30 Desember 2011

remed? uweekkkkk

Uwahhhhhhh…….. capeekkk.. ujian ulang itu ternyata nggak enak! Di postingan sebelumnya udah aku certain kalo aku REMEDI di matkul (mata kuliah) Peluang. Aaaa….. tidaaakk… ini pertama kalinya dalam hidup ku…!! Ujian yang tanpa persiapan dan soal yang njelimet. Tapi waktu hasil ujian di bagikan, dan aku dapet 5, 3…! aku coba kerjain lagi sol itu di rumah. Dan hasilnya Aku jadi ketawa ngakak jungkir balik ngeliat apa yang aku tulis kemaren, keliatan banget buru-burunya dan nggak konsentrasi. Ada yang udah jelas2 soalnya angka 5, eh aku jawab angka 4. Ada yang nggak aku jumlahin hasil akhirnya. Ckck… dan setelah aku kerjain lagi, cukup mudah, tapi kenapa bisa dapet 5, 3. Aaa…


Nah tadi ujian ulangnya. Daann.. tetep aja aku linglung dan blank. (dasar bego’) duduk di depan pula, nggak bisa nengok kiri-kanan. Lagian nggak mungkin dunk sehari-hari waktu kulih duduk di depan, eh tiba waktu ujian duduk di belakang. Kan nggak singkron!

Dan lagian tadi aku tuh bolak-balik panam-kampus gara-gara ngurus KKN yang tinggal 2 minggu lagi. Hari ini hari terakhir ngantar berkasnya. Bahkan tadi makan siang jam 2.30. sedangkan ujian jam 4.00. jam 3. 40 aku masih di panam, jarak panam-kampus itu setengah jam. Udah gitu Sakit magg mana pandang bulu, lu mau ujjian kek, mau apa kek, tetep aja kalo telat makan, sakit magg bakal datang! Jadilah… ujian abal-abal, kirain soal remed itu bakalan lebih mudah daripada ujian sebelumnya, eh.. ini malahan lebih susah dan menghabiskan waktu! No 1 nya aja, bagian E nya harus nulis 100 himpunan. Uwek.. yang F gitu juga. Belom no 2 nya.. huaa… bener-bener deh tulisan udah mirip banget cakar ayam.

Nggak biasanya aku ngeluh tentang pelajaran, tapi kali ini aku pengen bener2 share dan pengen ngasih giveaway alias tantangan Buat kalian. Lagi mikirin hadiah yang menggiurkan. Tunggu ya.. :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)