06 Agustus 2012

Little Accident on my sister

kejadiannya masih hottttt bangeettt....  satu jam yang lalu...!!

aku lagi online, ngerjain kerjaan Dunia Maya ku di Writing Revolution. Proses yang udah daftar dan yang dapet Beasiswa SMPO . lagi Konsen banget sama Leppy, tiba-tiba terdengar suara decitan Rem mobil yang kuat banget. Rumah aku yang nggak jauh dari jalan kedengeran banget setiap apaun yang terjadi disana. aku langsung bilang sama Ummi.


“Kayaknya ada kecelakaan di depan, Mi” kataku santai. Soalnya emang sering ada kecelakaan disana, jalan lintas Sumatra yang banyak mobil gede-gede.

“Kalo denger ada yang teriak berarti kecelakaan tuh’ Kata ummi santai.
“Orang udah pada ke Masjid, siapa yang mau teriak” Itu suara Buya yang baru mau siap-siap ke Masjid.
 “Eh, Alfiah udah pergi ya?” seolah baru menyadari sesuatu Ummi aku memeriksa kamar. Alfiah adek aku kelas I MTs, yang baru aja bisa pake motor emang udah go ke Masjid buat sholat taraweh, boncengin  adek aku yang cowok kelas VI SD.

“Udah tuh, dari tadi malah” Jawab aku mulai khawatir.

Beberapa detik kemudian, terdengar suara motor di depan rumah, perasaan aku udah nggak enak.

“Bu, anak ibu kecelakaan di depan” suara itu bagaikan halilintar yang menyadarkan kami serumah. #agak lebay ya

“Astagfirullah Mi… Alfiah Mi.. Alfiah Mi…” kataku teriak-teriak Panik.

Ummi aku agak-agak bingung. 

Aku langsung panik, tutup leppy tanpa di matiin dan masukin ke lemari, buru-buru pasang jaket, rok dan jilbab yang ada di balik pintu. Dan menyambar HP yang ada di kasur.  Aku langsung lari-lari menuju jalan besar. Bawa HP dan ngidupun senternya (ada gunanya juga nih HP baru aku ).

Tampaklah orang rame-rame udah ngerubungin adek aku. Dengan ngos-ngosan aku cari, di mana motornya, mana Alfiah, mana Luthfi dan siapa yang nabrak.

"Ini Kakaknya, ini Ibu nya." Tetangga aku yang udah ada disitu nunjuk-nunjuk aku dan Ummi. mukanya sama paniknya.

Ternyata yang nabrak mobil pick up. Kayaknya sih dari perusahaan mana gitu. Keliatan dari seragamnya. Mereka nabrak adek aku yang mau nyebrang.

Si Alfiah baik-baik aja, dia pucet dan gemeteran. Shock kali ya. Aku genggam aja tangannya dan periksa luka-lukanya. Ada sedikit lecet dan darah di kaki. Tapi nggak tau lukanya dimana. Si penabrak bertanggung jawab dan bawa Alfiah ke klinik terdekat. Naiklah Ummi dan Alfiah ke mobil pick up itu, dan motor yang kap depan dan tempat kaki nya yang patah di bawa ke bengkel terdekat sama tetangga aku, di bonceng sama temen si penabrak.

Lutfi? dia udah di masjid tanpa tau apa yang terjadi, tadi Alfiah cuma nganter dan berniat balik lagi ke rumah karena gak ada teman disana. (emang sholat harus pake temen ya?)

Aku pulang, penonton bubar sambil terdengar ibu-ibu mulai heboh dengan ceritanya.

Sampe di rumah aku bingung mau ngapain. Liat tempat cucian piring penuh. Aku cuci piring aja. Eh aku pecahin sebuah mangkuk! Ya elah.. pertanda yang telat..!

Setengah jam kemudian, Alfiah dan Ummi pulang di antar mobil Pick up tadi, dan motor di anter temen nya. tetangga pada berdatangan ke rumah. termasuk si Jannah yang baru kelas II SD Yang sempet nangis tadi saking khawatirnya (terharu gue). sempet dia nyeletuk

"untunglah nggak apa-apa, tadi udah aku doain" kontan semua pada ketawa. bisa aja nih Anak.

lata dokter kalau mual-mual dalam 2 hari ini atau muntah. Langsung bawa ke Rumah Sakit. Kemungkinan kepala nya kena. Nau’dzubillah. Semoga semua baik-baik aja ya Allah.. seperti Alfiah yang sekarang lagi duduk asyik makan Roti. Temen-temen mohon doa nya ya. dan makasih kunjungannya. Keep Posting ^_-

 Alfiah and Dedek.
Alfiah yang pake baju kuning, dan pake baju ini juga tadi dia di TKP.

PS :O iya, makasih yang udah nanyain kabar aku krn sakit campak kemaren. aku udh sembuh :)

8 komentar:

  1. ko kocak sih kelecekaan na? pertandanya telat lg, k bisa ya koplak tenan, smg cepet embuh ya alfiah, aaamiiiin

    BalasHapus
  2. he? apa nya yang kocak rud?? #garuk-garuk kepala
    amin...

    BalasHapus
  3. keke.. sebenarnya pengen blg inalillah.. aduh, kasian adek kak risa.. tp kenapa ada kalimat "pertanda yg telat" sukses buat wny geli ketawa sndiri bacanya kak.. maaf y kak..
    moga alfiah cepet sembuh.. :)

    BalasHapus
  4. Musibah emang gag bisa ditolak, tapi bisa disiasati supaya efeknya gag terlalu buruk. Salahsatunya jangan ngebiarin anak Kelas I MTs bawa motor. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup bener banget..
      makanya ortu aku nggak bisa marah dan nuntut yang nabrak. lha wong adek aku blm punya kualifikasi buat bawa motor :)

      btw nama nya boljug :)

      Hapus
  5. semua pasti ada hikmah dibalik kejadian,karena itu rencana Tuhan kepada setiap hambanya

    BalasHapus
  6. syukurlah nggak apa2,

    smoga cepat sembuh ya adeknya ^_^

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)