22 Maret 2010

HP di copet, sial.....!!!!

sial sial sial

hp gue ilang di copet org dalam waktu 5 menit,, ceritanya gini.......

hari minggu kemaren gw ikut ummu gw ke paasar tangor,,,( yg org kulim pasti tau de pasar tangor tu sumpek n ramenya qlo hari munggu gimana)

nah kebetulan jg hari minggu itu adek gw yg mondok libur, soalnya besoknya(hari ini) ana SMA kn UAN,
waktu u mau idupin motor,kata ummi gw langsung aja gw jemput, tapi anter dulu nyokap kepasar, ya udah de, gw balik lagi jke dalam rumah,ngambil helm n ngambil HP,(Ya gw biasanya bawa hp kemana2,tkt ada apa2 gitu,ky ban bocor ato tabrakan, nauzubillah sih). Gw kantongin dah tu hp di kantong celana gw, gw lagi pake celana ijo yang ada kantong nya di lutut… ya ky celana borju gitu,,,

sebelum hp gw yg tercanggih sepekanbaru itu ilang, bg eko nlp gw, ya biasalah basa-basi getoh,,, nanyain gw lg dimana, eh gigni de percakapannya:

b.eko : dimana posisi? (beliau tu sring bgt kpe kt bgtu, sok intelek amat ya?
Gw : di pasar bg,, lg nemenin umi ne,
Eko sinting : hua,,,hahaha… beli cabe ya?? (dia kn paling seneng klo gw menderita!!)
Gw: iya ne, ne umi aq lg beli tomat, gile bg,,, capek bagt… dah gempor kaki aq bg,,, semua di kelilingin,….
EKO : (MAKIN NGAKAK)
Gw: tau g bg ndr jm brp kami dsini??
Eko : brp ?
Gw: dari jam 8 lewat gt lah .(sdgkn wkt mnunjukkan pukul 12 krang 15 menit)
Eko : mak sah….
Gw: eh gmn bg?perang ya sm manil?
Eko :huw, iya sah,,,,
Gw: trs? Kk bs gt x bg? Trs dah jdian sm yg di pulau?(dy lg pdkt sm tmn skelas gw, stlkh sblmnya pcrn, jdian, putus,nembak lg, diterima,n akhirnya ninggalin sahabat gw.)
Eko : alah ngpn bahas itu, males abg!!
Gw: eh dah dulu ya?
Eko : (gw lupa dy blg apa lg , yg jelas obrolan udahan,

Lalu gw tarok de tu hp di kantong celana gw yg super belel.berikut sarung nya yang ada bacaannya blackberry,
Nah abis itu gw ngajak nyokap beli jilbab 12 ribuan deh!!,
Nah wktu gw milih2 (kebanyakan nah ya??), umi gw ketemu sama tetangga(namanya bu parmi), istrinya pak uyun) yg jg lagi milihin jilbab buat anaknya. Tau sendiri de emak2 qlo ud ngobrol dunia milik berdua, yg sekolah anak lah, yg baju seragam ngaji anaknya yg mnahal lah, sampe nanya keranjang belanjaan beli dimana, weleh….
Waktu itu lah mungkin si pencopet yang baik hati buka kantong celana gw n ngambil hp nya, soalnya kata umi gw pas nyampe rumah ni, beliau katanya td liat 2 cewe di belakang gw, tp umi gw gak peratiin amat, karna lg asik ngbrol sama bu parmi,dia gak peratiin,,,,
Nah waktu gw ud selasai bayar(pake duit umu gw lah tantunya), umi gw ngajak beli mie kuning buat bikin bakso,trs baru de gw nyaar waktu gw rogoh2 kantong celana gw udah ringan, eh pas gw liat, ya, tu kantong celana uda kebuka,,,,,,, tinggal kunci motor.. ya langsung aja gw lari2 ke tukangb jilbab yang kira@ 20 langkah dari t4 beli mie kuning, eh udah di obrak abrik tu dagangan si abang, tp hp gw kg ada juga, trs coba de miscol, eh si abg jialan jilbab kaga ada pulasa, ya terpaksa de dia lari2 beli pulsa.(gw jd g enk,) eh wkt si abg lari2 beli pulsa ada tu ibu2 lagi milih jilbab jg kaga mau pergi, kata beliau periksa lah badan aqu ni, aq ndak mau nanti kalian curiga sam aku, trs ubu2 itu cerita de qlo anaknya jg pernah kehilangan hp di pasar senilai 1 juta, (nokia N 70). Trs wkt si abg yg lari2 beli pulsa td uda nyampe , di miscol udah kaga aktif no gw,,,, trs ada jg tu abg2 yg jg jualan(g tau gw dia jual ap) dia jg coba miscol hp gw dr no nya, tp g aktif jg,,,
Trs gw coba miscol no im3 gw(hp gw double sim), eh gw g hapal no nya, ya gw tlp aja b eko(no eko gw hapal bgt) pake hp si abg tukang jilbab minta kirimin ni im3 gw, eh kaga aktif jg.
Ya udah de gw lemes…

Hp gw baru 32 hari gw pake……
Blackberry beyond tipe 83¸ada tv, internet, fb, bloger, email, e buddy, twitter,.
Yang gw beli pake tabungan gw satu semester, n jual hp 3G Gw yg 6288, hua,,,,,,,,,
Sekarang gw jd pake hp lama pemberian ridwan de (beli nya patungan sich). Hp nya lumayan keren sih(qlo di pake taon 2006 an). Nokia 6070. Tp gw gak bisa hidup tanpa mp3. Hua………

Sabar aja de,
Mungkin ntar pulkam ke kuansing dapet rezeki,,, (ngarep………….!!!) hehehe……..

oh hp qu sayang hp qu malang, dimana kau berada….????-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)