11 Desember 2011

Lomba Blog di kampus *Juara II

Alhamdulillah ya.. sesuatu banget.. udah beberapa kali ini postingan blog aku kabar gembira terus.. xixixi

seminggu yang lalu si Pak Bupati maksa minta aku buat ikutan lomba mading, utusan PGSD di Al-Maidan (kampus pusat). Duh, males banget aku ikut mading, kemaren ikut mading utusan dari kelas, cuma juara II. Nggak dapet hadiah pula, yang dapet cuma juara I. kalo iseng2 bisa baca ceritanya disini

karna aku nolak mentah-minta, si Rizal nawarin ikut Blog aja. hah? lomba blog? gimana caranya? teknisnya? kapan buatnya?

waktu lagi ngenet gratisan di Puswil, sambil nunggu PP kemaren, iseng-iseng aku buat akun blog. dan masih polos banget. ngeditnya kemaren malam. dan headernya bingung banget mau buat gimana, em maksudnya aku nggak ngerti cara bikin header, dan ternyata Mas Riu dengan senang hati bikinin. ihiyy. sebelum jam 12.00 selesai deh, ngumpulin alamat blog ke panitia jam 10.00, dan di nilai jam 14.00.

pengumumannya tadi pagi. tapi aku magang FLP. Nggak ada niat dateng kesana. sambil dengerin materi Artikel dari mbak Sugiarti, aku sms panitia, nanya pemenangnya siapa. dan balasannya..

1. Riswanti (Sejarah)
2. haritsah (jepang)
3. M. Dani Suhairi (b.ing)
afwan ni spa?


hah? perasaan itu NO. 2 nama aku deh, tapi kok prodi bahasa jepang?? ternyata oh ternyata, waktu acara pembagian hadiah tadi, yang naik pentas mewakili aku, bupati bhs. jepang. jadi si panitia ngira aku prodi b.jepang. walah...salah alamat. aku suruh cek, siapa tau aja anak b.jepang juga ada yg namanya sama dan ikut lomba blog juga, ternyata nggak. dan nama kepanjangannya emang namaku. baru deh aku senyam-senyum sendiri liat HP. *Maap mbak Sugi yang manieezz..

abis dari FLP aku langsung menuju sekre AL-Maidan *yang entah dimana letaknya.katanya deket b.ing. jalan ngalor-ngidul nyari-nyari sekre, banyak yang nongkrong-nongkrong geje, tapi aku males nanya, keliatan banget katrok banget aku udah semster V tapi nggak tau dimana letak kelas b.Inggris. ckck..

sampai akhirnya aku liat ukhti-ukhti yang lagi bikin mading, ternyata itu sekrenya. langsung deh..


ini dia piala pertama dari lomba blog, seumur-umur baru kali ini juga ikutan lomba blog. sesuatu banget yah juara II. hihi.. makasih ya buat yang udah aku repotin, mas Riu , Teguh tempat tanya ini itu, dan adek aku yang aku usir tadi malam. abis udah deket DL sih,,,
oa, tadi sempet sms ke HP adekku Sofi di rumah.

aku :
"Pi, blog kakak yg kmrn juara II. Ihiyy"

Sofi:
"hhahahaha, khilaf kali tu jurinya"

what????

ada yang penasaran penampakan blog nya?
http://muharramberkah.blogspot.com/
kayaknya untuk ke depan, bakal di jadiin blog HIMA PGSD aja..

see you ^_^

19 komentar:

  1. Yup, akhirnya saatnya berpestah nih.....

    *joged India*

    BalasHapus
  2. selamaaat yia mbakk.. :) jangan lupa tumpeng selamatannya dikirim ke rumah saya #muka lapar mode on
    huehehehe :)

    BalasHapus
  3. @Leiny : haha.. tumpeng? kalah nujuh bulanan..

    BalasHapus
  4. Wuidih selamat yaw mbak, akhirnya makan2 juga.. :D

    BalasHapus
  5. hohoho... selamat yach mbak... wah asik tuch dapet piala... jadi pengen juga dapet piala... :D

    BalasHapus
  6. @Teguh : Udah ngesot ke tekapeh

    Feeebyyyy....... udh aku blg jangan panggil aku mbak.....!!!

    @Loewyi : makasih.. :)

    BalasHapus
  7. widihh ada juga ya lomba blog?
    hemm btw blog saya kalo ikutan bisa menanggak ya/
    oh ya selamat ya,seesuatu bangt tuh :D

    BalasHapus
  8. Mantabss,,
    Slamat yagh Sista

    Lanjutkan Kreasi Anda.!

    BalasHapus
  9. Mantabss,,
    Slamat yagh Sista

    Lanjutkan Kreasi Anda.!

    BalasHapus
  10. berkunjung lagi... met pagi dan selamat hari ibu.

    BalasHapus
  11. keren tuh gak percuma ya ngeblog ternyata ada hasilnya yang bisa di banggakan :)

    BalasHapus
  12. selamat ya gan

    biar lebih akrab kasih folbacknya ya

    BalasHapus
  13. @Baha Andes : makasih... aku calon ibu.. hihi

    @Herry : yang menang bukan blog ini gan..

    @Kopisusu : sip.. ke Tekapeh..

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)