25 Juni 2011

Pohon Rambutan (iven Pohon Favoritku oleh KPS)

Aku suka pohon rambutan, karena dengan buah rambutan itulah aku bisa berbagi. Berbagi dengan tetangga, saudara, teman, bahkan pedagang buah agar ia meraup keuntungan lebih.
Aku juga suka pohon rambutan karena buahnya manis, dan karena hanya disebabkan ada pohon rambutan ini dirumahku teman-teman mau berkunjung. kalau tidak ada pohon ini teman-temanku enggan berkunjung meskipun itu hari raya. Alasan mereka karena rumahku jauh. Memang benar, tapi apabila Rambutan berbuah, mereka tak segan-segan datang meramaikan rumahku untuk panen rambutan. membuatku senang riang gembira.
Aku suka pohon rambutan, karena aku pun bisa membawa pacarku ke rumah dan mengenalkannya pada orangtuaku, dengan alasan awal panen rambutan.



*************************************************************************

Event : Pohon Favoritku

Bismillahirahmanirrahim
Menyambut kelahiran Kumcer Perdana KPS “Pohon Keberuntungan”, Komunitas Pena Santri didukung LeutikaPrio mengadakan Event Pohon favoritku berhadiah buku dan Pulsa. Simak ketentuannya:
1. Sebutkan pohon favorit Anda beserta alasannya. Boleh pohon dalam arti sesungguhnya, misal : “Saya suka pohon kelapa, semua bagiannya berguna, dari akar hingga daunnya”. Boleh juga pohon dalam makna kias, misal : “Aku suka pohon rindu. Di bawah rimbun daunnya aku selalu menunggu sinar harapan, takzim!”
2. Lampirkan (Copy-Paste) info event ini beserta Hot News dan Cover “Pohon Keberuntungan” (Pilih salah satu cover).
3. Posting di catatan FB atau Blog. Untuk catatan FB tag minimal 15 teman, kemudian tautkan link catatan anda di dinding Grup KPS (Komunitas Pena Santri). Untuk Blog, daftarkan (registrasi) ke inboks akun FB Komunitas Pena Santri dengan menyebutkan, a. Nama Asli. b. Nama di Facebook. C. Alamat Blog (Link Blog).
4. Event ini berlangsung sampai 30 juni 2011.

Hadiah :
1. 5 Orang yang beruntung (3 catatan Fb dan 2 blog) berhak mendapat masing-masing satu buku terbitan Leutika Publisher (Judul Boleh Memilih).
2. 4 orang lain (2 Fb, 2 Blog) Berhak mendapat voucher pulsa @ Rp. 10.000.

Dinding Grup KPS (komunitas Pena Santri) :
http://www.facebook.com/group.php?gid=237432105401

Akun Fb Komunitas Pena Santri :
http://www.facebook.com/profile.php?id=100000760083208
Nb : Salah satu aspek penilaian adalah keunikan jawaban.

Mari Berpartisipasi. Salam Pena.
Komunitas Pena Santri, www.pena-santri.blogspot.com & LeutikaPrio, www.leutikaprio.com
Ssssttt! InsyaAllah nanti akan ada event khusus untuk pembeli dan pembaca Kumcer “Pohon Keberuntungan” ini , so… jangan ragu, beli bukunya ya!

****
HOT NEWS

Telah terbit di LeutikaPrio!!!
Judul : Pohon Keberuntungan
Penulis : Akhi Dirman Al-Amin, Prito Windiarto, Dkk
Tebal : vii + 91 hlmn
Harga : Rp. 27.700,-
ISBN : 978-602-8597-89-0

Sinopsis
Pohon Keberuntungan
Pohon keberuntungan? Sebuah judul yang mungkin membuat penasaran, apa maksudnya? Seperti apa alur cerita? Apakah berkisah tentang pohon berdaun uang, dan memberi keuntungan finansial? Ah… rupanya bukan. Cerpen ini berkisah tentang cinta, cinta yang kembali tumbuh (setelah layu) “berkat” Pohon Keberuntungan. Cerpen bersetting Jogja ini mengajak kita memahami cinta dan harapan.

Pohon keberuntungan adalah satu dari sebelas cerpen dalam Kumcer Komunitas Pena Santri. Didalamnya terdapat dua batang pohon : Pohon Cinta dan Pohon Kehidupan.
Pohon Cinta yang terdiri dari enam cerpen mencoba menghadirkan warna cinta. Keriangan, kebahagiaan, kesetiaan, keharuan, kehampaan bahkan kehancuran karena cinta.
Pohon Kehidupan yang terdiri dari lima cerpen mencoba memotret ragam hidup. Hidayah, Optimisme, Keserakahan, kegalauan, prahara, bahkan kesendirian menyiksa yang dibalut dalam alur apik nan unik.
Ps : Buku ini sudah bisa dipesan sekarang via website www.leutikaprio.com, inbox Fb dengan subjek PESAN BUKU, atau SMS ke 0821 38 388 988. Untuk pembelian minimal Rp 90.000,- GRATIS ONGKIR seluruh Indonesia. Met Order, all!!

Sebagian Royalti akan digunakan untuk pengembangan Komunitas Pena Santri.
Info lebih lanjut, silakan klik www.pena-santri.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)