25 Juni 2014

Ajojing Bareng Sobat Kecilku


Jadi sabtu kemaren, kemaren- kemarennya lagi (udah lama tapi tetep pengen ditulis di blog papan atas ini. Hahaha) akhirnya aku bisa ketemuan sama si Winda. Sahabat aku sejak bayi. Winda tinggal di depan rumah nenek aku. Karna Waktu SD rumah aku sering pindah-pindah, tapi kami tetap berteman dekat. kalo aku lagi liburan di rumah nenek, rumah Winda adalah detinasi pertama aku.  Kelas 6 SD aku sempat tinggal di rumah nenek lagi karna Ummi melahirkan anak ke 3. Betapa riang gembiranya aku karna kami bisa main sama-sama lagi. Walaupun kami sekolah di sekolah yang berbeda, tapi berangkatnya sama-sama. Aku juga ikut-ikutan sekolah MDA di masjid deket rumah. Aku menyelinap ikut duduk di kelas, padahal nggak terdaftar. Yang penting aku ada di dekat Winda. #dari kecil udah bakat jadi penguntit

Sesuai rencana Ummi dan Buyaku, setelah lulus SD aku di lempar ke Jakarta. Kami pun terpisah lagi. Tapi kami tetap komunikasi pake surat. Tiap aku mau kirim surat untuk ummiku, aku selipkan surat untuk Winda dengan kertas surat cantik dan amplop cantik ala zaman dulu. Dulu kan HP belum seterkenal sekarang, punya telpon rumah aja udah elit banget. Banyak tetangga yg numpang nelpon dirumah.

Waktu aku masih di Jakarta, keluarga aku pun pindah rumah lagi. Jadi semakin jauh kalo nganterin surat untuk Winda. Akhirnya aku pun kirim surat langsung ke rumahnya, dan nggan nitip-nitip lagi sama Ummi . kami pun makian sering surat-suratan. Kertas  suratnya cantik-cantik dan wangi. Hihihi..


Waktu kuliah pun kami jarang ketemu. Kalo mau ketemu harus janjian dulu, atau kalo aku lagi main ke rumah nenek, baru deh ketemu dia dirumahnya. Dan sekarang… setelah lulus kuliah, Winda pindah Rumah, makin jauh…  jarak dan kesibukan membuat kami jadi makin susah untuk ketemu.setalh aku ingat-ingat lagi, kami ketemu Cuma sekali setahun, waktu Winda Wisuda tahun 2012, aku datang ke kampus dan aku certain dipostingan yang ini ceritanya. Tahun 2013 kami ketemu lagi di Wisuda aku. Dan tahun 2014 kami ketemu lagi sabtu kemaren…
Wisuda Winda, 2 Oktober 2012
Wisuda aku, 1 Oktober 2013 *Ini foto bertiga. aku crop. hehe
tiap orang punya waktu masing-masing dalam meraih suksesnya
Barulah dari Hari sabtu siang seperti biasa aku siaran, dan Winda BBM katanya pengen denger tapi nggak bawa headset ulailah kai ber BB ria dan Winda ngajak aku meet up gitu.  Finally kelar siaran jam 4 Winda langsung nyaperin ke tepat akan di deket studio aku.       Setelah berkeliling cukup lama akhirnya kai duduk di tepat nongkrong plung gaul di daerah Gobah. Mana  lagi kalau bukan emperan jus di dipo hahaha

foto-foto dulu.. cepreet.. ceprettt... 

Hari itu kami melepas rindu dan makan sate. Cerita tentang semua yang udah terlewati lebih dari setahun ini. Winda ternyata udah kerja di sebuah perusahaan distributor Makanan, sesuai jurusannya, dia jadi accounting disana. Pasti puyeng banget.  Tapi gajinya jauh di atas aku, jadi dia deh yg traktir 

Kata Winda, minggu depan kita harus ketemuan lagi, masak traktiran Cuma sate doang. Wow banget kan nih anak.

Jadilah sabtu kemaren, kami ajojing lagi. Hari sabtu, kelar siaran kami langsng ke Giant. Katanya GFC (Giant Fried Chicken) disana murmer bingit. Langsung deh kami ke TKP
Dan bener aja, paket-paketnya emang murah-murah. Tapi kalo dibangkan dngan texas dan KFC, rasanya masih jauhh….

Kelar makan kami ngak langsug pulang,mampiR dulu ke matol, (Plaza Citra) mau nyari kado ultah untuk adik aku si Kandar yang hari itu lagi ultah. Pas binggiitt… lagi ada diskon 20%. Lumayan banget sepatu harga 200 ribuan jadi seratusan.. pas nyampe rumah sepattunya ternyata sempit. Oalaahh….

Gitu deh ceritanya. Aku pengen kisah hidup kami selanjutnya tetap aku tulis di blog gaje ini.  Winda katanya mau resign karna stress berat ke kantornya, aku harap dia nggak ke luar kota jadi kami bisa tetep keep in touch di kota Pekanbaru yang panas ini. Aku udah banyak kehilangan sahabat, aku nggak mau kehilangan sohibku yang satu ini.  ^_^

Love you all :D

*postingan tentangWinda sebelumnya "Tentang Sahabat"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)