24 November 2013

Geng PENGACARA Goes To Kulim

Kali ini geng PENGACARA kembali kumpul-kumpul dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama PENGACARA (Pengangguran Banyak Acara).  Agenda kali ini diadakan di rumah aku di Kulim. Karna saking jauhnya, banyak temen yang belum pernah ke rumah aku. Ide ngumpul di rumah aku ini berkat rahmad yang sebelumnya udah piknik dadakan di rumah aku dan terinspirasi untuk menjadikan kebun belakang itu basecamp buat ngumpul.
Tapi keinginan itu kayaknya susah di wujudkan, karna letak rumah aku yang jauh dari mana-mana. Dan kalau bukan karna tiga batang pohon rambutan di rumah aku lagi berbuah lebat, aku juga gak bakaln deh ngajak mereka ke rumahku, kesian kalo gak dapet apa-apa.
So, hari minggu Ori yang duluan SMS aku nanya jalan dan rutenya. Ori udah pernah 1 kali ke rumah aku, udah lumayan lama waktu masih rempong sama skripsi. Wajar kalau agak lupa jalannya. Aku pun SMS in rutenya lengkap, detai sampe ke belok kanan belok kiri. Kami pun telpon-telponan ngasi arah dan tujuan. Sampai akhirnya ori nyasar dan bilang “Aku udah di jalan pasir putih, pandau” Oh my god..!! aku syok! Antara pengen ketawa, kaget dan kasian. Kulim dengan pandau itu jauh banget loh dari kulim ke pandau bisa 1 jam pake motor… kok bisa ori sampe nyasar kesana. Pantes aja dia jalan hampir 2 jam nggak nyampe-nyampe. Ckckck…
Akhirnya, Ori ketemu jalan Sudirman, salah satu jalan protocol di Pekanbaru. (nggak tau juga gimana dia bisa sampe sana). Ori nelpon dia putus asa nyai rumah aku dan balik kosnya.. huaa…
Rahmad yang nyampe duluan, nyobain nelpon Ori dan bujuk dia balik lagi. Jelas aja ori nggak bakal mau karna dia udah putus asa banget. Di iming-imingi makan gratis, bawa rambutan sekarung, dia tetap nggak mau. Dan menurut prediski aku, dia nggak bakal pernah lagi mau ke rumah aku. Pasti trauma tuh anak.. hahaha.. ups!
Karna baru rahmad sendiri yang nyampe, aku dan rahmad jalan-jalan dulu disekitar rumah aku. Dari pada bengong aja di rumah nungguin Dila dan Mami. Lagian mau makan juga ummiku belum selesai masak. (bukannya di bantuin. Hehehe). Kami pun pergi ke danau yang nggak jauh dari rumah aku. Dulu waktu danau ini baru ditemukan di tengah hutan, tempatnya bagussss banget. Ternyata sekarang udah di jadikan taman pancing dan dipagar. Jadi gersang dan nggak enak lagi buat nongkrong.
Rahmad di Sebuah Danau di Kulim

disediakan pondok2 utk tempat berteduh para pemancing

 Puas panas-panasan di danau aku dan rahmad back to home dan makan. Karna dila dan mami masih belum nyampe, kami makan berdua doang deh. Karna diluar cukup panas, makannya di pindah ke dalam. Nggak piknik kayak kemaren lagi Idi kebun belakang. Selesai makan, baru mami dan Dila nyampe.. langsung ambil piring dan makan. Hohohoho..

At least, Ori nggak ikut ngumpul dan nggak merasakan sensasi panen rambutan yang keliatannya mudah tapi susah pas di praktekin. Liat aja nih perjuangan mereka ngambil rambutan.
cara 1 :  mengambil dengan tangan
cara 2 : menggunakan galah

cara 3 : pake galah + kursi

dan inilah hasil kerja keras mereka..
Rahmad kayaknya puas banget

Dila, Rahmad and Mami
karena mereka udah capek ngejulukin rambutan hampir 1 jam. aku bikinin deh Cappucino spesial..!


berteduh di bawah gerimis
kasian si Ori yang udah nyasar hampir 2 jam menuju ke rumah aku...
Pantes aja ori nggak nyampe-nyampe, naik domba begini... Manyun daahh....

Gitu deh cerita ku hari minggu kemaren. Apa ceritamu? ^_^

aku minta tolong isi polling ini ya...
Seandainya aku jadi...
  
pollcode.com free polls 

31 komentar:

  1. kayaknya rambutan mau buat saya nih

    BalasHapus
  2. enaknya yang punya halaman belakang di rumahnya, ditambah ada pohon rambutan pula. pasti menyenangkan bangeeeeet

    BalasHapus
  3. wah itu animasi nya keren ,,bagi tau tutorialnya donk , , ,

    salam kenal . . .ditunggu kunjungan baliknya . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. gampang itu mah buatnya. ada programnya namanya xiuxiu..

      Hapus
  4. baru aja lulus masak sudah menyebut pengacara sih mbak risah ini..hehehe

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. pengen juga dong rambutannya, panen asik deh ^^

    BalasHapus
  7. waaaa rambutannya, paketin keSolo bisa? :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa.. paling nyampe sana udah busuk semua -___-

      Hapus
  8. hahaha
    nama gengnya kok aneh ya, ada persaratan kusus gak buat masuk geng ini? btw temennya beneran Ori? gak KW?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dog, syaratnya udah lulus kuliah dan belum kerja. hahaha

      benerann.. nama aslinya emang ori.. gak KW kok...

      Hapus
  9. kalo saya jadi ori jg pasti milih balik, jauh banget nyasarnya -____- wah sayang banget ya tempat yg dulunya bagus mlh dijadiin kolam ikan gitu, kak bagi rambutannya donggg

    BalasHapus
  10. gua wktu itu pernah BW di postingan lu yang piknik dadakan, gua ngmg kalo tempat lu bakal rame :D
    rambutannya banyak bangeeet, jadi ngiler -_-

    BalasHapus
  11. waaaah...rambutan <3
    kalo aku lebih suka manjat pohonnya :D

    BalasHapus
  12. hahaha kesian si ori nyasar,


    rambutannya bagi dong .

    BalasHapus
  13. Sedappp bangeett rambutannya, gue penggemar rambutan, sampe akhirnya batuk-batuk dan gue berenti jadi penggemar rambutan -____-

    BalasHapus
  14. Aku pikir Ori itu cewek ternyata cowok. ups...

    aduuuh, pasti sejuk banget yak cc di rumahnyaaa..udah lama nggak merasakan hawa sejuk kek begituuuu @.@

    paling enak emang ngabisin waktu bareng temen temen semua yaaak, memorable!!

    cc Risah, minta rambutanyaaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  15. enak banget rumahnya ada kebun belakangnya :3 kapan kapan aku boleh kan maeen kesana :D

    BalasHapus
  16. Wah, boleh tuh minta rambutan. Hehehe. Kirim ke Jakarta dong:D

    Rumah Risah jauh dari mana mana yak? Ntar kalau saya main ke sana gimana? Pisss

    BalasHapus
  17. Wahh.... Lebat bangettt! Bisa kenyang setahun tuh krna makan rambutan. :D

    Aakkk... Kalo ke pekanbaru mau ke rumahnya ka risah icaaa kaleeee... Mau panen cinta #eh Rambutan maksudnya :3

    BalasHapus
  18. pengacara yang sukses ya kak hahaha

    btw, itu animasi gif-nya keyen :)))

    disitu udah banyak rambutan ajah disinimah boro2 ujan mulu

    BalasHapus
  19. wah mantep bgt tuh panen rambutan.
    itu danaunya keruh gitu yah airnya, sayang skrg idah jadi tempat pemancingan!

    BalasHapus
  20. loh..akhirnya beneran kerumah risah ya...
    ah jadi penasaran main ke rumah risah...rambutan..deket danau... halaman rumput luas (bisa banget buat belajar fotografi)...
    seneng ya kalo masi punya banyak waktu luang gitu... kalo aku kan.. *ehgajadicurhat

    BalasHapus
  21. Itu salah rumah kamu yang jauhnya gak kira-kira -___-
    Kasian si Ori, harusnya dia nyari alamat rumah pake GPS aja...

    Btw, itu ngambil rambutan susah2 kenapa malah dimakan? Kan sayaaang~

    BalasHapus
  22. rambutannya banyak banget eh sayangnya aku nggak suka rambutan haha :D , kasian si ori lain naik motornya si lorenzo aja haha :D

    BalasHapus
  23. Besok besok rumahnya ori suruh pindah dekat rumah kaka aja biar dekat dan gak nyasar Ahaha..

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)