26 Juni 2011

me vs sista

heran, kenapa adek gw selalu ngiri ama gw. dari zaman gw sekolah jauh ampe sekarang. dia itu kebalikan gw banget deh. introvert. sedangkan gw rame, supel dll. (muji). dia penakut, sedangkan gw nekat, gw baca diary nya ternyata dia iri karna gw cantik? ha? gak salah? cantik dari hongkong? siapa juga yang tau kalo dia adek gw pasti kaget dan bilang.
"Hah? ini adeknya Icha?" kok nggak mirip? cantikan adeknya.
makanya gw males jalan sama dia. tapi kalo nggak ada temen ya ajak dia juga deh ujung-ujungnya.

di diarynya dia juga nulis iri sama gw yang pinter. pinter dari manalgi coba. gw belum punya prestasi apa-apa. disekolah gw cuma rangking, nggak juara. sedangkan dia selalu juara. belum lagi prestasinya di luar sekolah ikut MTQ. bawa piala pulang. di cuim bokap gw yg biasanya jarang ngomong sama anak-anaknya.
heran...

setiap liburan dia pulang, gw selalu baca status-status ny yang membosakan kayak "aduh bt" atau "selalu begini liburan, bosen"atau " sedih liburan"

padahal dia di rumah baik-baik aja. mau kemana juga gw yang anter (ojek).
baru-baru ini dia nggak betah lagi di pondok, pengen pindah ke SMA. udah jelas mondok bagi anak-anak ummi hw itu hukumnya wajib, tapi demi dia ummi gw nangis mulu,, gimana kagak, mikirin dia yang nggak mau makan di pondok. apapun dikasi deh sama ummi gw, lagi-lagi gw yang kocar-kacir bolak-balik ke pondoknya. yang kurang lebih 60 kilo itu.
kurang apa coba gw sebagai kakak?

malam ini semua pada nginep di rumah tante gw yang punya baby, tentu aja atas permintaan dia nih. tadi ummi gw yang ngantar sore-sore kesana, eh mungkin kemaleman, ummi jadi nginep disana deh. gww tinggal ama bokap di rumah. garing banget. tau deh nih besok bangun jam berapa.

kadang gw juga heran kenapa gw bisa beda banget ama adek gw yg satu ini. 180 derajat bedanya. tapi gimanapun dia gw tetep sayang dan bangga punya adek kayak dia.


masih banyak nih uneg-uneg, tp capek ngetiknya :(

ni dia nih orangnya.. cantik ya?

1 komentar:

  1. iya ya cantikan &putihan adiknya, cup cup cup tp jgn baca diari orang dong, ga sopan #risah pasti tmbah ngamuk baca ni komen

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)