03 Mei 2014

Family Gathering TK, SD, dan SMP AN Namiroh Pekanbaru

Luaaarrr biasa hari ini di Alamayang. raaammmeee... lebih dari seribu orang datang ke taman rekreasi Alamayang Pekanbaru. masuknya aja maacceeeettt bangeett.. ada apa sih di Alamayang?

jadi ceritanya hari ini adalah Family Gathering yayasan An- Namiroh Pekanbaru. yang terdiri dari Puluhan TK, 7 SD dan  satu SMP. kebayang kan gimana ramenya kalo semua ngumpul jadi satu. kami dari SD An Namiroh 3 juga antusias banget dalam agenda ini. bahkan kami pake baju baru yang baru aja satu hari yang lalu selesai di jahit. yeaayy... :)

ustad ustadzah SD AN Namiroh 3



acara ini nampilin berbagai prestasi dari berbagai TK dan SD dan SMP. ada yang nari, nasyid, paduan suara, drama, treatrikal, sampai aktraksi ngetik 10 jari dengan mata tertutup.

lomba juga ada, lomba mewarnai Bersama orang tuauntuk Anak TK, lomba menyajikan nasi goreng dan menghias bekal anak untuk wali murid SD.

selain itu juga ada pengundian doorprize untuk wali murid dan undian umroh untuk guru. nah undian umroh ini sejak 3 bulan sebelumnya udah di umumkan, bakal ada satu guru yang berangkat umroh setiap tahunnya dengan kriteria

hafal juz 30, atau hafal THE CULTURE OF AN NAMIROH (bahasa inggris dan bahasa indonesia) atau tidak pernah absen atau terlambat selama setahun.

nah, masing-masing guru berhak dapat undian. silahkan pilih mau kategori apa, ambil ketiganya juga boleh. aku sendiri kemaren ikut tes hafalan juz 30 dan tes hafalan Corvelue ( TCA).

so, tadi mendebarkan banget. yang dapet umroh ternyata adalah ustazah Hamidah dari SD AN Namiroh 4. aku sempet deg-degan tadi, aku kira Harisah. hehehhe...
sampe nangis tuh...

expresi terharunyaa ....


nah, nggak usah banyak cerita deh ya, capek banget ini badan pengen nempel di kasur, tadi seharian keliling sana-sini pake hak tinggi -__- biarkan foto yang bercerita :)

kenalkan, Ustadzah Ami




nama-nama guru yang sudah lolos tes dan berhak mendapatkan undian Umroh

anaknya ustad Aspan

tim nasyid

wali murid lomba


the master of ceremony




Tahfif jus 30 . yang lagi baca itu adik sepupu aku. si Rani  :)
Ngetik 10 jari di tutup mata. dan saat di tes bener semua! kereenn

atraksi silat dari anak kelas 1, 2 SD

mantap kan fotografernya. lagi terbang euy.. :)


2 komentar:

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)