08 Desember 2011

Secret ???

rahasia semakin tak kuat
aku menyimpannya terlebih ada kamu
rahasia terdalam di hatiku
yang kan aku bilang bila tiba waktunya

rahasia terdalam di hatiku
yang kan aku bilang bila tiba waktunya
yang kan aku bilang bila tiba waktunya
bila tiba waktunya

*Vania Larissa*

ada rahasia nih. rahasia apaan sih? kalo rahasia kok di share? hehe.. ini rahasia yang bisa di konsumsi publik. alias rahasia umum.
postingan ini hadir akibat PR dari mas Riu (makasih udah milih aku buat ngerjain PR ini. bikin tambah semangat nge Blog :) yang lagi baik banget belakangan ini. ^_^. penampakan blog ku jadi bezza itu karna ada Header ciptaan mas Riu. lirik-lirik ke atas ^ gamsahammida kembarannya Duta S07.. ^_-

nah sekarang aku mau berbagi rahasia.#sigh

rahasia 1.

pentolan rahasia tentu adalah Diary, aku suka nulis diary (kayaknya semenjak ngeBlog diary ngeness, gak pernah di sentuh lagi). dari SD- Kuliah. ini dia beberapa koleksi diary yang letaknya di dunia ini cuma aku dan Tuhan yg tau ^_-

dari atas, yang biru-biru itu diary dari SD- MTS. hihi.. ada fotonya segala. masih unyu.
yang besar warna biru di bawah itu waktu Aliyah.

nah diary yg paling besar itu (Coklat) yang paling banyak rahasia di dalamnya. itu sih sebenernya bukan diary ya, lebih ke Agenda kerja. tapi itu buku paling special dalam hidup aku. pemberian 1-1 nya pacar (yg sekarang udah jadi mantan) waktu itu kami lomba Khatam Al-Qur'an. siapa yang paling duluan khatam dia yang menang, dan yg kalah harus ngasih hadiah. dan... ternyata aku pemenangnya *sungguh2 baca, biar dpt hadiah #Plak..
karna waktu itu aku ngasih taunya mepet, eh si dia ngasih buku agenda itu 2 biji. aku balikin aja satunya, jadi masing2 punya. Sebenernya aku kemaren pengen banget bakar diary ini, tapi mengingat waktu 2 tahun menulisnya, dan aku masih sering ketawa sambil nangis waktu membacanya, aku simpen erat-erat, meletus balon hijau dor!

sedangkan buku kuning di bawah (di antara 2 diary biru) itu adalah buku diary sahabat. di isi 2 orang. aku dan sahabatku waktu Aliyah, namanya Hikamil Kamilah. bintang banget di sekolah, dan nggak tau kenapa di bisa betah sama aku, mayan lah ketularan ngetop nya. :P

buku itu kami isi curhat-curhat sehari-hari, tentang guru di sekolah, cowok, masalah di asrama, ngegosipin orang, sampai puisi geje (sumpah geje banget waktu aku baca sekarang)


rahasia 2.
ada banyak buku yang belum aku baca. saking sok sibuknya(pamer lagi)

ini buku2 yg belum aku baca, numpuk gitu aja, soalnya rak udah nggak muat, dan lemari juga udah penuh. nih isi lemari yg astaga... berantakaannn...


di balik ini masih ada beberapa novel tebel, di umpetin, supaya kalo ada temen yg dateng nggak liat #Medit

Rahasia 3
aku masih patah hati. oo.. tidaakkkk... emm.. maksudnya aku masih dalam rangka berkabung 3dikira meninggal. em.. bukan.. aku masih... ah... aku.. aku.. ah aku kayaknya kapok deh pacaran!

rahasia 4
kalo temen2 masuk kamar aku sedikit melanglang buana matanya. banyak 'sesuatu'. kayak sarang laba-laba, tempat tidur tikus, sarang semut, eh bukaaann... lu kira ragunan! aku suka nempel2 sesuatu di dinding kamar, banyaakk.. tapi yang paling bulukan sih yang ini..

maap yah, ini tulisannya RISAH IS SWEET. wakakakk.. yang muntah silahkan..

a
kalo ini aku temple sejak awal pindah ke Pekanbaru, lagi berontaak-berontaknya sama ortu dan ngotot banget pengen balik ke Jakarta, tapi akhirnya aku sadar, dan aku punya motto

"LIFE IS STRUNGGLE"

2 hari yang lalu aku tempelin cover buku antologi. haha.. malah tambah kacau jadinya.


Rahasia 5

sebenernya aku suka masak, tapi kenapa aku selalu GAGAL? huhuhu..
sup ayam bisa berubah jadi ayam bakar. (sup nya kering, dan ayamnya gosong, untung nggak meledak aja tuh kompr)

bikin donat, nggak ngembang, bikin kue pisang kelembekan. dan ini goreng ikan.. yang.. luamayan gosongnya.. hehe

gaya Chef Risah. bodo amat hasil. yang penting gaya. haha

Rahasia 6.
banyak yg bilang semenjka semester 4 ini aku kurus, kurus banget. mereka bilang "patah hati mu parah banget Sah!"
yey, meneketehe, makan udah banyak, tapi waktu nimbang ternyata berat aku cuma 42Kg, dengan tinggi 162. apa itu ideal? haha..
kata adikku : "Kakak Mirip Yoona deh"

hah? Yoona SNSD katanya? (yang muntah silahkan)
"badannya doang, wajahnya nggak kak"

dzing..!!

setelah aku perhatiin foto ini, ya ampun, ini tangan orang apa tangan tengkorak


hiks, kata dokter: ini ngak masalah, cuma banyak pikiran aja, besok kalau udah lulus kuliah, dapet kerja dan Merid, bakal naik kok berat badannya #aku rasa ini d0kter sok tau

udah 6 rahasia GEJE, sebenarnya nggak rahasia-rahasia amat. karna dadaKan jadi bingung mau share yang mana. tapi yang penting PR dari mas Riu udah kelar #tarik napas

dan karena ini titah dari si empunya Ide, aku mau lempar PR ini ke 5 Orang lain, yang wajib Share Rahasianya. dan mereka adalah...

1. Teguh
2. Nasrul (maap ye. haha)
3. Feby
4. Dwinkha
5. Kak Ega (Maap yah kak, songong. hehe)

malam ini dapet berita duka, mama temen sekelas aku meninggal. besok pagi-pagi mau melayat kerumahnya. jadi harus bangun pagi. izinkan aku bobok dulu ya.. blogwalkingnya di tunda hingga waktu yang tak bisa di tentukan. see you n keep blogging ^_^

11 komentar:

  1. Pilih 5 temen lain juga dong! kan yg lain juga pengen ngrasain. hehehe

    BalasHapus
  2. wah... banyak juga 'rahasia'nya yaa...... :-)

    turut berduka atas kemalangan yang menimpa teman Risah ya.... semoga almarhumah mendapat tempat yang layak disisiNya dan teman kamu beserta keluarganya diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini ya... amin.

    BalasHapus
  3. satu pesanku, jangan blogmu ini dibaca sama orang2 terdekatmu. kayaknya rahasiamu ini cukup vital. :D

    BalasHapus
  4. didalam kesibukkan progamming masi ada yang ngasih aku PR, oke fine anda mengajak perang akan tulisanku selanjutnya, oke oke

    #Lagian tuh juga udah pR dari kacrutes :P, tapi tetep silahkan liat dari judul saja

    #graurrrr

    BalasHapus
  5. @Mas Riu : ngomennya lebih cepet beberapa menit. setelahnya aku langusng cari target. hehe

    @mbak Alaika : makasih mbak.. sempat bercucuran air mata juga tadi waktu melayat

    @1manuel : yang mana ya yang vital? #bingung

    @Naspard : Apaan sih Lu ngawur aja, kerjain aja gih Buruan :P

    BalasHapus
  6. HAHahahahahahahahahaha Ya AMpunnnn GOkiL Abiz Mbak di rahasia ke 5 ampe ketawa ngakak aku baca nya hahahahah makasih mbak bisa menghibur aku Nih :D

    BalasHapus
  7. Gila tuh bukunya, di sumbangin ke gue aja mbak.. :D

    BalasHapus
  8. @Zhintho : ah masak iya kamu ketawa? yg mana ya? #bingung

    @Feby : ini karna gak punya rak aja Feb

    BalasHapus
  9. tuh kan gue kena...
    ntar deh ku jawab

    BalasHapus
  10. itu buku bukunya novel semua? atau buku pelajaran? Risah suka baca? saya juga sukaaaaa loh #gaknanya btw itu ada buku yg judulnya Dear Love kayaknya seru juga tuh hehehehehe

    BalasHapus
  11. @Inggit : nggak, kalo foto buku pertama, itu 5 nya buku2 penelitian #gaya boleh lah, blm di baca. hehe

    di lemari, yg atas buku2 kampus,

    yang bawah, baru deh novel semua. eh gak novel semua juga ding! ada buku blogger, blog siapa gituh di bukuin. hihi

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)