10 April 2012

Pekan Olimpiade Pendidikan Dan Seni (POPSI) 1 tingkat SD se Riau

huaaa...
kelar juga POPSI.. 3 hari 3 malam di kampus dengan segala kerempongannya. aduh aku nggak tau deh mau ceritain yang mana. biarkan foto-foto aja deh yang bercerita :)


here we go... sebagian moment yang tertangkap kamera ku. rempong banget. nggak sempet foto banyak
Dewan Juri Dokter kecil dari mahasiswa Kedokteran (yg kanan doang)

peserta cerdas cermat di babak final

seluruh peserta lomba dokter kecil POPSI 1 tingkat SD se Riau

peserta tes tertulis

para korektor tes tertulis
kecil-kecil jago menggambar
pemateri seminar nasional  pendidikan berkarakter

ummi ku aku paksa ikut semnar nasional. eh tau nya antusias banget. tuh duduk nya aja paling depan. guest yg mana?
ke dua pemateri dan peserta terbaik. tau-tua tetap semangat berkarya!




penitia POPSI 1 tingakt SD Se Riau dan Nasional
cantik kan baju kami? ahay

aku suka deh baju dan cara pake jilbab ku hari itu. ihi..ihi..
meja sekretariat. rempong banget. ampe jam 10 malam begadang di kampus ngerjain semua KESTARI.

ummi ku dapat penghargaan dari pemateri
emak siapa dolo donggg... :P
aku bangga deh punya ibu sehebat ummi ku  ^_-
(kami mirip nggak?)
para penari untuk penutupan POPSI. alamaakk..


acara selesai. waktu nya bernarsis ria
tolong perhatikan kerutan jilbab aku. co cweet kan? haha
persiapan jadi MC dadakan (again?) saking dadakannya, nggak punya foto waktu aku lagi nge MC


pembaca soal Cerdas Cermat Semi Final (makin hoott)
gatel pinggang gue





segitu dulu yak... hehe



14 komentar:

  1. uhuk uhuk cie cie, sekertaris atau sekertaris

    BalasHapus
  2. Adeuuuh...itu siapa itu yg foto berdua? Wkwkwk... (lho kok kita malah jadi ngegosip gini?)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oalah.. nampaknya foto ini menimbulkan kontrofersi..
      di apus aja kali yak

      Hapus
  3. Wah Romantis tuh wkwkwkwkwk ama bupatinya :D

    BalasHapus
  4. wah ni kk narsis
    hahahah
    succes slalu

    BalasHapus
  5. wao cah pede banget nih

    BalasHapus
  6. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    kesuksesan tidak akan mendatangi anda, kecuali anda mengejarnya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    BalasHapus
  7. waduhhh... tmbah keren aja mbak blog nya..
    saluut deh..
    trus tambah sibuk pula..
    tetep smngat ya mbak!!

    dah lama gak mampir kesini.. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren apa nyaa... asal-asalan gini...
      bukan tambah sibuk, tapi aku lagi kerja rodi di HIMA.. hohoho

      Hapus
  8. masih sempet2nya narsis di tengah rapat dan semina gitu wkwkwk

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)