya ummi qu tercinta berhasil di wisuda hari ini. Namanya kini berekor.

YUNIZAL,S.Pd, SD

dari dulu perjuangan kuliah yg benar2 melelahkan..
Akirnya pagi ini berhasil nyampe di hotel ratu mayang garden dengan selamat dan duduk menunggu panggilan naik ke panggung dengan baju toga. Makasih ya allah..

3tahun lalu ummi qu gagal di wisuda, karna beliau mempersiapkan semua sendiri. Dengan 3 anak yang masih kecil-kecil, dan 1 di dalam kandungan.aku? Aqu mondok di jakarta.
Pagi itu beliau sudah siap berangkat dengan segala persiapan matang,baju kebaya dibaluti toga. Tapi ujian memang allah peruntukkan untuk orang2 terpilih seperti ummi ku. Pagi hari beres2 rumah akan berangkat, ummiku menyuruh adikku yg berumur 4 tahun buang sampah ke tempat pembakaran di belakang rumah,tapi si alviah yg pemalas malah mengoper perintah ummi ke adikku yg berumur 3 tahun. Maka berjalanlah luthfi ke tkp. Tiba2 bruk..! Lutfi jatuh.. Dan.. Tangannya patah.. Hiks, dia menjerit2 histeris.. Ummi qu yg sudah rapi memakai toga langsung bawa luthfi ke tukang urut terdekat


eh pending dulu ya? Mau keluar, gak ad wifi lagi.kiki







manis kan nenek ku.. hihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)