02 Januari 2014

Meet And Greet Coboy Junior @Hotel Grand Central Pekanbaru

Hayyoo... siapa yang ngefans sama coboy junior? boyband cilik yang lagi tenar banget di indonesia. grup yang di isi anak-anak ABG yang beranggotakan Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), Alvaro Maldini Siregar (Aldi), Teuku Rizky Muhammad ( Kiky) hari sabtu (21/12/2013) kemaren, mereka datang ke pekanbaru.

mereka dateng bukan mau menghibur para commet (sebutan untuk fans CJR) di Pekanbaru. konser ini merupakan konser tour kota yang terakhir. sebelumya mereka udah konser juga di beberapa kota besar di Indonesia. abis konser disini, CJR bakalan langsung terbang ke Jakarta untuk penutupan tour kotanya dan konser di Senayan.

PERLU DI BACA. 
Aku bukan fans atau suka sama Coboy Junior ini. aku adalah seonggok manusia yang tersesat di antara fans-fansnya yang labil. aku bisa masuk kesini, gara-gara tugas liputan dari kantorku. karna aku reporter halaman bisnis, dan konser ini termasuk halaman bisnis. jadi akulah yang beruntung meliput acara ini. sihhiyy...


FYI, bisa ikut Presscon dan Meet and greet coboy junior ini harganya mahal banget loh. supaya kamu  bisa masuk ke ruang ini, ketemu cobpy juniornya, foto bareng dan nonton konsernya, kamu harus bayar Rp.700.000 ajibbb....

dan yang bikin aku heran, yang nonton itu rata-rata muka nya anak SMP semua.. muka-muka labil dan alay kalo ketemu artis gitu.... tapi kalo gue diposisi mereka, di depan itu adalah SNSD aka Girls Generation, pasti aku juga udah bakal teriak-teriak kayak mereka juga. hehehee.

aku datengnya agak telat, karna sholat dan makan siang dulu, sedangkan acaranya jam 1 teng. pas masuk bangku yang di depa udah penuh. terpaksa aku duduk di pinggir yang terhalang tiang. gimana gue mau ngeliput.. akhirnya aku nyelip-nyelip biar bisa berdiri di tengah. dan inilah hasil foto-foto yang aku dapat di PRESS CONFRENCE AND MEET GREET COBOY JUNIOR (Sabtu, 25/12).



 Karna yang di depan itu Coboy Junior, bukan SNSD, jadi aku foto dari belakang aja. males ikut ngantri-ngantri.
Coboy Junior lai menyapa fans nya

mereka becanda mulu di depan

inilah antrian masuk venue konser di hotel grand central pekanbaru


open gate jam 3. dari jam 1.30 udah pada ngantri mau masuk.

lasegar cap badak di bangi-bagiin gratis disini. sayang kemaren aku gak bawa ransel, jadi cuma bawa 2 #maksud loe


semisal red carpet gitu, siapa aja boleh foto disana


tambah rame aja yang ngantri


ini cuplikan videonya. mau masukin yang panjang lola bangeett....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)