05 November 2013

Piknik Dadakan


Ceritanya tadi si Rahmad, temen kampus aku mau interview. Padahal hari ni tanggal merah, ya jelas banget dong kantornya tutup.  Padahal ngantar lamaran kesana aku yang rekom, soalnya sebelumnya aku juga interview disana, kata bapak tukang interview (aku belum tau jabatannya apa) hari ini masih buka. Iklannya di Koran juga menyebutkan hari ini termasuk jadwal interview nya. menurut analisa kami, mungkin bapak itu lupa kalo tanggal 5 Nov ini 1 muharam.

So, daripada Rahmad ngalor-ngidul dijalan. Aku ajak dia kerumah aku, letaknya sekitar 15 menit dari tempat interview. Dan kebetulan juga pohon rambutan di rumah aku lagi berbuah lebat. Jadilah kami panen rambutan. hohoho…

Abis capek (coret) puas ngambil rambutan buat di bawa pulang, kami pun makan di kebun belakang rumahku. Karna Rahmad datangnya dadakan, jadi lauk pauk di rumah kurang lengkap, kami pun makan seadanya.. makan nasi beralaskan tikar di kebun belakang. Ajibbb….

Sorenya baru dating si Qisty, padahal aku ngajak nya dari siang, waktu Rahmad datang. Si Rahmad udah pulang baru dia dating. Kami pun ngerumpi-rumpi gak jelas juga. Hihihi.. 

si Qisty juga bilang, karna Rahmad udah liat pesona kebun rumah aku yang eksotik, rahmad SMS, dia pengen jadiin ini tempat ngumpul. So, Rahmad udah merencakan sabtu depan kita bakal ngumpul ngumpul disini. Di rumah aku. Wew.. iven langka nih. mengingat dan menimbang rumah aku jauh dari mana-mana. Tunggu cerita selanjutnya deh..


Ini ceritaku hari ini. apa ceritamu? ^_^

16 komentar:

  1. hohohoh,,aku gak bisa datang,,jalan kerumah kami di aspal,,jadi motor gak bisa keluar,,,ntar jemput aku dikampus buat trening ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabtu kita ngumpul yaaa...

      sms rahmad aja.. aku gak lewat sana do... bolak-balek nanti aku jadinya

      Hapus
  2. wah..wah... kebunya bagus..
    rumputnya itu bukan rumput liar, kayaknya rumput yang mahal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga tau akusoal rumput mah urusan ayah aku yang nanam.. hehehe

      Hapus
    2. Hem.. kalau soal makanan, pasti kamu ahlinya.
      Lempar sini, aku lapar nich.!! Tinggal leps..leps... hehehe

      Hapus
  3. Hahaha jadi inget waktu kecil. Suka main kemah-kemahan dibelakang rumah. Niatnya sampe pagi, eh, jam 5 sore udah pulang, beres-bers tenda -_- hahaha :D

    BalasHapus
  4. hahahaa... gaya bolehlah..
    seru bgt tuh, aku dari dulu pengen beli tenda belum kesampean

    BalasHapus
  5. asik pikniknya..ya :)
    kamu emang ngelamar di perusahaan apa?

    BalasHapus
  6. hahahha karena ketidak sengajaan rumah lo bntr lagi bakal rame mbak. Enak atuh kalo rumah rame di datengin, itu artinya mereka nyaman dirumah lo. Siap" aja rambutannya abis :D

    BalasHapus
  7. 'dateng' teh typo tuh hehe, tadinya di ms. word dulu tah?

    minta rambutannya teh hehehe

    BalasHapus
  8. eh seru tuh piknik di kebun.sendiri. bagus lagi, rambutannya boleh dong dibagi hwhehe!

    lg ngelamar kerjaan ya?

    BalasHapus
  9. Ahhhh jadi pengen punya kebun ^^

    BalasHapus
  10. waaahhh serunya piknik di kebun rumah sambil makan rambutan gtu.. enak ya klu ada kebun di belakang rumah jadi adem ayem gtu buat piknik atw nongkrong gt

    BalasHapus
  11. itu kebuun? bagus rumputnya. pasti seru ngumpul di situ. kebun gue sih tanah, dan dipenuhi pohon kelapa dan alpukat, kak. hihi. moga lancar ya tu kak rahmad interview-nya!

    BalasHapus
  12. Aaaa rumputnya bagus bgt nih! Enak ya klo punya kebun sendiri, jd pengen berkunjung krumah kaka :p

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)