09 Agustus 2011

berita duka, sahabat FB yg punya semangat bara, Mbak Phoenik Wibowo



Mbakku yang sangat kami sayangi dan cintai, belum lagi genap rencana besar kita terwujud untuk mencetak penulis-penulis hebat di Indonesia, belum lagi karya perdana kita, antologi pemenang Lomba Cerpen Remaja (LCR) Writing Revolution "Wajah Wajah Kayu Bapak" yang di dalamnya ada cerpenmu dan cerpen-cerpen sahabat kita yang lain sampai di tanganmu. Belum lagi karya perdana anggota WR Bojonegoro (Jejak Langka dalam Gulungan Ledre) sempat kaubaca sebagai kebanggaan karena yang menulis itu adalah murid-murid langsung binaanmu.

Sungguh, ini adalah ujian berat bagi kampung kita yang telah kehilangan seorang pionir dan teladan. Namun bagaimanapun Allah telah memutuskan yang terbaik untukmu. Hanya doa dan cinta ini yang kami sebagai pengantar kepergianmu, Mbak Phoenix Wibowo untuk selamanya. Cinta ini akan selalu hidup dalam hati kami sebagai penyambug cita-cita muliamu.

(*Kita akan mencoba mengikhlasan ujian berat ini.

(**Mohon doanya dan kemaafan atas semua kesalahan yang sengaja atau tidak dilakukan oleh Almarhummah.

(***Mbak Phoenix meninggal dunia pagi tadi sekitar jam 8.30 WIB, karena jantung beliau kembali bocor yang sebelumnya sudah dioperasi.

(copas dr Joni Lis Effendi Full)

3 komentar:

  1. Innalilahi wainna illaihi rojiun...
    Semoga arwahnya dan amalnya diterima di sisi Tuhan YME. Semoga keluarganya diber ketabahan menghadapi cobaan. amin

    BalasHapus
  2. sangat menyedihkan.. keluarga teman yang ditinggalkan, semoga tabah.

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)