22 November 2011

Hari berkurang umur ^_^

alhamdulillah yah... umur aku nambah lagi. uwekkk... semakin tuirr....
kalau aku inget-inget kagi umur ini dihabiskan buat apa, wah.. belum ada yg bisa di banggain besok di akhirat, belum ada yg bisa buat orangtua bangga, Duh, umur..umur..

ehem.. mau cerita tentang hari ini, eh sebenernya ini postingan kemaren, tapi modem patah, jadi nggak bisa posting,

dari kemaren-kemarennya ummiku yang ingetin sambil liat kalender.
"ulangtahun Icha hari senin Cha"

waktu hari senin tibaa...
aku ke kampus bawa kue yang betuknya.. alamaakk.. ini kue ultah anak umur berapa..



kata ummi, bawa aja permen 2 kantong, bagi-bagiin di kampus.. hehe.. emang aku anak SD apa! ya udah ku turutin aja dengan bawa 1 kantong permen milkita, biar ngemot permen rame-rame nanti di kampus.

datang ke kampus bawa leppy, rencananya mau nyari wifi, karena modem rusak, jadi kerjaan online aku numpuk. udah di teror sms yang daftar SMCO, SMAO. waa.. maap..maap..
dan dengan tertatih tatih aku manggul tas yang beraattt banget. jalan sambil bungkuk-bungkuk, eh taunya baru nyampe lobi, si Ayu, Ori Boy, Maya, dll udah nyanyiin HAPPY BIRTHDAY. tau aja nih orang.. sampe di lantai 2 langsung di salamin atu-atu... langsung pada minta traktiran, kebetulan dosennya ternyata nggak masuk. Wah asyyikkkk.. bisa jalankan rencana nih..

naik ke lantai 3, masuk labor komp, tempat nongkrong orang2 yg suka ngeNet gratisan. ruaammee banget, salam-salaman lagi. berasa artis yah, hihi

disitu aku mulai aksi bagi-bagi permen, karena agak gengsi dan malu, hehe.. aku suruh aja Ory. ribut deh tuh,

"Ory aku yg coklat dong"

"Ory aku yang stobery dong"

"Ory ganti,,, punyaku bentuknya nggak bagus" suara Ayu tuh.

"Ory aku mau 3." doyan apa rakus neng.

aksi bagi-bagi permen berlanjut ke ruang HIMA dan siapa aja yg lagi jalan, kalo kenal aku bagi.biaar ketularan imutnya. haha.

di ruang HIMA langsung ngerjain proposal buat minta dana Mading. Proposal mentahnya udah aku buat di rumah, tinggal ngedit-ngedit dikit, kerjaannya Ory. Abis di edit tnggal print, aku bisa ngerjain kerjaanku, eh… ternyata oh ternyata.. wifi nya lagi bermasalah. nggak pernah2nya kayak gini. biasanya always ON. duh apes bawa leppy berat2..

sebelum pulang aku smsin dulu temen2 yg belom nyampe kampus, kaya si Mimi, dia udah tau dosennya nggak masuk, tadi sempet sms aku jg ngucapin n nagih traktiran. Aku bales
“Mi, kampus lah.. makan kue kita :)”

Gak lama mimi langsung dateng. Tinggal si Diah, dandannya lama banget kali yak. Ya udah aku dkk langsung menuju TKP buat makan kue. Kuenya tadi aku titipin di ibu kantin, rencananya mau di keroyokin disana, tapi si Adek punya inisiatif di ‘taman’ samping kampus aja. Di bawah pohon gituh, ada yang jual es Kelapa dan Es Tebu. Kami biasanya makan somay disitu. Pergilah kami ke sana berondong-bondong. Melintas jalan raya, menyebrangi sungai (parit sih sebenernya, nama jalannya aja Parit indah, sayang nggak punya potonya) dan ngambil nguasai tempat duduk yg disediakan disana.


Langsung aja aku buka bungkusan kuenya. Pisau lupa bawa, jadi potongnya pake stik kuenya (mirip stik es krim). Piring juga nggak bawa, jadi pake tutup tempat kue itu aja. Haha. Asal banget deh ah,
Yang hadir langsung nyanyi-nyanyi HAPPY BIRTHDAY dengan suara cemprengnya. Karena letaknya di pinggir jalan, jadi banyak yang ngeliatin. Para tukang jualan dan Ada juga beberapa abang-abang yang lagi minum es kelapa ikut nontonin. Maap bang, om,, tante... kami bikin ribut, jangan salahin aku yah, aku Cuma ikut tepuk tangan aja.

;et's sing..!

Abis nyanyi-nyanyi, potong kue. Eh salah, make a wish dulu. Waktu Winda bilang “make a wish dulu Cha” yah langusung blank, malah sempet kepikiran, “Ya Allah, kasi aku cowok” haha.. aku langsung geleng-geleng bilang dalam hati “nggak jadi..nggak jadi!” ah semoga aku sukses aja deh. Yang lain menatap dengan heran.


"1" style="margin-left:1em; margin-right:1em">

Horee…. Teriak fitri tiba-tiba.bikin jantungan aja luh, tapi kalo nggak ada nih bocah nggak rame.
Potong kuenya… potong kuenya…..


acara bagi-bagi kue, aduh jilbab aku udah mereng sana sini. yang belakang malah ikutaN utis..

Boneka pun di belah 2, di potong, di bagi-bagiin dan di makan. Selesai deh!
Tinggal Yuni yang rese’ banget ngasi krim ke muka aku. Wakzz.. cari perkara nih orang. dan ternyata nggak Cuma aku yg kena, winda, Mimi, Adek juga jadi korban. Sayangnya abis ngerjain dia langsung lari tebirit-birit. Aku malas kejar-kejaran, takut nyebur ke parit. Haha. Mimi yang mau ngejar, sayangnya dia lagi pake high heels pula. Sia-sia deh pengejaranya.

Beres-beresin muka yang belepotan, kami pun back to kampus. Aku taro kuenya di meja kantin. Beberapa temen yang kenal tapi nggak ikut makan-makan kue tadi, aku kasi di kantin, sepotong, dua potong, tiga potong.. Si Diah belom juga dateng. Ya elah acara makan kuenya udah selesai, tapi kuenya masih banyak sisa, penampakannya sih agak belepotan gitu, semoga diah masi napsu melahapnya.


diah, belum makan siang ya? napsu gitu liatnya. haha


Waktu aku buka kuenya, tiada di sangka Diah mau ngabisin, tapi akhirnya eneg juga dia. Di bantu aku dan Rina, akhirnya kue itu tandas.. das…das… tinggal cream yg belepotan sana-sini.
Abis main-main krim yang bikin eneg, kami meluncur ke mall ciputra, udah ngebet banget pengen nonton aktingnya si Kristen steward di film Breaking down. Gara-gara ribet bolak-balik sana sini, nyampe ke bioskopnya jadi telat. Filmnya yg 2R udah mulai setengah jam lalu. Nggak enak banget nonton telat. Ada lagi yg main jam 14.15 tapi selesainya jam 16.30, sedangkan si Adek harus ngajar prifat jam 4. Dan Rina harus udah di rumah jam segitu nyelesein kerjaan rumahnya, soalnya malem dia mau focus nonton bola. Ajib.. lha aku? Jam 4 aku juga harus jemput Sofi disekolahnya. Tapi..tapi.. demi film ini dan udah jauh-jauh dari Sudirman ke Jalan Riau.. capek Bo’.. masak pulang dengan sia-sia, akhirnya kami berembuk di samping line beli tiket (tadinya di dalam line, di usir sama mbak nya karena kelamaan mikir). Dan akhirnya kami memutuskan… nonton jam 2 apapun yang terjadi…!!

Adek tingggal sms anak les nya “Dek, kakak lagi ada dosen nih”,
Rina, yah.. bisa lah ntar sore ngerjainnya,
sedangkan aku? Sofi sabar menanti kok di gerbang sekolahnya, atau kalo dia sedikit kreatif nongkrong dikosan temen. Dan jadilah kami.. para gadis yang criminal.. beli tiket film fenomenal itu… ahhahaha.. ketawa puas mengingat orang yang menderita karena ulah kami.

Masih ada waktu 1 jam. Sholat zuhur, dan keliling-keliling cuci mata. Tapi aku udah nggak kuat lagi manggul-manggul leppy berat banget. Aku paksa-paksa aja mereka duduk di ruang tunggu studio 21.

“kalo kalian mau jalan, jalan aja, aku tunggu disini. Sumpeh bahu aku mau copot”
Yang lain nggak tega, akhirnya tetap duduk. Hihi
Dan filmnyaaaaa??



Omo… so sexi.. dan mengerikan! Apalgi waktu Bella melahirkan. Hiyyy.. serem banget, kami sampe paduan suara teriak-teriak gitu. Ngelahirinnya Caesar, tapi Perutnya di robek gitu aja, nggak di infuse, dan untuk ngeluarin racun vampirnya, di Edward main tusuk aja tuh jantungnya Bella. Hiyy.. ngeri sumpeh! Dan akhirnya Bella Mati.. dan…. Tonton sendiri lanjutannya.. (sok bikin penasaran)

aku saranin jangan nonton sama cowok deh, atau yang cowok jangan nonton sama cewek deh. Malu banget liatnya..

Kan ceritanya adward Ama Bella udah nikah. bulan madunya romantis gellaa…. (gaol geetoh) Villa di pulau yang nggak ada orang sama sekali. di depan pintu kamar langsung pantai. coo cweettt...
Dan adegan MP nya diliatin.. yah nggak semuanya lah, yang jelas sampe kasurnya roboh saking kuatnya si Edward. Hahaha… hahaha.. aduh maap sodara-sodara ini melenceng.

Yah begitulah caraku menghabiskan 21 November. Di saat jatah umur aku berkurang malah hura-hura. Ckck.. how bad I’am. Hm.. itu Cuma bentuk ketakutanku aja. Aku takut 1 hal di tanggal 21 November ini. Aku takut Sedih.. ulangtahun2 sejak 4 tahun lalu berturut=turut ada yang “nemenin” ada yang rayain, ada yang ngasi kado special, ada yang bikin deg-degan nunggu jam 12 malem teng! And… now.. I’m loosing it. Seday banget nggak seh??

Makanya aku alihkan perhatian, sedangkan itu aja aku masih terbersit dikit-dikit (dikit nggak pa-pa dong ya). Malah rencana awal nya aku mau ajak temen2 karokean, katanya di Happy Puppy ada paket ulangtahun gitu, boleh bawa makanan dan kue. Tapi sayang.. budget aku terbatas, bulan ini banyak banget pengeluaran, di antaranya berobat yg mahal gila!

Aduh kepanjangan #nepuk jidat

Makasih ya yang udah baca ceritaku. Doakan aku jadi lebih baik lagi di umur yang udah kepala 2 ini. makasih buat Ummiku yang selalu dukung aku, buat temen2 yang udah ngucapin baik langsung, sms, tlp dan FB, makasih banget, semua itu sangat berarti buat aku, semoga doa-doa nya di dengar Allah SWT. Makasih buat temen-temen yang udah mau ikut rayain ultah kecil-kecilan ini. Thanks for being my Friend. LOVE YOU ALL..

11 komentar:

  1. Happy birthday, Rahul.
    Wishing you all the best in the year to come.
    May your days be filled with sunshine and beautiful colors.
    And may your nights be filled with comforting dreams and wishes to come. :)

    *maaf telat ya....


    Oiya, kamu kena tag juga lho....
    cepet dikerjakan PRnya. Telat ngumpulin tugas, kena denda.

    BalasHapus
  2. thanks, gumawo, Xixie Mas Riu

    What? Rahul???

    ha? aku kena juga ya? udah di edit ya postingannya.. okke lah kalo begitcuh.. siaaapp grak!

    BalasHapus
  3. potong orangnya 2 sekarang juga #lho
    met milad bu sekkam , kpn nih aku ditraktir pulsa :)

    BalasHapus
  4. teguh cari mati nih.. masak potong orangnya, kalo aku mati bisa-bisa kamu bunuh diri. haha
    aku udah kereee....

    BalasHapus
  5. met ultah yaa... moga panjang umur, sehat dan sukses selalu... amin.
    salam kenal..:-)

    BalasHapus
  6. met ultah, semoga sehat, sukses dan bahagia selalu..salam kenal juga

    BalasHapus
  7. selamay ulang tahun.
    semoga apa yang di cita-citakan lekas tersampai.
    amin.
    di tunggi come backnya
    salam

    BalasHapus
  8. aku ngasih hadiah komen aja yah :D

    BalasHapus
  9. Wah selamat ultah ya mbak. Oh iya, ada PR buat mbak di:

    http://febstories.blogspot.com/2011/11/sebelas-emm.html

    BalasHapus
  10. @john 1 komen sangat berharga. makasih... hihi

    @Feby : WHAT? MBAK? kita seumuran kalleee..
    aku kebagian PR juga yah, sipp nanti aku ngesot ke TKP

    @Alaika, @Ririe, @Taman bacaan : makasih.. makasih.. :)

    BalasHapus
  11. kuenya enak banget kelihatannya.. jadi kepengen comot... :D
    #plakk

    ( jangan lupa singgah di sini )
    http://bastianadam.blogspot.com/

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)