15 Februari 2013

Nonton di Cinema 21 Gratis dari Telkomsel



Berawal dari Winda Dan Yuni yang heboh-heboh cerita kalau dari POIN telkomsel bisa di tukar dengan tiket nonton di cinema 21. Ajib bangett.. mereka udah dapet dan nggak ngajak-ngajak aku. Karena aku pake indosat.

Tapi semakin ama semakin banyak aja yang nonton gratisan dari poin telkomsel. Aku Cuma melongo mendengar cerita mereka. Jadi pengen banget juga. Tapi kartu aku indosat. Huahh… kenapa Cuma telkomsel yang selalu promo.. kenapa bukan indosaatt.. aku pun pergi menggedor-gedor pintu Galeri Indosat, dan ketemu operator nya.

“Lu bikin nggak sekarang juga promo nonton gratis? Atau mau gue sihir jadi cicak??”

Operator yang nggak bisa berbuat apa-apa kemudian aku sihir. Lalu dia menjadi cicak selamanya..
Eh sory..sory.. itu Cuma ngayal. Aku nggak menggedor-gedor pintu Indosat kok. Cuma merogoh isi dompet, masi adakah kartu AS yang pernah aku beli dulu. Duluuuuuuuuu banget.

Untunglah kartu itu masih aktif, aku pun ngecek poin. Tenyata poinnya Cuma 7 . TUJUH sodara-sodara…! Sedangkan untuk 1 tiket nonton kita harus punya poin 100.

Mulailah aku mengemis-ngemis di jalan sambil ngamen mintain poin. Eh tapi itu mustahil karena kalau ngamen yang dikasih duit receh, bukan poin telkomsel. Jadi aku mengadakan inspeksi mendadak ke HP-HP yang memakai Telkomsel.

Target pertam adalah HP umi. Kartu nya udah dari zaman batu, ternyata poinnya Cuma 117. Nggak bisa di transfer.

Target kedua, HP tante aku yang memkai provider kartu Hallo. Dan taraaa….. poinnya 600. Aku pun mulai mencari cara untuk transfer. Sampai akhirnya poinku 300. Yuhhhhhuuuuuu……. Bisa nonton gratis..

Tapi detik demi detik berlalu,  hari demi hari kulalui..  tak ada satu orang pun teman yang bisa di ajak. Ori, teman yang paling gampang di ajak kemana-mana, dia nggak suka nonton bioskop. Katanya membosankan, Cuma satu arah, tapi kalau main game, atau karoke, jangan ajak dia. Nggak bakal mau pulang!

Temen-temen cewek kalau di ajak harus rame-rame. Sedangkan dari 1 HP Cuma bisa buat 2 tiket.
Berminggu-minggu kemudian.. datanglah Leyla bak Pahlawan yang mewujudkan keinginanku untuk nonton gratis. Kami janjian di mall Ciputra. Dia bilang jam 10. Tapi aku nyampe jam 12. Hahaha.. maklum, dari rumahku ke Mall itu cukup jauh.

Disana udah ngumpul 5 orang cewek. Semuanya temen2 sejurusanku, tapi aku nggak begitu dekat. Mereka sekelompok PPL sama Leyla.

Sampai di TKP, bioskop masih kosong. Ya iyalah.. baru jam 12 lewat.. kami pun duduk-duduk. Aku pun bertanya sama satpam.

“Jam berapa buka Stand Telkomsel nya, Bang?”

“Jam 2 dek” kata satpam itu jutek, soalnya kami berisik banget dari tadi.
Apaa?? Jam 2? Berarti kami harus menunggu 2 jam lagi? Gila..

Disana udah ada garis line untuk antri, aku liat udah ada 1 orang cewek yang berdiri disitu, capek berdiri, dia duduk. Bayangkan, di tengah bioskop dia duduk. Demi gratisan apapun bakal dilakuin, padahal stand nya masih buka 2 jam lagi.

Setengah jam kemudian, jam 12.30 semakin banyak yang datang, dan rata-rata bukan langsung beli tiket, tapi duduk didekat kami menunggu stand telkomsel itu buka. Wah.. banci gratisan rame juga ya… makin lama makin rame dan beberapa udah ada yang berdiri di tempat ngantri, kamu pun ikut-ikutan duduk di tempat antrian yang belum tau mau ngantri apa, secara standnya belum buka. Sempat pula berfoto. Ckckc




Manusia semakin rame, aku dan Leyla sempetin sholat zuhur dulu di musholla terdekat. Jam 2 kurang, stand mulai dibuka. Mas-mas dan mbak berbaju merah terlihat sibuk mempersiapkan segalanya. Cukup lama sampai yang antri jenuh dan berteriak demo. Si mas-mas yang rambutnya di warnain blonde makin asyik ngerjain kami

“Nunggui yaaa… “ katanya sok imut. Sedangkan manusia-manusia yang haus gratisan ini udah bersiap lempar sepatu ke muka nya.

Singkat cerita, kami Cuma dapet 6 tiket, dari 3 buah HP. Aku? Jangan tanya, dengan bego nya HP aku nggak ada pulsa dan aku nggak kepikiran buat isiin pulsanya. Di tengah-tengah kerumunan orang sebanyak itu mau cari pulsa dimana coba? Jadi aku nggak bisa ngirim SMS untuk minta kodenya.  Aku dan Via yang sama-sama nggaka ada pulsa jadi  lemes.. kami keluar dari antrian.

Ternyata setelah ngumpul semua,kami ada 9 orang, 4 orang ini datang menyusul dengan muka polos minta tiket. Seenaknya aja, padahal yang dari tadi antrian aja nggak dapet.

Akhirnya, demi solidaritas, kami patungan untuk beli 3 tiket yang kurang. Jadi semuanya tetap bisa nonton gratis. Eh salah, nonton murah. Lumayan lah, harga tiket normal kan Rp.40.000. sedangkan kami Cuma bayar 10.000. kami pun masuk bioskop itu dan nonton film  RECTOVERSO cinta yang tak terucap yang diadaptasi dari kumcernya Dee. Agak membingungkan karena banyak filsafatnya dan Firasat. Tapi Karena ini nonton murah. It’s okey, yang penting nonton. Hahaha

Makasih buat Leyla, Via, Rini, Puji, Maya, Tira, dan Oka. Makasih buat yang udah dapet vauchernya tapi rela patungan. Makasssiiiii……  ^_^





Nyariin aku gampang banget. yang keluar dari formasi itu aku. hahaha


Nah, buat temen-temen yang mau nonton gratis atau nonton murah, nih aku bagiin sedikit info dan  trik-trik nya :

1.      Kamu harus punya POIN TELKOMSEL, Minimal 100. Untuk 1 buah voucher yang bisa ditukarkan dengan tiket nonton di cinema 21. Maksimal 1 buah HP menukarkan 2 voucher. POIN bisa kamu minta ke orang lain dan transfer ke HP kamu.
2.  Stand telkomsel ini buka di seluruh bioskop cinema 21 di seluruh kota di Indonesia. setiap hari jum'at. Mulai buka jam 14.00.  jadi, Datang lebih awal, tapi juga jangan terlalu cepat. Kira-kira jam 1.
3.      Jangan lupa pastikan pulsa kamu minimal Rp.3.000. pulsa ini nanti untuk membeli NSP. Jadi kamu bisa nonton gratis hanya dengan membeli NSP seharga Rp.3.000
4.      Detik-detik menjelang jam 2, siapkan HP Untuk registrasi no voucher. Kalau format aku tadi Ketik OJ323 Kirim ke 777. Aku nggak tau apakah kode ini selalu sama tiap minggunya atau berubah-ubah, tapi kemungkinan besar sama.
5.      Pada waktu jam 14.00 tepat. Kirimkan langsung sms itu, karena terlambat 1 atau 5 menit saja, no serial nya sudah habis, dan sia-sialah penantian kamu. (seperti nasib aku tadi L )
6.      Bawa makanan dari rumah, biar lebih hemat. Kami tadi dari 9 orang, 6 orangnya ternyata bawa makanan dari rumah, termasuk aku. Malah ada yang bawa ayam goreng. Sekalian kami piknik deh disana.
7.      Ajak teman yang asik. Nggak moody dan siap untuk ngantri.. hahaha

Selamat berjuang mendapatkan tiket gratisan and Happy Watching..! ^_^

36 komentar:

  1. huahaha ngantrinya kocak gitu kayak orang mau balapan :p

    BalasHapus
  2. hahahaa dimana ada gratisan disitu ada elu kayaknya :D

    BalasHapus
  3. Di tempatku ga ada yg gratisan gitu d 21

    BalasHapus
  4. masak iya? katanya di seluruh kota di indonesia kok... tapi cuma di bioskop resmi cinema 21 aja..

    BalasHapus
  5. Kaka domisili mana ? Anak FLP ya? Huaaa itu banci-banci haus akan gretongan tuh :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. di pekanbaru..
      iya aku pengurus di FLP pekanbaru :)

      hahaha.. emang banget!

      Hapus
  6. Kalau gratis mah saya juga mau. Hehehehe. Toast dong, kita sama2 anak FLP :D

    BalasHapus
  7. gratisanlicious , enak bgt bisa nonton gratis gitu jadi pengenn aaaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pergi aja ke cinema 21.. bawa poin telkomselnya...

      Hapus
  8. wahh..ituu antrian orang2 narsis... :D

    BalasHapus
  9. ini bukannya dapet jatah promo produk mbak??

    ngatri sambil lesehan, pasti jd pusat perhtian

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak kok..
      ikhlass... hahaha

      ho oh.. banyak yg liatin.. haha

      Hapus
  10. waahhh kaka gak ngajak2,,hehe
    enak juga dapat gratisan ya kak, hhmm kapan2 bisa dicoba ini,,
    itu di ciputra ya kak??

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi iva lagi berlibur ria...??

      cobain lah vaa...

      iya di ciputra jalan riau..

      Hapus
  11. waduh lawak kali sampai duduk2 dilantai gitu ca.. wkwkwk
    asik lah nonton gratisan, berhubung harga tiket 21 di pkanbaru mahal kali.
    aku ada telkomsel, tapi jarang dipakai.. haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. itulah pengorbanan dapet gratisan fian.. hahaha

      kalo poin g cukup, minta poin dari orang lain aja.. kan bisa di transfer :)

      Hapus
  12. aku juga pernah nonton gratis..ya gara-gara aku pake telkomsel juga. hohohoooo....
    waaah unyu banget nonton rectoverso..pengen...
    aku dulu nonton gratis 'prey' kalo ga salah judulnya..
    tapi lumayan laaah

    BalasHapus
  13. wah pernh juga yaa... ternyata ada juga yang senasib..
    tapi gak senorak kami kan? hahaha

    BalasHapus
  14. cie yang pake telkomsel dan untung... :P

    BalasHapus
  15. sayang kartuku indosat hikksss

    tapi kayakna seru juga tuh ada promo poin terus bisa dituker nonton ajiiibb
    apalagi nontonnya rame2 sama temen

    pasti kamu heboh banget jadinya :)

    BalasHapus
  16. aku juga indosat... minta-mintain aja POIN TELKOMSEL ama yang pake itu. hahaha

    seru banget lohh...

    narsissss

    BalasHapus
  17. sayangnya kartu telkomsel aku udah almarhum kalau gak kan bisa ikut minta2 dengan kakak :)

    BalasHapus
  18. wah tips yang keren nih, secara aku juga pake telkomsel.
    Itu jumat aja ya, kalo jam sore atau malam bisa tak?

    BalasHapus
  19. senengnya bisa nonton gratis di cinema 21 lagi hehe .
    gue pake telkomsel tapi gak ngeh sama poin2 beginian :|

    BalasHapus
  20. hahahaha... gw suka gaya loe :)

    BalasHapus
  21. di daerah saya gak ada bioskop, padahal poin saya banyak, ada 1200 an poin, buat teman2 yg mau poin saya utk nonton, cukup beli 10 ribu aja per 100 poin, yg berminat sms aja ke 0813 7120 4290

    BalasHapus
  22. nah.. itu mesti beli nsp dlu baru dapet keyword untuk sms ke 777 gitu?? jadi klo kita ga beli nsp ga bisa dapet keyword yang nnti nya di sms ke 777 untuk mndapat balasan nya bgitu?

    BalasHapus
  23. iya bener begitu sel.. harus pake nsp dulu... dan lagu2 nya udah di tentukan..

    BalasHapus
  24. makaksih ya buat tipsnya hahaha btw itu tips No1 satu Hp maks 2 tiket apa satu nomor maks dua tiket?

    BalasHapus
  25. 100 poin ato 200 untuk satu tiket?
    Ada yg bilang 200, ada yg bilang 100,,
    Kn berbie jadi bingung..
    Pengen nonton batman vs superman gretongan haaaaa..

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)