30 Maret 2010

musuhan???

ih gak enak banget ya punya musuh...
apa lagi orang yang pernah deket,,
ketawa bareng

keujanan bareng

bikin tugas bareng

pulang pergi kuliah bareng ( walaupun aq harus jemmput dy d rumah nya yang qlo bangun selalu telat, sehingga aq harus nunggu set jam)

yang slalu jadi t4 curhat colongan

yang ............. a lagi ya?? ky nya cukup de.

tapi jadi gak sapaan..
dah 2 minggu ne,,
gak enak banget kan satu kampus,
satu fakultas,

satu jurusan
bahkan satu kelas.
bah,,,!!! gak nyaman banget,,
tapi aq juga gak mau merendahkan harga diri aku dengan minta maaf sama dia, bukannya aku egois atau pa pun, tapi memang sebelumnya harga diri ku sudah di injak-injak dan hancur sebelumnya, tapi "beliau" gak mnenyadarinya..

sampe tadi, lagi kul dia gak sengaja bikin lelucon gitu ke arah aku, ya aq bales aja de,,

pengen banget de baik lagi, temenan lagi, ketawa ngakak bareng lagi,,
tapi gmn memaulainya??

biarlah semua berjalan, mungkin waktu yang akan menjawabnya..

amin......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)