23 Maret 2010

kartu baru dgn no yang sama!!

alhamdulillah dah dapet lagi no AS qu yang lama,
tadi ke grapari, di temenin mas eko( secara dia juga turut andil dalam kronologi hilangnya hp gw,)
td itu the first time aq ke gedung suya dumai, bingung de parkirnya, pas pulangnya jd nyasar dikit, hehehe, malu2in de,,,
emg baru pertama kali kok, mas eko jd ngetawain de,, nyasar ke tempat parkir mobil, hahaha...

td rame de yg ngurus kartu ilang, ternyata urusan GSM ne gak segampang yg aku kira,,
ribet juga, pake KTP, matrai 6000 dll, untung dah sediain,,(thnx lg mas infonya). n ternyata gratis pula lagi...!!!

nah abis dr grapari kami cabut malkan di matol( matahari), cuma numpang makan doank (sholat juga)di texas, tak kirain dah ada paket manis, eh rupanya belum jam 2,sedangkan kami disitu baru jam 1.30, jadi harus nunggu setengah jam, mas eko gak sabar lah dia, masa' makan penuh perhitungan gitu katanya (ya iyalah... cewe ne bo') jd makan paket mahal de...
eia, kami mkan nya BS loh(Bayar Surang!!*) hehehe.. dasar...

abis makan cerita2 de, tentang pacar baru n pacar lama mas eko yang sama2 temen sekelas aku. sama2 cwe cantik lg!! heran???!! pake pelet apa seh dia??



aq juga dpt ceramah sedikit dr ms.eko waktu aq cerita2 ttg ridwan, intinya "jangan memandang seseorang jauh kebelakang sedangkan yg di belakang itu buruk, tapi lihatlah apakah dia akan berubah untuk lebih baik atua tetap menjaga hal yang buruk itu, kalau dia berubah ke hal yang lebih baik, maka kejar dan jaga dia!, tapi kalau dia tetap menjaga dan tetap teguh menjaga hal yang buruk yang ada di belakangnya itu, maka tinggalkan dia!" bingung ya? sama de?! (td sih wktu dy ngomong kata2 nya bagus, dasar gw aja yg gak bisa ngatur kata2... hehehe,,,

ya gitu de cerita ini itu nglor ngidul sampe es krim gw meleleh n gak bisa lagi di makan,,, jam setengah 3 an pulang de,,,,



*ps : surang= sendiri( masing masing)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)