13 November 2011

hari II Training Orientasi Calon anggota FLP @ taman kayu putih


ini hari ke dua training. tadinya mau di taman kota. tapi karena hari minggu dari subuh sampai jam 9 pagi jalan di ponogoro di tutup (car free day) dan taman kota jadi ruaaammee banget. maka kami boyong ke taman kayu putih. aku juga beru pertama kali kesana. nggak tau tuh kok bisa taman kayu putih namanya. aku perhatiin nggak ada kayu putih nya. yang ada bambu.

jepreett....
jeprett...

ada cerpen senior di FLP yang masuk koran Expresi Riau Pos. namanya Sadry El-Metafor. hay bang ^_^




yang cewek rata-rata akhwat. jadi malu nyempil cewek begajulan kayak aku. hihi



sebelum pemateri dateng, gantian baca puisi yang kemaren di suruh buat. mampus, aku paling nggak bisa bikin puisi. puisiku abal-abal banget, untung aku nggak jadi korban yang namanya di panggil. yang mau cuma beberapa cowok, yang cewek malu-malu kucing baca puisi sambil duduk, tapi isinya nggak kalah bagus dong.




materinya di sampaikan santai. pematerinya bos aku WR, PP joni Lis Efendi.




segitu dulu deh. bakalan banyak tugas nih selama magang FLP 3 bulan. huaah.. proposal aku gimana..

emaakk...

5 komentar:

  1. itu MAE keturunan chinese ya?
    ayo ca tunjukkan bakat kenarsisanmu #lho

    BalasHapus
  2. Ayo, udah nemu yang "KLIK" belum? :kikik:

    BalasHapus
  3. Senengnya yang kumpul-kumpul sama teman. Semoga sukses orientasi calon FLP nya. Sambil lirik kiri-kanan pasti nemu yang sesuatu banget.

    BalasHapus
  4. @Teguh : iya kali. kalo ketawa matanya ilang. tapi dia chines keturuanan yang itemnya. haha

    mas Riu : kikiki.... it doesn't my

    @arqu3fiq : hihi.. sesuatu apaan ya? makasih doanya ^_^

    BalasHapus
  5. ketinggalan.. hihi mas Riu : It's not my main goal

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)