24 April 2011

VOTE me Please

di antara haru biru melupakan mantan, dan tugas-tugas kampus yang menumpuk. aku malah browsing. iseng-iseng liat konser nya JB di youtube (belum ada) dan ngeliat kedatangannya di bandara. alamak.. masak kecil-kecl udah pinter gandeng cewek.. si shelena di bawa kemana-mana.. ckckc.. aku yakin banyak yang neror shelena tuh, minimal di twitter
nah waktu lagi main2 ke kampung WR. nemu deh ada lomba dari HONDA. eh ikutan deh, jadi sekarang ceritanya aku butuh VOTE buat dapetin IPod, ato dapet honda scoopy juga boleh deh.. hahaha
vote aku yah.. caranya.. klik link ini
http://www.welovehonda.com/kartinimuda/entry,detail,1972
dan klik vote..
makasih.. ^_^

(uda malem.bubu dulu)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)