25 Juni 2011

POSTING COVER BUKU KUMCER "UNFORGIVEN" BERHADIAH

Bismillahirrahmanirrahim.



Salam Semangat!! Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan buku KumCer UNFORGIVEN secara gratis, COBA DEH ikuti ketentuan berikut ini:

Add akun FB EL Kinanti bagi yang belum menjadi teman FB. Klik dihttps://www.facebook.com/home.php?sk=group_165731113482130&id=183074545081120#!/profile.php?id=1785278495
Posting foto/cover sinopsis KumCer UNFORGIVEN di FB masing2 beserta materi lomba.
Tag minimal 25 orang (termasuk EL Kinanti)
Deadline 31 Agustus 2011
Akan diundi 2 peserta yang beruntung untuk mendapatkan Kumcer UNFORGIVEN (tidak memandang hubungan pertemanan/teman dekat).

Pengumuman pemenang pada tanggal 10 September 2011 di note FB EL Kinanti.



ஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜஜ۩۞۩ஜ



Judul Buku : UNFORGIVEN

Penulis: EL Kinanti

Jenis Buku : Kumpulan Cerpen

ISBN: 978-602-9079-34-0

Tebal: iii+85 hlm

Terbit: Maret 2011

Harga: Rp. 38.000 (exclude ongkir)



SINOPSIS



UNFORGIVEN adalah buku kumpulan cerpen buah karya EL Kinanti yang bernama asli Eniya Linda Kinanti. UNFORGIVEN menurunkan tujuh buah cerpen dengan tema yang variatif, yang salah satunya adalah berjudul UNFORGIVEN. Masing-masing cerpen memiliki sisi menarik yang saling berbeda. Penggalian makna dari sebuah kehidupan manusia yang beragam, lengkap dengan episode bahagia, sedih, bête, terlukanya hati atau bahkan konyol.



Setiap kata dan kalimat meluncur deras tanpa dipaksakan, alami dan apa adanya. Justru menimbulkan konflik pemikiran yang sungguh beragam bagi pembacanya. Setiap akhir cerita akan diserahkan kepada sisi pemahaman sang pembaca untuk menyimpulkan sendiri.



UNFORGIVEN menceritakan tentang pencarian jati diri seorang anak terhadap fakta hidup yang dihadapinya. Meski pencarian itu harus ditempuh dengan cara berlayar hingga langkahnya terpuruk di depan mesjid St.Petesburgh (Masjid Biru) di Rusia. Di sanalah semua rahasia terungkap meski segalanya telah terlambat. Namun belum, untuk satu hal yang harus ia kejar…



DAN MASIH ADA LAGI beberapa cerpen lain di dalamnya yang berisi variasi kisah, dengan judul-judul yang mengilik-ngilik rasa penasaran Anda. Dan isi yang juga menarik tentunya. Cobalah temukanUnconditional Love di dalamnya, lalu Dear My TDS alias Titisan Dari Surga, Wajahmu Mengalihkan Duniaku serta The Guy Who Found His Love. Dan beberapa buah cerpen lainnya. Semuanya menarik, enak dibaca dan perlu.



(^_^)/ PS : Ppsssssttt… Buku ini bisa di pesan melalui website Indie Publishing atau klik link inihttp://www.pro.indie-publishing.com/archives/221 dan bisa juga INBOX FB Indie Publishing dengan subjek PESAN BUKU UNFORGIVEN atau SMS ke 0856 9477 1764.



CEPAT MILIKI BUKUNYA, DAN IKUTI LOMBA SELANJUTNYA. LOMBA RESENSI BUKU UNFORGIVEN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)