17 April 2013

Semacam Acara Perpisahan Dengan Fitri -__-

Postingan sebelumnya, aku udah menceritakan tentang Fitri, teman yang ketemu di fesbuk yang berujung di dunia nyata. ^_^

Setelah sebelumnya dia ngirimin aku kumcernya pake JNE, dan  mewariskan novel-novelnya sama aku, kali ini kami mengadakan acara em.. yah semacam perpisahan gitu, secara belom tau bakal bisa kapan lagi ketemu sama dia. Amrik loh.. jauh bangetttttttt.  Udah beda benua. Dan Fitri bakal pindah abis-abisan kesana, jadi warga negara Amrik dia. Wuiihh…

Ini petanya liat di google maps



Jadi, hari selasa kemaren, kami karokean. Hehehe.. tempat pilihan adalah di Inul Vizta, jadi inget waktu kopdar sama anak-anak Blogger Energy Pekanbaru.

Fitri Cuma ngundang temen-temen deketnya untuk acara ini. termasuk aku #kibas rambut.  dan kami belum saling kenal sama sekali, fitri lah yang menyatukan kami #eaa.. ada 1 orang cewek, temen sekampusnya, namanya Eka.
Eka, Teman kampusnya Fitri


Eka datang bareng Fitri dari rumahnya fitri. Nah, yang bikin rempong itu temennya yang satu ini. namanya Tanjung.

Tanjung, temen les bahasa inggrisnya Fitri

Tanjung datang dari rumahnya di Pandau, kata Fitri dia nggak bawa motor, jadi aku diminta untuk jemput dia  di halte bus, dekat Mall SKA. FYI halte itu deket dari Inul Vizta.

Aku oke aja sih.. tapii masalahnyaa… nggak kenal orangnya, pernah komunikasi juga enggak. Jadilah fitri ngirimin fotonya. Dan foto yang  dikirim itu.. foto dia sama mantannya. Hahaha.
Aku udah kenal orangnya dari fotonya, aku dan Fitri semakin sering membicarakan acara ini, hampir semingguan. Rempong banget kayaknya. Hehehe..

Akhirnya hari selasa pun tiba, aku ke kampus dulu bimbingan. Kirain bimbingan bakal lama, soalnya biasanya ngantri karna Dosen pembimbing ak itu termasuk Dosen pembimbing yang kalo beliau ada di kampus, pasti langsung raaaaammmeeeeee banget deh yang nodongin beliau sama skripsi.  Beda sama Dosen-dosen lain, nggak serame beliau ini yang bimbingan.

Back to fitri, janjiannya jam 1. Tapi aku udah ready dari jam 11 karena bimbinganku berjalan lancar. Nggak sengantri yang dibayangkan. Sambil nunggu jam 1 aku ngerumpi-rumpi dulu di kampus.hihihi.. terus makan. Baru deh aku cap cus ke Inul Vizta.

Sesuai dugaan, aku datang duluan. Setelah booking room. Aku nunggu sambil online di computer dan jaringan Wifi yang udah di sedian Inul Vizta. Dimana ada wifi, disitu gue online. hahaha

Setengah jam kemudian, Fitri dan Eka nyampe. Dan si Tanjung, ujung-ujungnya nggak jadi aku jemput,  dia jalan kaki sendiri dari SKA. Hihihi..

Karokean lah kami.. awalnya Cuma 2 jam. Tapi Fitri nambah lagi 1 jam. Jadilah kami karokean 3 jam ber 4. Puas banget rasanyaaa… apalagi yang aktif nyanyi itu Cuma 3 orang, si Eka paling Cuma nyanyiin 3 lagu. Nggak tau kenapa dia malu-malu gitu, nggak berkaca dong sama aku yang nggak ada malunya dengan PD nya nyanyiin berbagai lagu. Dari lagu Indonesia, lagu Barat, Jepang (Only Human-K) ,  lagu Korea (SNSD, Kara, Davichi, etc) sampai lagu mandarin (Raini Yang)  aku nyanyiin semua. Hahaha.. maruk.

Dan aku salutnya nih.. salut banget sumpah! Si Tanjung yang dari wajahnya kayaknya unyu-unyu gimana gitu, secara masi semester 4. Ternyata dia nyanyiin lagunya YUI YOSHIOKA. Nggak Cuma 1, tapi 1 album! Nggak ada lagu lain yang dia nyanyiin selain lagu YUI. Wuih.. bener-bener fans sejatinya YUI nih anak. Aku meskipun sangat ngefans sama SNSD, tapi masih tergoda untuk nyanyiin lagu-lagu lain. Nah dia, nggak ada lagu lain selain YUI.. YUI…YUI.. Dan YUI.. amazing nih anak.  Dan ada beberapa video Klip yang nggak ada tulisan latin nya, tapi dia tetap lancar bawain lagunya. Baik itu lagu yang berjudul “Tokyo” yang sedih dan mellow. Sampe lagu yang berjudul “Rain” yang ngerock. Dia bisa semua.. prok..prok..prok..
Mau liat cuplikannya?? Ini dia


video
Jadi inget si Fian yang nyanyiin lagu YUI juga waktu kopdar Blogger Energy Pekanbaru. 

Di lagu terakhir, Tanjung nyanyiin lagu “Tokyo” dengan penuh penghayatan, sampe aku liat dia kayak mau nangis.. ternyata lagu Tokyo itu bermakna banget. Baca aja nih komennya di status Fitri.


Jadi Sedih gueee -___-


Puas karokean, Fitri , Eka dan Tanjung ke SKA makan-makan. Memang sesuai rencana, setelah karoke fitir bakal traktir kami makan-makan. Tapi udah sore banget, aku takut pulang kesorean. Jadilah aku merelakan mereka makan-makan gratis tanpa aku.. -____-
Kami pun pisah.. tapi sebelum pisah kami foto-foto dulu.. cihuy


Tanjung, Risah, Fitri dan Eka



Di jalan ke rumah aku masi kepikiran…  aku makin galau..

Dari tadi asik aja ketawa-ketawa, seolah nggak sadar, si Fitri, temen dari fesbuk ini bakal pergi dan entah kapan lagi bisa ketemu. Padahal aku akhir-akhir ini makin sering sms-an sama dia, makin nyaman curhat sama dia. Makin sering baca-baca cerpen nya. maalah aku juga dipercaya baca draft novelnya.
Tapi.. sekarang dia mau pergi, boyong semuanya. Ninggalin kuliahnya, ninggalin temen-temennya disini, ninggalin Pekanbaru, ninggalin Riau, dan ninggalin Indonesia untuk selamanya. Huweeeekkkkk…….. Fitriiiiiiiiiii………….. #nangis kejer

Tapi tinggal di amerika adalah impian Fitri sejak dulu, dia kursus bahasa Inggris sampe lancar, dan segala macam usahanya untuk bisa tinggal disana. Dan sekarang, mimpinya terwujud, tanggal 11 Mei dia berangkat ke Jakarta, Transit kemudian bertolak ke Singapura, transit lagi, dan lanjut ke Minneapolis terus ke  Colombus, Benua Amerika. Apa aku harus sedih? Harusnya aku ikut senang karna Fitri bisa mewujudkan mimpinya.

Okelah, Fit. Aku akan melepasmu dengan bangga! :D
Semoga di tempatmu yang baru, kamu bisa hidup lebih baik daripada disini. Kita masih bisa saling sapa di fesbuk kan? ^_^

Selamat jalan teman.. Amerika itu jauh banget.. jaga kesehatan baik-baik. Dan yang paling penting. Jaga Iman.   Berusahalah jaga iman jangan sampe terkontaminasi dengan orang-orang sana.  Jangan sampe ninggalin sholat 5 waktu. Kalo bisa mah, kamu yang bawa orang sana masuk Islam. Kan pahalanya besar banget #kok jadi ceramah

Gitu dulu ya ceritanya..  hihihi..
Good Bye Fitri… -___-

7 komentar:

  1. Ka amppuuun itu kakak yg mewariskan novel yg bnyak itu kan kak. Jadi juga ke amrik. Ehhm eehmm ciee ingat bg fian dua dang, ckck

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya va.. Itu dia... Jadi juga berangkatnya va...

      Ha, Kok 2? Satu cuman kok... :p

      Hapus
  2. Tsuyoi tsuyoi hikari
    Tsuyoku mae he susume

    BalasHapus
    Balasan
    1. ashita sae mietanara
      tame iki mo nai kedo
      nagare ni sakarau fune no you ni
      ima wa maehe susume

      Hapus
  3. Bah, itu abang-abang gayanya.
    Tiap di photo, tangannya harus gitu ya?


    hmmm. boleh di contoh.

    BalasHapus
  4. Udah style nya kayaknya yog.
    Bah, Orang batak nya kau rupanya?

    BalasHapus
  5. wew keren keren keren. udah sampe amerika aja yah. dan wew gila tuh yah yang suka yui sampe ngerti arti sama ceritanya.
    kalau goodbye days pernah nonton dan akhirnya bikin mewek.

    hihihi kapan kak ngejar si fitri :p

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)