06 Mei 2012

06 Mei 2012, pesta Riska dan kado


Huaaa.. pinggang mau pataaahh..

#belom apa-apa udah ngeluh duluan. Plak!

Ceritanya… hari ini aku ke bangkinang. Ada yang tau bangkinang? Bapak loe? Emak loe? Engkong loe? Ya elah masa nggak ada yang tau? #Masalah buat gue!

Itu kota tempat aku sekolah dulu, dan kota yang paling bikin gue galau se dunia! (oke, kali ini pake “gue” aja!)

Tepat hari ini 06 Mei 2012, temen satu kelas aku di sekolah dulu pesta. Kawinan euy…!!

Oalah.. padahal perasaan baru kemaren hujan-hujanan naik motor dari bangkinang ke pekanbaru Cuma buat nonton KCB, perasaan baru kemaren contek-contekan waktu ujian. Haha. Sekarang udah merid aja ni orang. SELAMAT yah sahabatku..

RISKHA FATMA SARI
Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah. Amin ya robbal alamin #gue tulus loh doain nya

\


Miss Unisendal


Nah selesai  makan-makan sepuasnya, jepret sana-jepret sini. Saatnya aku (ganti lagi) menjalankan misi ke 2! Ngasih kado ulangtahun plus kue!

Baru kemaren kepikiran, tanggal 6 Mei kayaknya akrab banget di telinga aku. Aku ucap-ucapin terus, ulang-ulang, sampe buka2 buku agenda.

Dan taraaaa… waktu lagi guling-guling sambil ngupil, baru deh inget. Ternyata ulangtahun someone.. satu2 nya cowok khilaf yang udah hampir 2 tahun sadar dari khilafnya. Dan sampe sekarang aku belum nemuin cowok sekhilaf dia. Ckckck

Jadi, karena  ingatan yang mendadak. Jadi aku putuskan untuk ngasih kado buku antologi ku aja. Kebetulan ada beberaapa stok di rumah, dan yang layak di baca sama cowok khilaf ini ada dua biiji.
Kumpulan Cerpen pertama dalam hidup gue #sesuatu banget

Kita Kata Cinta
kebetulan tulisan aku disini tentang dia, eh nggak kebetulan sich. niat banget emang. haha


Maka, pagi-pagi sebelum rapat FLP aku sempatkan ke toserba, untuk nyari kado buat Riska, dan sekalian bungkus buku ini.

Jadi lah.. selesai rapat jam 11.14 aku dan Ifa caw ke bangkinang..

#ini kok alur ceritanya ngalor ngidul sich?
Suka-suka gue dong! Blog ya blog gue! #kejamm

Pulang pesta, mampir dulu ke toko beli kue. Dapet deh kue tart murahan yang okke punya tampilannya. Hihi
Cap cus langsung ke kuok, tempat si cowok khilaf kerja.

Daaaann…. Setelah semua hal perkara.. aapa yang terjadi.

Aku Cuma manggil dia yang lagi kerja ke luar bentar, dan ngasih kue, ngasoh kado. Terus pulang!

Nggak ada omongan yang berarti, nggak ada penjelasan. Ck!
Dan aku beneran langsung pulang. beberapa menit di di jalan aku terdiam, Ifa juga diam.

10 menit kemudian…

Aku teriak..

“AKU GAAAALAAAUUUU…”

Ifa langsung nengok. Kenapa sa? Yang tadi itu siapa?
Ah udah ah, gue galau!

aku pernah posting tentang hal serupa disini dan disini. #sapa tau penasaran. hihi

Anyway makasih ya udah mau baca blog gue ^_-

16 komentar:

  1. Balasan
    1. cepetan massss...
      jangan kelamaan milih-milih.. hihi

      Hapus
  2. kwwkwk, ane juga bingung mau komentar apaan. selain ngebahas itu juga ngebahas ini tak lupa nebahas disana dan disitu
    kwkwkwkw, intinya boleh tuh buku antologinya kweokwokewe

    BalasHapus
  3. Mbah Risah kapan nyusul, hehe.. Mbak kerja di leutikaPrio apa salah satu penulisnya aja? Kita numpang promo ngadain give away buku kita ya mbak: http://radiokonyol.blogspot.com/2012/05/dari-boni-doris-untuk-konyolers.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku FM di sana..
      (Frelance Marketing)
      kalo meu nerbitin lagi bisa sama aku, dapet fasilitas pulsa 10 ribu.. hehe

      wakz,, boleh tu.. TKP ah..

      Hapus
  4. kak risah posting tentang pernikahan !!
    kak risah kepingin nyusul ya
    ketahuan posting kayak ginian
    gak" cuman becanda kok haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya sih emang pengennn..
      tapi calonnya belum ada.. ahahhaha

      Hapus
  5. emang mau pinggangnya patah? heheeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sory aku tinggalin pesen lewat balasan kawan,masalahnya kotak komentarnya nggak kebuka. :(

      Hapus
    2. pinggang emang hampir patahh..
      gila aja naik motor perjalanan 60 KM.
      uweeekkk :(

      Hapus
  6. cieeeeeee
    :p
    sebenernya seneg ga ketemu si khilaf?
    hehe

    BalasHapus
  7. ishh.. galau banget dirimu kak.. sayang. abang ogut dah merid semua.. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ishh,,,,

      e tapi sekarang udah nggak galau lagi kok :P

      Hapus
  8. salam kenal gan, semoga hari ini bermanfaat dan sukses selalu

    BalasHapus
  9. hmm...
    blm kepikiran buat nikah...
    :P

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)