09 Februari 2012

AWARD

oyeaa...!!! akhirnya blog ini bisa ngasih Award.. sebenernya award ini udah lama aku rancang. karena makhluk yang mau dikasih award sering gonta ganti blog, di tunda terus deh..

okke langsung aja jangan banyak cap cis cus..

here we go....
 jeng..jeng...jeng.... and the best reader and komentator... iss.... Teguh Kuacciii....


sejarah membuktikan bahwa dia lah pembaca pertama blog ini, yang pertama tau aku punya blog juga dia. yang aku paksa-paksa ngajarin ngeblog juga dia. yang setia komen juga dia (padahal postingan aku Geje banget). duhh.. jadi terharruuuu.. #peluk bantal guling

semoga dengan adanya blogger Award ini, persahabatan kita makin erat (meskipun hanya di dunia maya). makin rajin komeng di blog geje ini, dan tetap jadi pembaca setia. ^_^

untuk sahabat blogger lainnya, makasih udah sering baca curhat geje aku disini, makasih udah komeng-komeng. keep blogging dan  nantikan award selanjutnya ^_^

16 komentar:

  1. semoga persabahatan emba dengannya bisa sampai tueeee..!!!! salam kenal yach mbak...!!!

    BalasHapus
  2. @Tegoh : ups, lupa itu kan alamat lama.. haha.. krn bikinnya jg udah lama. tapi nggak apa-apa deh ya.. terlanjur.. tetep harus di pajang di blog mu yg baru loh.. :P

    BalasHapus
  3. Ah, aku mau bikin award juga, ah!
    Semangat, semangat, semangat!

    BalasHapus
  4. yo..yo.. bikin... kasi buat aku 1 yaa...
    ehem.. sebenernya ini buat nutupin postingan galau aku semalem, malu banget pas baca ulang, mau di hapus sayang. hahaha

    BalasHapus
  5. cieh cieh, ane kgk dikasih?
    huweee

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada award selanjutnya..
      ini cuma buat nutupin postingan galau gw sebelumnya.. hahaha

      Hapus
  6. ahahahahaaaay, selamat selamat selamat selamat [tak hingga kali] (o^_^o)/

    BalasHapus
  7. selamaat yaa dapet award.. pastinya seneng banget.. saya keingetan jaman dulu dapet award beginian, dipasang trus dilempar2.. tapi sekaranng duuh, kayaknya udah nggak jaman saya deh. maksudnya, males masaang. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayah, tentu dong.. Gaphe kan udah eksis banget di blogger,..

      Hapus
  8. wah senengnya jadi teguh. . . dapet award special dari mbak icha. . . jadi ngiri wkwkwkwkkwwkkk

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)