31 Maret 2013

Ulangtahun Radio Gress



Hari ini ada 2 agenda, kajian sastra FLP (Forum Lingkar Pena) Pekanbaru. temanya ''Kritik Sastra di dunia literasi Riau'' dann... Ulangtahun radio Gress FM ke 16 di Ramayana Panam. Untunglah lokasi kedua nya dekat, sekitar 5-10 menit. Jadi aku pilih ke Ramayana duluan. Oa, aku datang kesana di undang loh sama penyiarnya (^_^).  Ini buktinya :



Dari rumah jam 2 an. Sambil nunggu acaranya mulai, aku Janjian dulu sama Ori. Temen kampusku, niat awal dia mau pinjam buku, dan aku minta file buat ngolah data. Ujung-ujungnya kami main DDR, or Pimp Up. Ada yang tau? Salah satu permainan yang ada di timezone.
Kira2 seperti ini :

Cara Mainnya : menginjak-injak dengan paksa!
Sebenernya aku udah tobat main DDR, soalnya betis jadi besar, dan gak etis aja pake rok loncat2 gitu. Udah 2 bulanan aku gak main. Tapi godaan dari Ori ampuh banget! 

Selesai main DDR acara masi belum mulai, kami muter2 dulu. Dengan noraknya Bolak balik naik escalator yang nggak ada tangganya, untung lantai bawah  sepi. Malah si Ori sempet ngambil foto aku. Hahaaha
Fotografer nya Salah fokus -___-

Blurr.. Nggak tau karna lagi ketawa-ketawa apa karna gak bisa make camdignya :D

penampakan panggung ultah gress FM

Waktu masih sepi.

Waktu udah Rame

jam 4 acara masi belum mulai. Aku sama Ori pisah. Ori pulang duluan. Duh rugi bgt tu anak pulang! Pdahal dia kan aset buat di minta tolong jadi tukang foto! Dan aku dapet dorprize! Oyeaa...

Selanjutnya MC mulai bawain acara, MC nya Tasya Taneta dan Alvin Haruki. Pake baju Hitam-hitam dan kacamata Hitam. Asekk.. Keren lah..
Aku nontonin band rock tampil dan ada grup dance suffle. Dari wajahnya yang masi unyu-unyu kayaknya mereka anak SMA. Suffle nya keren dan ada beberapa personil yg enerjik. Tapi sayang, ditengah perform banyak salah teknis, mati lampu dan lagunya (yang kayaknya di puterin dari BB) harus di ulang dari awal. Tapi it's okey, mereka nampil enjoy dan menghibur banget.
Tibalah saat nya dorprize! Aku udah niat mau ikutan. Secara pecinta gratisan! Hahaha
Alvin dan Tasya sebagai MC kondang yang suka pergi kondangan ngajak 2 orang penonton yang udah belanja di Ramayana buat maju kedepan Ikutan doorprize. Kebetulan tadi waktu baru dateng aku beli tas yang lagi diskon. Aku pun bukannya nunjuk tangan, tapi malah ngacung-ngacungin kresek belanjaan ke arah Alvin.
Yap! Aku disuruh maju, dan 1 orang cewek yg di tunjuk Alvin. Hooraayy..!

Aku nggak deg-degan. Kalo pertanyaan nya seputar radio, aku kayaknya tau semua. Penyiar2nya, program-programnya. Pokoknya aku pasti bisa jawab! #yakin tingkat tinggi.

Dan ternyata pertanyaan nya:
Berapa diskon yang diberikan ramayan hari ini, yg bisa jawab maju 1 langkah''

Oh my God! Tasya n alvin baik banget ngasi pertanyaan. Aku yg baru aja beli tas dengan diskon 50+20% langsung aja maju. Dan yess...! Dapet vaucher yg bisa ditukerin dengan sepatu merek Fladeo.
Oye...oyeaa... #jingkrak2

waktu vauchernya di serahin,aku langsung kabur ke dalam Ramayana, nggak peduli MC nya masi ngomong dan  itu masi ada cewek yg belum selesai. Hahaha..
Aku cari stand Fladeo dan ngasiin voucher itu sama mbak2 cantik yang jaga. Aku disuruh pilih sendal2 di satu stand yang udah disediain. Tanpa pilih-pilih lagi, langsung aku comot sendal warna pink! Ihiy..
Ini dia penampakannya.



Lumayan banget kaann???
Yang cewek-cewek pasti pada ngiri.
Aku kebetulan (buanyak bener kebetulannya!) emang suka merek sendal Fladeo, selain harganya gak terlalu mahal (dibandingin sama sendal merek lain) bahannya juga nyaman dan tahan lama. Sebandinglah sama merek Nevada.

Sampe dirumah aku langsung pamerin sama Ummi. Komen umi malah..
''Eee.. Kenapa sendal yang dipilih, Cha. Sepatu dong, kan bisa dipake ngajar.''

jiah Umii.. Ini aja gak pake dipilih, lagian stand nya itu isinya sendal semua. Ini lumayan banget loh, liat aja nih harga aslinya..'' kataku pamer.



Abis ngambil hadiah,aku langsung samperin Tasya di backstage. Minta foto bareng. Hihihi..
Tasya ngajak penyiar2 lainnya buat foto. Mereka cantik-canti dan cakep-cakep.
waktu kami udah ambil posisi buat foto, tiba-tiba ada Ibu dengan 2 anaknya minta foto bareng sama Tasya. Sambil Bilang : ''Selamat Datang di Pakanbaru''

maksudnya?? Ibu itu ngira dia foto bareng Tasya Kamila? Hahahaha.. Ini Tasya Taneta kali buk... Dan bukan PAkanbaru, tapi PEkanbaru.
Kebayang nanti dia pamer sama ibu-ibu sekomplek kalo ketemu Tasya Kamila, kebayang ibu itu pamerin foto anaknya bareng Tasya ke temen-temen arisannya. Ternyata  itu duplikatnya Tasya Kamila Hahaha.
Aduh ibu.. Tapi gapapa deh. Takdirnya Tasya punya muka imut mirip artis.


Ketemu juga tadi sama Vandi. Aku denger dia kalo di acara Gress By request. Orangnya cakep banget! Imut!
Ketemu juga sama Alvin. Itu sih yg ke 3 kalinya ketemu dia. Dulu waktu masih ngejar2 Davin, udah pernah ketemu tapi gak berani nyapa. Dan Alvin jg mantan pacarnya temen sekelas aku dulu. Jadi sering ngomongin dia. Hihihi.  Aku sering dengerin Alvin di Rabu rock, atau di  tangga lagu bule tiap minggu (English nya mantap) atau di Zodiac Gress ; Jangan melangkah ke hari senin sebelum dengerin Zodiac Gress tiap malam senin atau di Gress Movies Freaks yang ngebahas film-film yang lagi  tayang dibioskop. Kadang-kadang Alvin juga sering siaran sore-sore di Gress Up your days   

Oa, ketemu juga sama pendengar setianya Gress. @io_hermaone yang tiap pagi di acara morning express selalu nelfon. Banyak pulsa kayaknya tuh anak.. Kalo dari suaranya formal banget. Eh taunya anaknya gaul gitu kok (kayaknya. Hehehe)
dan banyak lagi penyiar2 cewek yang nggak aku kenal, tapi mereka pake baju kaos samaan jadi tau kalo itu penyiar dan kru gress

mungkin ini Jesi Latisya, atau karin Chaniago Atau Naya Tanila atau ...... Penyiar cewek yg aku kenal cuma Tasya. Kalo dulu kenal juga sama Tara. Yang sekarang udh resign.

Tadi juga ada Mas Gilang. Mas gilang itu penyiar zaman brontosaurus, udah lama banget deh kayaknya nyiar di Gress. Sejak zaman-zamannya mas Jay. Dan itu aku masih kelas 2 SMA. Sekarang udah semeter 8. Lama banget kan? Tapi tadi malu mau nyapa. Hehe..

Acara foto2 pun gak ketinggalan. Itu udah niat utama, kebukti aku niat banget, aku bawa Camdig. Hehehe..

Cepreeettt...!
Dari Kanan : Risah, Tasya, mba..... Rio dan Vandy
Blurr lagii... (-__-) padahal ini ada Alvin nya (pake celana merah) 
Pulangnya aku salamin satu2 penyiarnya, yang deket2 aku aja, abisnya penyiarnya rame banget berserakan dimana-mana. Hohoho.. Aku denger ada penyiar yang bisik-bisik. #bisik2 tapi orang yg diomongin bisa denger, itu namanya apa?

''Itu siapa sih?''
''Fans nya Gress'' suara cowok. Nggak kenal siapa.

Vandi juga sempet nanya sama Tasya waktu denger aku panggil Tasya. Mungkin dia nanya ''Itu siaapa''.
Mungkin heran kok bisa kenal ama Tasya. Baca aja  postinganku Hari Ini di Radio Gress FM. Disanalah pertamakalinya  aku ketemu sama Tasya dan Theo. Sayang Theo tadi datangnya telat, aku udah pulang -__-
Akhirnya... Aku mau ngucapin..


Happy Birthday Gress FM Pekanbaru.

Yang ke 16 tahun loh.. Ajib.. Lama banget bertahan.

Semoga makin jaya di udara, penyiarnya makin asyik. Tetap semangat dan sering-sering ngadain kuis ya.. Hahaha #banci gratisan

makasih buat Ramayana cab. Panam atas hadiah doorprize nya. Kayaknya bakal aku kasi adek aku, Shofi yang baru kemaren ultah tapi belum dapet kado dari kakaknya

gitu deh ceritanya.. Cerita kajian sastra di FLP gak usah diceritain deh ya, kepanjangan postingannya kesian yang baca ntar nambah minus :D
aku mau staytune dulu di Gress FM 105.8 FM. katanya malam semua penyiar bakal ngumpul dan siaran sampe jam 2. #alamat begadang nih 


#yang udah baca wajib tinggalin komen. Kalau nggak punya akun blog, pilih name/url. Okheeyyy.... Love you All.. :D

40 komentar:

  1. Balasan
    1. Takut salah gue yo..
      Eh itu twit lu udah bener kan?

      Gila.. Komen jam 2 malem, pasti abis denger gress

      Hapus
  2. Balasan
    1. Rejeki mah gak kemana guh...
      Gak sia-sia gue nunggu ampe sore. Hahha

      Hapus
  3. ya ampun tasya udah gede ya..perasaan masih anak gembala

    BalasHapus
  4. buseett harga sendalnya muahaallll bangetttt u,u
    itu dikasihin ke gue yg sebelah kanan doang juga mau gue.. lumayan buat dipajang.. lucu warnanya pink huehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. sandal saya dong 10 ribu rupiah, hehee

      Hapus
    2. Ya Samma, sendal rumah juga 10ribuan. Ini gratisan :D

      Hapus
  5. bener, miriip banget. namanya mirip, wajahnya pun miriip.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanya tu ibu2 langsung menjudge itu tasya kamila. :D

      Hapus
  6. ngiri dapet fladeo :p

    risah ini anggota flp yah..

    BalasHapus
  7. itu duplikatnya tasya kok bisa mirip gitu?

    BalasHapus
  8. dari tadi kayaknya banyak banget masalah sama camdig
    kreditannya belom lunas mungkin XD

    BalasHapus
  9. Hahaha.. Ennak ajjahh..! Itu minjem punya tetangga tauk...
    Wkwk

    BalasHapus
  10. wah seru banget. Hpy brtdhy ya Gress!!!

    Tulisannya bagus, sarannya lebih dirapihin aja kali ya tulisannya Bisa pake justify/rata kanan-kkiri. Gue pribadi sih lebih enak kalo tulisan di pake rata kanan-kiri, heheh.

    BalasHapus
  11. Okke.. Sip.. Makassii ya sarannya..
    Ini baru komen yang membangun.
    Kadang aku rapiin, tapi keseringan enggak. Hehe

    BalasHapus
  12. Okke.. Sip.. Makassii ya sarannya..
    Ini baru komen yang membangun.
    Kadang aku rapiin, tapi keseringan enggak. Hehe

    BalasHapus
  13. Okke.. Sip.. Makassii ya sarannya..
    Ini baru komen yang membangun.
    Kadang aku rapiin, tapi keseringan enggak. Hehe

    BalasHapus
  14. Balasan
    1. Udah tau kok. Pasti yg cewek2 pada ngiri # kibas rambut dgn sombong

      Hapus
  15. Waah gaul banget dapet gratisan gitu. Kalo gue daripada ditukerin kaya gitu mending tukerin mie instant, lebih bermanfaat, lebih berguna... Sama aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ado mah apa-apa pasti di bilang gaul.. Makan eskrim magnum gaul.. Dpt gratisan gaul.. Hahaha

      jiwa anak kos banget lu do.. Haha

      eh kok blog mu ga bs d buka dari HP? Cm 1 paragraf yg terbuka

      Hapus
  16. Oke yang pertama gue IRI lihat risah, karena temannya penyiar radio, Lah gue anak SD depan rumah aja gak mau temenan sama gue. #miris

    yang kedua, risah beruntung banget ya... hmmm mungkin dewi fortuna lagi bertamu ke pekanbaru lebih tepatnya ke rumah risah. ri, tolong bilangin ke dewi fortunanya besok ke gorontalo ya,, lebih tepatnya ke rumah gue. soalnya perasaan hidup gue sial mulu nih. huhuhu :'( #pukpuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyahahahaha.. Miris bgt idup mu nak.. Nak.. Puk..puk..

      W juga kalo di rumah temenannya ama anak SD,

      iya deh, nnti gw bantuin nelpon dewi fortuna, pake sendal :D

      Hapus
  17. Sandalnya mahal banget mbak
    Tp lumayan dapet gratis
    itu kalo beli di toko deket rumah saya pasti murah-murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namnya juga harga mall.
      Nanti dia diskon 70+30 persen...! Ujung2 nya sama kayak harga warung :D

      Hapus
  18. wah, seru sekali. apalagi dapat sandal cute. aku juga suka fladeo, hehehe. congrats ya :)

    BalasHapus
  19. Balasan
    1. Nanti ku sampein salamnya ya.. Heheheh 86x

      Hapus
  20. ngakak liat foto salah fokus tadi..hahahahaaa...
    btw,tasyanya mirip banget ya sama tasya-,-"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg motoin gak iklass.. -__-

      Ho oh!
      Mirip banget! Sampe2 ibu2 itu dia tasya beneran dan minta foto bareng.

      Hapus
  21. kalau aku disuruh milih hadiah PASTI tidak sepatu pink itu pilihannya..wkwkkw...
    :D

    BalasHapus
  22. dapat sepatu ama dapet foto bareng tasya sis

    BalasHapus
  23. lebih berkesan beli kado dimari sis hihi

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)