25 Mei 2011

Parfum ala justin bieber

Tarrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaaa...........
ini dia parfum ala justin bieber.
namanya SOMEDAY. maksudnya apa ya? aku juga nggak tau. slogan parfum nya sih
"JUSTIN WANTS TO KNOW WHAT'S YOUR SOMEDAY?"




yang ngaku belieber boleh deh di beli, bisa terbang bareng justin loh.. liat deh iklannya. haha... siapa sih tuh bintangnya? beruntung amat!

web khusus promo parfum itu juga sudah lounching 25 hari yang lalu.
cekidot this link "http://www.justinbiebersomeday.com/

dan video behind the scane pembuatan iklannya. keren banget di ruangan hampa udara. berasa di luar angkasa gitu deh. KEREN!

http://www.youtube.com/watch?v=I63EmXg463Q



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)