09 Oktober 2011

cerita hari sabtu

Suer capek banget hari ini. Pag-pagi di rumah sendirian, beres-beres, nyuci baju segunung, nyapu halaman sehektar dengan sampah daun se banyak pasir di pantai. (lebay yah). Siangnya temen ku sms ngajak ke kodim nyari buku-buku buat ngerjain proposal. Ikut ah..

Jemput Sofi? Ah.. Bisa diatur itu mah, kalaupun dia udah pulang, nunggu bentar doang ga pa pa lah..

Sebelumnya tanteku yg punya bisnis MLM ngajakin persentasi. Aku ngelak, bilang mau cari buku sama temen2. Eh malah tanteku semangat ngajakin temen2 sepulang dari belanja buku.

Yang pertama ku sms si adek (namanya Maya, anak bontot jadi di panggil adek)

"Dek, mau dengerin persentasi bisnis buat dapet motor gratis nggak?"

dia oke. Motor atas nama sendiri siapa sih yg nggak mau.

So kami berangkat dari puswil (gw duluan yg nyampe,always) eh Rina sama Diah belom dateng, karena adek laper jadi nyari batagor dulu deh. Nyari batagor aja muter2 keliling kota. Akhirnya nemu belakang kampus. Diah n Rina nusul kesana waktu kami udah selesai makan.

Rencananya cari buku kami mulai dari toko-toko di pasar kodim. Katanya sih disitu pusatnya buku-buku murah. Aku juga sering denger.

"Emang kodim sebelah mananya sih?" aku bertanya pada Mimi yg lagi asyik ngunyah batagor

"nggak tau, aku ikut aja. Rina yang tau"

''katanya banyak novel murah disana'' kataku santai.

'RISAAAHHHH.....'
''kenapa??''

''Orang lagi pusing mikirin proposal,dia sempet2 nya novel'' suara Mimi.

Hehe... Aku nyengir kuda. Jadi nggak sabar pengen kesana. Tadi sempet dikasi duit lumayan banyak juga sama Ummi, soalnya aku bilang mau nyari buku buat peneli

1 komentar:

  1. ya ampun... ini kemana postingannya.. ngilang??? aaa.. tidaaakkkkkkk

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)