10 November 2013

Blogger Bertuah Gala Dinner With WIGO Pekanbaru

*ini sebenernya draft lama. Tapi sayang aja kalo nggak di posting
Awalnya ada undangan di grup Blogger Bertuah. Bahwa beberapa (sekitar 15 orang) anak Blogger Bertuah (BG) Diundang untuk gala dinner with WIGO.
Sebelumnya, kami juga udah pernah di undang di acara launching produl 4G WIGO di Plaza Senayan. Waktu itu heboh banget deh, karna kami yang diundang masing-masing di kasih kesempatan narik undian yang berhadiah langsung. Ada yang dapet kipas angin, ada yang dapat Smartphone, BB dan sejenisnya, ada yang dapat kompor gas (yg dapetin itu cowok semua), tas, kaos dll banyak lagi. Sedangkan aku dapet payung! Aku emang jarang beruntung soal undian. Itu karna setiap undian pasti dapat hadiah aja, coba kalo undiannya ada yang kosong. Pasti aku dapet yang kosongnya deh.. apes mulu.. -__-
mencoba jaringan WIGO 



Vina, Risa, Cica dan Bagus
dapat payung jadilah..

********
Kali ini Blogger Bertuah kembali di undang, denger-denger kabar orang-orang yang diundang adalah orang yang udah daftar dan datang di acara wigo sebelumnya. Setelah aku tanya ketua waktu acara, ternyata bukan list orang yang itu. ini list baru lagi. Ketua yang milih. Aku jadi terharu deh namaku termasuk 15 orang terpilih di BG (padahal mungkin aja yang lain lagi pada sibuk).
Keuntungan dinner ini bukan Cuma bakal dapat makan malam gratis di ruang VIP restoran mewah, tapi juga bakal dapat paket internet sebulan dari WIGO dan tentu saja Goddie Bag. Lumayan banget kan dari pada lumanyun
Seperti biasa, aku duluan yang datang. Sejujurnya ini pertama kalinya aku datang ke Star City Square. Adek-adek aku yang ABG sering ngajakin karokean di Dancing Karoke waktu masih promonya (hari senin gratis room. Cukup beli minuman aja) tapi gegara jadwal ku sebagai PENGACARA yang lumayan padat, jadi belum kesampean. Oia, disana nggak di sedian tempat parkir motor, soalnya yang dateng pake mobil semua.. kami aja parkir nyelip-nyelip di pojokan -__-
Aku kira yang di undang banyak komunitas-komunitas lain gitu, ternyata WIGO Cuma ngundang Bertuah doang. Mereka sewa VIP ROOM di selebrity restaurant untuk mempromosikan paket internetnya pada kami maniak pengguna internet ini. ajib dah jadi blogger. Di rebutin dimana-mana, di anggap mangsa empuk bagi para penyedia layanan internet. Padahal kami sehari-hari juga nikmatin yang gratisan di sekre. Muehehehe..

Abis persentasi, bagi-bagi paket internet. Dan ternyata Cuma beberapa daerah di Pekanbaru yang udah di instalasi internet WIGO. Kayak kulim, simpang tiga, rumbai, itu belum. Buat yang daerah rumahnya nggak termasuk area WIGO, GATOT deh dapat paket internet gratisnya. Beberapa banyak yang kecewa termasuk aku, tapi it’s okey..  yang penting udah dapat makan gratis. Hahhaaha..
cewek cuma berdua, itu pun Vina dateng nya pas acara makan2. On time banget deh dia -__-

Meja 1
Meja 2

foto bersama Kru WIGO dan Blogger Bertuah


Oiya, buat yang pengen tau  WIGO itu apa, bisa kepoin web nya di www.wigo.co.id atau FB nya WIGO 4G, twitternya juga juga ada @WIGO4G. silahkan cari tau disana. Yang jelas soal fasilitas dan layanan TeOPe BeGeTe deh.. gak ada tandingannya. Mereka sangat mementingkan kepuasan pelanggan, tapi soal harga… mm..  lumayan mahal menurut kantong aku (ada yang paket perbulan nya ampe 1 juta loh, dengan fasilitas yang wow tentunya..tapi yang 50ribuan juga ada kok)
Gitu deh agenda Blogger Bertuah di hari jum’at, 25 Oktober lalu.. tunggu cerita acara selanjutnya yaaa…

Keep Blogging..!!

7 komentar:

  1. Oh, Wigo itu penyedia layanan internet yah?
    Baru tau.
    Btw, pengen ikutan gabung ke Bertuah ternyata itu untuk blogger Pekanbaru -,-"

    BalasHapus
  2. wah seru juga ya acaranya
    itu undangan khusus ya buat orang2 terpilih :)
    hehee..

    BalasHapus
  3. Widih...komunitas blogger Pekanbaru yah..
    bertuah.org
    Komunitas2 seperti ini mmg wajib ada dikota2 seluruh Indonesia...

    BalasHapus
  4. waw enak juga yah udah dapet undangan dinner di ruang VIP hotel terus dapet paket internet lagi, bisa2 lupa deh tu utang udang berapa sangking senengnya ._.v hehe keren mbak ;)

    BalasHapus
  5. Seneng ya bisa makan-makan gratis gitu.. hehe..

    Udah kenyang dapet payung juga lagi.. :D

    BalasHapus

  6. waahhh asyiikkk yah cuma blogger bertuah aja yang di undang.. di ajak makan gratis lagi plus dapat paket gratis internet WIGO selama sebulan.. wow haha tapi sayang gak di semua daerah.. sabar yah kak xixixi..

    BalasHapus
  7. kok keren banget ya cuman satu komunitas doang yang diundang :D . berasa VVIP gitu ya .

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)