15 Januari 2012

Last Meet FLP n Hangout with Dori*

Hari ini the last meet magang FLP. Hiks, huhu.. besok-besok udah KKN, dan pas banget KKN aku hari sabtu minggu, sedangkan magangnya hari minggu. So, tadi aku perhatikan baik-baik materinya (biasanya sambil makan, sambil ngupil, sambil fb an). Pas banget materinya tentang resensi buku. Wah menarik banget deh pokoknya kalau bisa konsisten nulis resensi! I’ll Try It..!!

Seperti biasa, setiap pertemuan magang, aku selalu promo. Baik itu promo Writing Revolution, atau promo buku antologi. Hehe.. Miss Rempong. dan tadi ada satu peserta mangang yang beli bukuku “Ketika Cinta Membiru” azeekk..

Pulangnya, nggak lupa foto-foto dulu dikit.

Dan entah kemasukan jin apa, si Dori nanya film yang tayang hari ini di bioskop. Liat Koran, ada MI (Mission Impossible :Gost Protokol) meskipun udah telat banget, tapi aku juga udah lama pengen nonton film itu.. kebetulan si Dori ngajak. Cabutttt……..

Sebelum ke Matol, makan siang dulu di Kantin deket kampus. Pertama kalinya makan disana, ngobrol ngalor ngidul, karna sama-sama anak Magang FLP, obrolan berkisar seputar lomba nulis, cerpen yang ada di media, sampai ngomongin puisi yang aku nggak ngerti sama sekali. But, puisi kamu bagus dor! Suer!

Abis makan 1 jam (kelamaan ngobrol), lansung cabut ke matol, liat jadwal film. Dan ternyataaaa… telat setengah jam. filmnya mulai Main lagi jam 3 sore. Alamak.. lama nunggu, ya udah, cabut ke holiday aja. Sholat dulu disini dan Beli Koran buat liat jadwalnya.

Menuju toko buku satu-satunya di matol, Turun tangga pake escalator, jadi lari sana-lari sini. Pas beli Koran, ternyata Riau pos habis. Dan dengan ilmu kesotoyan akut , aku beli Tribun Pekanbaru. Setelah dibuka (bayar dulu) ngak ada jadwal film disana. Haha.. ngakak bareng aja deh. Mendingan sholat dulu.

Selesai sholat, si Dori baru mikir.

“Cha, kita nggak usah ke Holiday, belum tentu juga ada kan, mending kita tunggu disini sampe jam 3, nanti aku traktir es teller”

“Sumpah ni?” es teller, menggiurkan nggak sih?? hoho

“Iya, sekarang kan udah jam 2, tapi nanti mu pulang sore boleh nggak. Kan cewek” ya iyalah Dori, siapa bilang aku cowok!

Soal begitu-begitu mah cincay lah.. rencananya hari ini, abis magang FLP mau nganter sofi ke rumah tante aku, dia mau tingggal disana, biar deket ke sekolah. Eh ternyata masuk sms ummi
“kirimkan no taksi”
Mantab! Berarti aku nggak perlu pulang cepet!

Karna nanya no taksi ke si Dori,dan dia nyimpen di HP nya. maka terbuka pula satu secret. (slow down beybeh, I’ll keep it…! ), dari nongkrong di depan BLT, kami pindah ke Mister Baso di lantai dasar. CafĂ© yang aku cap “Penipu” dan Dori sepakat! Haha.


obrolan sambil nunggu film pun panjang lebar, dari curhat, cerpen, puisi, pramuka, proposal, sampe makanan. Kebanyakan sih tentang makanan. Haha.. dasar perut karet!

Menghabiskan waktu, sempet pula main di timezone. Karna liat Pimp Up. Beli koin deh, dan main asal-asalan. Dapet E. Haha.. ada yang nontonin pula di belakang.. wkwk.. tapi setelah aku liat, mereka juga nggak lebih baik dari kami. Nggak malu-malu amat lah,
                                                                        Dori Narsis


Putus asa main Pimp Up, Beranjak ke basket. Karna ngelempar bolanya bedua, jadi aku Cuma masukin 3 bola. Abis berdua sih, coba sendiri pasti nggak bakal masuk satupun.gubrak

Abis di basket, beralih ke ambil boneka. Si Dori sok yakin banget bakal dapet. Udah janji pula kalau dapet bonekanya untuk aku. Dan ternyataa… gatot (Gagal Total)

Oh ya, ada satu fakta yang bikin aku galau semalaman! Dori itu ternyata adik angkatnya Davin, yang ngikutin blog aku dari awal, pasti udah tau banget lah siapa dia. Dan aku girang bin seneng bin bangga banget bisa jalan sama adik angkatnya, karna itu kan salah satu mimpi aku yang belum kesampean. Sekilas, aku anggap aja Dori itu Davin. Dan kalo di peratiin, emang ada sedikit kemiripan #nah Lho?!

Selesai makan es teller, yang lebih mirip es Cendol, yang harganya mahal. Langsung naik ke bioskop. Masih ada waktu 15 menit. Karna eneg banget mimun es cendol yang kemanisan (kayak aku dong :P), sempetin ke Metro dulu. Beli air mineral putih dan snack buat nonton. Disitupun lari sana-lari sini kayak maling parfum di kejar hansip. Ckck..

dari metro langsung lari-lari lagi (anggap ini mall bapak loe) ke bioskop. filmnya baru aja di mulai.. huahhh...

Mission Impossible yang bikin scoot jantung! actingnya oke banget! dan banyak mobil-mobil keren yang di ancurin. huaa... keren banget deh pokoknya! awal-awal nya emang nggak ngerti, pas di akhirnya baru aku mudeng, mereka itu dari tadi ngapain.. haha..

udah dulu deh ceritanya, mau tidor dulu..

buat Dori, Thanks for this sunday. It's a Great sunday! #Sms nya aku balikin. hehe

11 komentar:

  1. pertama templatenya bagus.....
    kedua ini bisa jadi cerita cinta yang bagus hahahahaaha
    ga ada abang adik pun jadi ... ihiirr
    rahasianya apa tuh? ada fotomu ya di hapenya hahahahahahaha
    cie cie cie yang nonton berdua asek asek sampai sofi mau diungsiin ke rumah tantenya, pasti biar risah gampang jalan habis kuliah hahahahaha

    BalasHapus
  2. tegggooooooohhhhhhh.....

    kenapa kau selalu tau isi hatiku... wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. co cuwiiiiiiiiiit :"
    hihihiiiihiiiii :p

    BalasHapus
  4. aSEk banget jalan2nya. Gue malah belum nonton tuh MI, tapi ngapain juga nonton sih, orang pemain utamanya gue.. :D

    BalasHapus
  5. @Nur : ada kejutan untuk kamu... sing sabar yo dekkk..

    BalasHapus
  6. @Feby : Jiss.........
    itu kan bokap gueehhh...

    BalasHapus
  7. Guweh jadih terharuh bacahnya. sedeeeehh.. gak ketemu "si Rame" lagi di FLP. gak da lagi yang nanya-nanya tentang honor. xixixixixixi.

    BalasHapus
  8. @Ilham : waakkzzz... di bacanyaaa.. maluuuuu.....

    iya nih.. hiks.... hiks.. besok klo bg helmi ngasih buku penghargaan ppegang sama ham aja dulu ya..

    BalasHapus
  9. mau mbaca belum beres.. tulisannya warnah ping.. bikin mata jadi ping juga.. tapi nyang penting ngomen dulu aje -__-

    BalasHapus
  10. hihihi.. om guru..
    kasi tau dong gimana cara rubah warna dan font nya.. ini bawaan template..

    BalasHapus
  11. Wedeeeew, kejutan apaan jeh Ka??? --a

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)