19 Januari 2012

HAPPY BIRTHDAY Adek!

17 Januari si Adek Ulangtahun. temen sekampus, sekelas, sekonco, segenk, dan se..se..se.. lainnya.. hehe

namanya ada 3. Dian Maya Sari. karna bingung pulih mana. jadi di panggil "Adek" #meleset
bukan ding! karna dia anak bungsu, kebiasaan di panggil Adek di rumahnya.

pagi jam 10 (apakah jam 10 ini pagi?) aku udah nyampe di kosannya adek. adek dan ibu kosnya lagi sibuk di dapur masak-masak. ada QIsti juga.. dateng-dateng aku bukannya bantuin, malah cerita-cerita sama Qisti tentang hari minggu kemaren. ihiiiyy..

mimi datang menyusul, langsung ambil penggorengan dan bantu goreng kerupuk. sedangkan aku dan Qisti masih tetap aja bercurhat ria. ckck

waktu kuenya di keluarin... taraa... duh.. bikin ngiler... ini blackforest bikinan sendiri loh... hebattt... prok..prok...




karna kosannya adek nggak memungkinkan untuk ribut2 dan terima tamu rame-rame. kami cari tempat di lapangan MTQ. jangan kira lapangan disini tanah luas dengan rumput. lapangan MTQ disini penuh bangunan-bangunan mewah rumah adat dari masing-masing daerah di Riau. mirip-mirip Taman Mini lah.. #Jauh Bo'... cuma sayangnya jarang di pakai. kami memilih nongkrong di anjungan Indragiri..

ini dia hasil liputannya.. hihi
sing : potong kuenya.... potong kuenya...potong kuenya besok aja... ya besok aja....

3 komentar:

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)