06 Juni 2013

Menang Giveaway dari Itik Bali di Blogger Bertuah


Alhamdulillah ya… sesuatu banget. Baru kai ini ikut giveaway di BloggerBertuah. Alhamdulillah menang.. salah satu factor pendukung mungkin karena pesertanya yang bisa di hitung pake jari. Jadi aku bisa menang. Hahaha.. #Gak ada saingan.com

Giveaway ini diselenggarakan oleh Itikbali.com aka Dyah Ayu yang di sponsori oleh itikbali handmade especially untuk member Blogger Bertuah. Member Blogger Bertuah hingga saat ini mencapai 673 orang. tapi entah kenapa yang ikut berpartisipasi sedikit. Mungkin pada nggak liat postingan di grup kali ya..

Awalnya aku nggak minat juga buat ikutan, karena lagi rempong-rempongnya ngurus persiapan ujian skripsi.. tapi melihat pesertanya yang masih dikit, ditambah mensyen dari ketua Blogger Bertuah (Bang Kurnia) naluri memburu gratisan aku jadi bangkit. Hahaha.


 
Temanya adalah “Dari Blog Hingga ke Buku”

Yang diminta penyelenggara adalah postingan yang  sifatnya “menjual”, fun dan enak dibaca. Tak perlu susah-susah, misalnya curhat masalah cinta, gebetan yang tak kunjung nembak, curhat masalah keluarga dsb.

Aku baca-baca postingan aku. Aku pun muntah. Kok postingan aku gaje semua ya? Gak ada yang berbobot. Aku pun memilih salah satu postingan yang berjudul The Worst Holiday” (judulnya udah aku ganti) untuk di ikutkan dalam GA ini. 

Dan pengumumannyaa…


Hadiahnya??
yiiihhiiiiyy... aseekk... aku udah lama tau kalo itikbali punya buku, mana best seller lagi bukunya.. liat aja nih
foto nyomot dari itikbali.com

itik bali tersedia di Gramedia. #foto ngambil dari itikbali.com
Oia, yang mau baca postingan member bertuah lainnya, siapa tau berminat mau follow blog kece mereka ini, ini dia...

1. Elvina Yanti - Tulisan Untuk Ibu
2. Cicajoli - Atika dan Novel Ajaib
3. Hasrinaldi - Titip Rindu Buat Papa 
4. Marmud - telur ayam pengkhianat
5. Pijan - Cita Cita dan segenap IMPIAN
6. Iva Mairisti - Sontuang Palalau
7. Risah Azzahra- the Worst Holiday
8. @dailykurnia - ini ceritaku, apa ceritamu?

Makasihh banget buat itikbali.com yang telah menyelenggarakan GA ini. semoga betah selalu berada di Blogger Bertuah. :)

Untuk semua,  minta doanya supaya semua urusan administrasi menjelang ujian ini berjalan lancar, karna ADM itu lah yang mempersulit.. doakan yaa.. yaaa.. yaa...

keep Blogging and Blogwalking.. love you all... \(^_^)/

42 komentar:

  1. Asik blog cica masuk di list ^_^
    Amin, semoga diberi kemudahan kak ;)
    btw, Selamat ya kak :)

    BalasHapus
  2. di promokan :D

    amin.. makasih yaa...

    selamat juga untuk cica.. juara umum GA di Blogger bertuah. hihihi

    BalasHapus
  3. cieee menang dang..
    aku seumur hidup belum pernah menang GA. karena memang ga prnah ikut..wkwkw

    itik balinya boleh digoreng gak tu sah??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jarang-jarang ikut GA. tapi klo ikut alhamdulillah selalu lucky. hahaha

      boleh ki, ko mau yg gimana? bebek goreng? bebek gulai?
      rasa apa? rasa jeruk? mangga stroberi? #abaikan

      mas zach : bagi-bagi yaaaa ama si oki

      Hapus
    2. bebek goreng aja..soalnya seumur hidup belum pernah rasa :D

      Hapus
  4. selamat buat mbak risah, saya memang tidak menyukai model GA ini karena saya bukan tipe orang marketing, hehe
    kalau sudah menang gini ada acara nyembelih angsa gak mbak, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas agus... apa hubungannya marketing dengan GA? hahaha

      menyembelih itik mungkin ada mas.. hehehe

      mas zach : nanti dateng aja ke rumahku ya.. #berasa tetanggaan

      Hapus
    2. ya isinya GA kan kurang lebih melebih2kan produk atau sasaran GA itu sendiri secara pribadi saya menyebut ga itu salah satu strategi marketing online, hehe

      Hapus
  5. alhamdulillaah, ikut seneng ndengernya. hebat Mbak. semoga bisa jadi pemicu kesuksesan blog ini di masa mendatang.

    BalasHapus
  6. GA-nya terkenal nih, cuma takut mau ikutan. takut kalah. halahh

    BalasHapus
  7. Selamat telah menjadi Pemenang

    BalasHapus
  8. Wah...selamat...selamat...selamat.... :)
    Baru tahu kalo ada acra kek gni....
    Kpn2 ikut ah...hehe...

    Kunjungan perdana,Sob...
    Jangan lupa kunbalnya y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita harus eksis ikutan GA seperti ini mbak... hahaha

      okkee :)

      Hapus
  9. kunbal? folbek? gimana kalo diganti jadi pulkam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu mah beda lagi mas... :D

      aku juga baru denger nih kunbal. hahha

      Hapus
  10. wah, selamat ya mbak udah menang...

    kayaknya saya kenal sama itik bali nih... tapi nggak terlalu akrab

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih...
      itikbali emang terkenal kok.. aku udah tau lama blog nya, uma baru sekarang aja interaksi :)

      Hapus
  11. selamat, risah. dapet hadiah keren nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ya, sesuatu banget. bukunya itu lohhhhhh

      Hapus
  12. wih kak risah menang GA, boleh dong pinjem bukunya itik .
    gue suka sama itik bali haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh, nanti ambil aja di rak ya.. #berasa tetanggaan

      Hapus
  13. alhamdulillah, selamat ya telah menjadi pemenang GA itik bali,,,,salam sukses selalu...keep happy blogging always :-)

    BalasHapus
  14. selamat ya ichaaa.. kamu hebat. kayak aku dong ikut GA tp ga pernah menang.. wqwq :D

    BalasHapus
  15. selamat akhirnya menang GA juga :D

    BalasHapus
  16. selamat akhirnya menang GA juga :D

    BalasHapus
  17. selamat akhirnya menang GA juga :D

    BalasHapus
  18. saya jalan-jalan mau lihat masakan itik gorengnya

    BalasHapus
  19. salam kunjungan nih.
    Pertama thanks dah berbagi posting yang menarik dan bermanfaat ini
    Semoga sukses
    Kedua, hadiah untuk blog ini adalah saya ikhlas untuk mengklik semua iklannya

    BalasHapus
  20. selamat ya risaaaah.... kalo anggota flp yg ikutin kegiatan kepenulisan, gak bisa dipertayakan dah kualitas tulisannya. lagi banyak lomba blog loh. sajangan sampe kelewatan. ada bodrex, liputan6, acer. hadiahnya gede. salam kenal

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)