27 Desember 2012

Pizza KW 1


Indonesia terkenal banget ya dengan plagiatnya. Gilaa..
Mulai dari girl band, si cherry beller, dari nada, lirik, pakaian, gaya, tarian, sampe ketawanya niru girlband korea. Ada tuh lagu cerry beller yang ada yel..yel nya
''chibi..chibi.. Ha..ha..ha ha..haha..''

nah itu juga plagiat lagu SNSD yang Judulnya ''Ha..ha..ha'

lagu SNSD itu di korea di jadikan ambassador sebuah produk. Kalo penasaran, coba deh tanya2 sama Om google.
Terus.. Produk-produk, semua ada tiruannya. Dari pakaian, tas, baju, de el el yang nggak bisa di sebutin saking banyaknya.
Tas Prada yang harga aslinya paling murah 500.000. Nah tau-tau di pasar bertebaran tas dengan bentuk yang sama dengan harga 60.000 an. Pabrik tas Indonesia benar2 meniru tas itu 100 %. Dengan kualitas yang berbeda, tapi mereknya sama! Amazing!

Setau ku, dari film2 barat yg pernah aku tonton. Disana mereka juga punya barang2 tiruan, tapi mereknya di bedain. Misalnya Prada, jadi Prado. Seperti di film Serendipity. Ada yang pernah nonton?

Di Indonesia? Jangan tanya... Mirip 100 % euy...!
Belum lagi sepatu, yang harga nya 300ribuan. Bisa jadi 30.000 di pasar. Kerenn...

Aduh, udah kemana-mana..

Nah, tadi di jalan mau pulang, ada outlet pizza yang baru buka. Di situ tertulis harganya 10.000 bisa buat sekeluarga. Tertarik harganya, aku coba beli deh.

Ternyata.. Hari ini pertama outlet itu buka. Dan aku pengunjung pertama! aku beli 2 biji.harganya paling murah 10.000 dan paling mahal 20.000. murah banget kan??

Sempet nanya, jam berapa bukanya. Kata mbak-mbak yang pake seragam merah bergambar pizza itu, bukanya jam 15.30. Dan waktu aku beli tadi jam 16.50. Berarti udah satu jam karyawannya yang kece-kece itu mondar mandir nggak jelas nungguin pembeli.

Sampe rumah, adik-adik langsung ngerubungin tuh pizza.

Aku juga semangat banget nyobain.. Ternyata.. Oh ternyata.. Rasanya aneh banget! Beda jauh sama rasa pizza H*T..
Saos mayones nya rasanya aneh, rotinya enak, tapi kurang mateng. Aku curiga, jangan-jangan dagingnya juga KW, Rotinya juga KW, dan saosnya juga KW. Aahhh...

Tapi Yah.. Ini lah Pizza KW 1..

betewe, ada yang nggak tau aapa itu KW? aku juga nggak tau sih kepanjangan nya apa, yang pasti maksudnya "barang tiruan".
dapet nya dari abang di toko computer, waktu aku mau beli batrai leppy.

Aku : Bang, batray laptop compac harganya berapaan?

Abang : 500 ribuan lah kira-kira.

Aku : (Wah murah amat, temen-temen bilang 2 jutaan). ini yang asli bang?

Abang : Bukan, ini yang KW 1. yang KW 2 juga ada, tapi kami nggak ada stok.

Aku : Pantes, tapi tetep bisa di pake kan bang? pasti cucok kan?

abang : Manggut-manggut sampe lehernya patah. 

oh ya, bagi warga Pekanbaru yang tertarik, mungkin bisa datengin outlet nya di jln. Bukit Barisan. Sebelum SMA 10. liat aja di samping kanan. hebring banget tuh iklannya :D

Eh sobat, malam ini aku udah packing. besok mau berangkat liburan ke Kuansing. Kampungnya Iva  nih.  Ke rumah adik nya Buya (Ayah.red). buya Udah disana duluan sejak abis lebaran. ini pertama kalinya kami jalan jauh tanpa buya. Aku jadi mikir, besok yang duduk di depan siapa ya? biasanya Buya yang duduk di samping supir.  1 lagi yang aku pikirin, di Taluk ada Pimp Up nya nggak ya.. hahaha..

see You...

Keep Bloging ^_-


#maap sodara, postingannya geje banget

29 komentar:

  1. pizza KW hahahahaha
    tapi mau itu kw semua dagingnya KW, roti KW. blablablaaa.. namanya pizza bagiku ENAK hehe

    eh btw aku suka SNSD, trus aku sedih snsd di plagiat sama ceribelle hufh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa... sebel banget sama para plagiator-plagiator itu!! nggak ada kreatif2 nya!

      Hapus
  2. http://ads.kunbero.com/
    yang suka ngeblog, bermain adsense, bermain dengan PPC atau pengen promo website.. monggo di coba ya??? mhon kritik, saran, dan mungkin saja ada eror yang terjadi di website

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. oya?? ya udah itu yg kotaknya gw blur aja deh..
      #takut di pritain

      Hapus
  4. Hahay it lah indonesia kak, bnyk tiruannya. Mkany sbg anak bngsa kta cba tuk gk mneruskan jejak it. Haha btw asyik gk kak kmrn jalan2 dkuansing??

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan lah Va.. :)
      keliling2 pasar rakyat.. hahha

      ngapa iva tak mampir kemaren... eee gka serruuu

      Hapus
  5. wahh bentuknya lumayan kliatan mewah tp bisa murah banget :/
    iya bener jgn2 saos sm adonannya jg KW wkwkwk:))))

    BalasHapus
  6. bentuknya sama harganya lumayan tapi rasanya nggak enak :| yg KW tetep gak seenak aslinya hehe

    BalasHapus
  7. hahahhaaaa...KW ada yang enak,ada yang nggak enak.tergantung KWnya KW berapa..hahahaa

    BalasHapus
  8. hahaha biar KW yang penting itu pizza dan enak ...
    nikmatin aja :P

    BalasHapus
  9. Masih ada sisa pizza nya kak? Gue... ah sudahlah.

    BalasHapus
  10. biarpun KW kalo pizzanya enak yah dimakan ajah. kalo nggak enak + beracun alias mengandung zat2 yanh berbahaya... itu yang nggak boleh dimakan cia cia ciiiiaah.. kasihan sekali Indonesiaku :')

    BalasHapus
  11. pizza? gue mau dong kak?
    meskipun KW tapi tetep pizza kan

    BalasHapus
  12. KW itu kuwalitas kalo gak salah, KW 1, kuwalitas 1, gitu kali ya ihihihi..

    wiiih kalo sampe rotinya ga mateng itu kayaknya udah KW 10 tuh :/

    BalasHapus
  13. wkkwkwkw produk KW emang mantap dah harganya,

    BalasHapus
  14. no comment ._.

    Yang pasti indonesia mencoba kretif dan inovatif ('O')

    <3 I Love Indonesia <3

    BalasHapus
  15. Hah? Masa murah banget pizza!?
    Itu mah patut dicurigai emang :O
    atiati kak, jangan cuma tergiur harga, tapi kebersihan tempat juga, rasanya juga, dan lain lain sebagainya yg perlu diperhatiin.
    Kalau perlu kakak manggil reporternya reportase investigasi biar diuji aman apa enggaknya :p hahaha

    BalasHapus
  16. Namanya juga indonesia, kalo gak ada plagiat bukan indonesia .

    btw, tadi itu pizza H*T.. itu Pizza HOT ?

    Happy Holiday :))

    salam kenal :))

    BalasHapus
  17. ngihihihi, sudah sudah lebih baik membicarakan bagusnya indonesia saja aslinya mbak~
    kalau semua kreatif yang kw kw juga entar ikut kreatif juga

    BalasHapus
  18. KW sudah menyebar dimana2, hehehe

    BalasHapus
  19. ah namanya juga cari duit neng.... heheh cari mana yg laku..... tapi kasian juga pemiliki radja pizza yang kamu tampilin itu, nyensornya kurang sip kamu haha

    BalasHapus
  20. Namnay ada KW.. hahaha, kyk baju, sepatu aja ada KW nya.. hahahaha.. Inilah Indonesia, Negeri kita tercinta. :)

    BalasHapus
  21. Wah ketemu blogger pekanbaru lagiiii, di Marpoyan ada tuh Kak PIZZA RATU mungkin masih satu label dengan yang di atas.

    ***********************************

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya??

      orang marpoyan ya.. wah asyikk ktm blogger pku :)

      Hapus
  22. yg KW emang lebih murah, tapi dijamin gak itu enak ? *apasih

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)