24 Juli 2012

The Dark Knight #Batman 3. Keren geellaaa

Tadi aku nonton batman 3 di Holiday 88.


(What the hell you did Risaahh..!! puasa-puasa lu masih ke bioskop..!! Plaakk..!!)

Eh.. ini tadi mendadak, harusnya agenda hari ini tuh penyerahan mahasiswa PPL ke sekolah, eh dosennya jadi penguji yang ujian skripsi, dosen pengganti datengnya telat, Kepsek udah keburu pulang. kami jadi BT, udah capek-capek dateng taunya nggak jadi -_-

Tiba-tiba si Yuni ngajak nonton..!!

Maka sampailah aku, Mimi, dan Yuni ketemu Batman.. ckckck..

Film nya keren gillaa… pantesan aja banyak yang tergila-gila ama sosok batman. Ehem sejujurnya ini pertamakalinya aku nonton batman. Tapi nggak bikin aku ketinggalan ceritanya kok. Konfliknya emang serius, tapi kalo kita ngerti pasti jadi lucu. Aku berkali-kali cekikikan, sementara yang lain diem. Hihi

Nggak usah deh ya aku certain sinopsisnya disini. Mending nonton aja gih.. (kalo bisa sih abisin bulan puasa dulu, jangan ikuti jejak aku. Hihi)

Oh ya, aku baru tau kalo Anne Hatway juga main di film batman. Aku kan agak-agak nge fans sama anne hatway. Dan dia keren banget, jago berantem tapi tetep sexi. Tapi nggak ada adegan vulgar kecuali Kissing (jadi menurut loe kiss gak vulgar?? #Plak)





Dari film itu aku dapet beberapa pelajaran.

1.     Belajarlah berkorban untuk kota kelahiranmu tercinta. Kalo nggak bisa jadi batman yang bisa menyelamatkan dunia, minimal lu buang sampah pada tempatnya, jangan lupa pisahin sampah kering and sampah basah ya (lu ngoceh apaan sih, Ris??)

2.     Jadi milyarder nggak enak! Karena nyawanya terancam

3.     Setiap ilmuan yang di pekerjakan untuk kejahatan,  walaupun dia udah kerja mati-matian dan bos nya menjamin keselamatannya, pasti akhirnya bakal di bunuh juga.

4.     Cewek cantik belum tentu baik…! (dalam hal ini gw beruntung krn nggak cantik. Haha)

5.     Dan pesawat sekeren punya batman, gua udah yakin, pasti punya pilot otomatis, dan bakalan ada Batman 4 (yang udah nonton pasti ngerti)

6.     Ah udah ah.. geje lu ris!!

3 komentar:

  1. hehe....
    pesannya poin 3
    kebanyakan gitu tapi kalau ilmuannya yang jadi jagoannya kemungkinan ndak mati hehe...
    #sok tahu
    \:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener jugaa..
      tapi biasanya ilmuannya cuma figuran...

      Hapus
  2. Aneh.... Ada cewek yang malah ngaku nggak cantik... Biaanya pada narsis semua.... :P

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)