10 Agustus 2012

Giveaway buku Dilema from @AlviSyhrn


langsung aja menuju materi Giveaway nya yah.. copas dari penyelenggaranya nih :)

Ayo, ikutan giveaway novel Dilema! :D
Insya Allah, novel debut saya--Dilema--mulai disebar ke toko-toko buku di Jabodetabek besok. Kemungkinan tanggal 10 Agustus udah merata di Jabodetabek. Untuk teman-teman yang ada di luar Jabodetabek, ditunggu satu-dua minggu setelahnya, ya. Mohon doanya juga supaya distribusinya lancar. :)

Mumpung masih fresh from the oven, saya pengen bagi-bagi novel debut saya ini + ttd (uhuk!). Kepingin ikutan? Begini cara-caranya:

1. Giveaway dimulai dari tanggal 10 Agustus s/d 24 Agustus. Pengumuman pemenangnya tanggal 28 Agustus. Mungkin kalian berpikiran, "Yah, kok lama, sih?" Oke, jadi kan ini masih musim jelang Lebaran, kalau dibikin 7 hari doang, sampe tanggal 17 Agustus dong? Tanggal 17 Agustus itu udah mulai libur Lebaran. Jadi, kan, repot kalau mau dikirim ke alamat kamu. Bisa aja kamu mudik, nggak ada orang di rumah, hadiahnya nggak nyampe di tangan kamu. Tapi, kalau kalian nggak sabar, boleh banget beli duluan, terus ikutan giveaway ini. Kan lumayan tuh punya dua novel Dilema, satu versi original, satunya versi ber-TTD. :P

2. Follow akun twitter saya (@AlviSyhrn) dan @Bukune. Supaya kalau kalian menang nanti, gampang kami hubungi. :)

3. Retweet potongan-potongan tweet sinopsis Dilema yang bakal saya tweet tanggal 9 Agustus nanti. Kamu bisa cek di folder Favorit-ku. Tanggal 9 Agustus, yaaa. Nanti saya kabari kalau udah di-share.

4. Tweet ke @AlviSyhrn, kenapa sih kamu pengin baca novel Dilema?Jangan lupa sertakan hashtag #DilemaKuis. Ingat, ya, harus ada #DilemaKuis, kalau nggak, tweet kamu nggak bakal diperhitungkan. Jawaban-jawaban menarik bakal jadi kandidat pemenang.

Ex: @AlviSyhrn Aku penasaran sama makna tiga burung di covernya. Pnsaran quote2 yang diucapkan tokoh di sinopsisnya. #DilemaKuis

Mudah, kan? Keempat syarat di atas harus dipenuhi supaya kamu dicatat sebagai peserta giveaway. :)

Oya, kamu mau peluang menangmu lebih besar? Ini, saya kasih rahasianya:

1. Karakter di Twitter kan terbatas, kamu boleh kok mendetailkan alasanmu kepingin novel ini lewat postingan blog atau note Facebook kamu. Judulnya: Giveaway #DilemaKuis, ya. :) Tapi, tetep harus di-tweet ke @AlviSyhrn, ya. Ex: @AlviSyhrnAku pengen baca novel Dilema, karena... [link blog kamu atau note Facebook] #DilemaKuis

2. Pasang avatar Twitter-mu dengan cover novel Dilema selama masa giveaway berlangsung, dicomot aja avatar saya di Twitter itu. :D

Sekali lagi, kedua syarat di atas hanya optional, kok, nggak diikuti juga nggak apa-apa. Tetapi, tentunya kalau diikuti, peluang kamu menang makin besar. :)

*

Ah, ya, lupa! Ada 5 buku Dilema untuk 5 orang pemenang! Makin besar kan peluang kamu untuk menang. :D

*

Buat temen-temen yang baca ini, mohon bantuannya untuk share, ya--mungkin kalau sempat bisa copas ke postingan blog kalian, jangan lupa cantumin link postingan ini ya. :) Terima kasih banyak sebelumnya! :)

4 komentar:

  1. waaaah gue malah udah beli duluan :D :D

    BalasHapus
  2. makasih ya sudah bantu share. btw, saya cowok. :p

    BalasHapus
  3. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)